TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Arti Nama Anak Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Berjenis kelamin perempuan, anak Kevin Aprilio dan Vicy dipanggil Baby Kim

Instagram.com/@kevinaprilio

Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kini resmi menjadi orangtua baru. Tepat pada tanggal 5 Oktober 2024, Vicy melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Kimova Dasha Aprilio.

Terdiri dari tiga kata, anak pertama mereka rupanya memiliki panggilan Baby Kim. Nama panggilan bayi perempuan mungil ini pertama kali dibagikan melalui akun Instagram pribadi orangtua Kevin, @memes605. Kira-kira apa, ya, arti dari rangkaian nama Baby Kim?

Nah, berikut Popmama.com rangkum tentang arti nama anak Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

1. Vicy Melanie umumkan kelahiran anak pertamanya

Instagram.com/@kevinaprilio

Tepat pada tanggal 6 Oktober 2024, Vicy Melanie mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Kevin Aprilio. Kabar bahagia ini ia unggah dalam bentuk sebuah video pendek yang memperlihatkan momen spesial menuju proses kelahiran bayinya.

Tak hanya Kevin, Addie MS dan juga Memes turut hadir menemani anak dan menantu mereka itu. Keduanya juga terlihat begitu antusias saat melihat cucu pertama mereka lahir. Seperti yang diketahui, Vicy melahirkan seorang bayi perempuan pada tanggal 5 Oktober 2024.

2. Diberi nama Kimova Dasha Aprilio

Instagram.com/@kevinaprilio

Melalui unggahannya, Vicy tak hanya memberikan kabar gembira tentang kelahiran anak pertamanya itu. Ia juga membagikan rangkaian nama lengkap putrinya yakni Kimova Dasha Aprilio. Putri kecilnya ini memiliki nama panggilan Baby Kim.

"Welcome to the world. Kimova Dasha Aprilio @kimovadashaaprilio. Date of birth: 05 - 10 - 2024. Weight 3,2 kg. Height 52 cm," tulis Vicy.

3. Arti nama anak Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Instagram.com/@kevinaprilio

Sampai saat ini, baik Kevin maupun Vicy masih belum memberikan keterangan secara langsung tentang arti rangkaian nama bayinya. Namun, menelaah lebih jauh nama Kimova banyak digunakan di negara Rusia. Panggilan Baby Kim sendiri dalam bahasa Korea memiliki makna emas, logam, atau sesuatu yang berharga.

Dasha jika diambil dari bahasa Rusia artinya adalah hadiah dari Tuhan. Dalam arti lainnya, Dasha memiliki arti dipenuhi dengan kebaikan. Terakhir, Aprilio merupakan nama belakang dari Kevin.

Jadi, rangkaian nama Kimova Dasha Aprilio memiliki makna anak perempuan yang berharga dan dipenuhi kebaikan yang diberikan Tuhan.

4. Kelahiran Baby Kim jadi kado terindah untuk keluarga

Instagram.com/@kevinaprilio

Lahir di tanggal 5 Oktober 2024, nyatanya Baby Kim menjadi hadiah terindah untuk pasangan yang menikah di masa pandemi ini. Pasalnya, Kevin dan Vicy telah menanti kehadiran momongan selama empat tahun.

Selain itu, kelahiran Baby Kim juga berdekatan dengan hari ulang tahun kakeknya, Addie MS yakni 7 Oktober 2024. Melalui unggahan pribadinya, Addie mengatakan bahwa Kim merupakan kado terindah.

"Kado terindah ulang tahunku....Alhamdulillah. Terima kasih, @kevinaprilio & @vicymelanie, akhirnya Papa punya cucu yang lucu. Mama @memes605 dan adikmu @tristanjulianos juga bahagia sekali," tulis Addie MS di akunnya, @addiems999.

5. Kevin dan Vicy berharap bisa melakukan hal terbaik untuk Baby Kim

Instagram.com/@kevinaprilio

Buah kesabaran akan penantian panjang memiliki momongan pun akhirnya terjawab. Melalui unggahan kebahagiaan tersebut, Vicy juga menuliskan harapan dan doanya agar ia dan Kevin bisa melakukan yang terbaik sebagai orangtua.

"Mommy and daddy will do our best for you. We love you so much," tutupnya pada kolom caption unggahan tersebut.

Nah, itulah tadi rangkuman tentang arti nama anak Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Kita doakan semoga Baby Kim bisa tumbuh sehat dan menjadi kebanggaan keluarga, ya.

Baca juga:

The Latest