TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Akikah Baby Kamari, Anak Jennifer Coppen dan Dali Wassink

Digelar sederhana, akikah Baby Kamari berlangsung dengan khidmat

Instagram.com/@jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen dan Dali Wassink baru-baru ini terlihat menggelar acara akikah untuk Baby Kamari Sky Wassink. Pada acara tersebut, terlihat Jennifer dan Dali tak banyak mengundang tamu.

Keduanya hanya mengundang sahabat terdekat dan anak-anak yatim untuk ikut mendoakan Baby Kamari pada syukuran tersebut. Diadakan secara sederhana di kediamannya, Jennifer dan keluarganya terlihat mengenakan pakaian bertema hitam putih.

Momen kebahagiannya ini sempat dibagikan Jennifer di media sosial. Dalam gelaran tersebut tampak Jennifer dan Dali begitu khidmat mengikuti acara akikah bersama dengan setiap undangan. Mau tahu bagaimana manisnya momen akikahan Baby Kamari?

Nah, ini dia Popmama.com rangkumkan foto akikah Baby Kamari, anak pertama Jennifer Coppen.

1. Jennifer Coppen bagikan momen akikah Baby Kamari

Instagram.com/@jennifercoppenreal20

Jennifer Coppen baru-baru ini terlihat membagikan momen spesialnya saat menggelar akikah untuk Baby Kamari Sky Wassink. Dalam video tersebut, tampak perempuan kelahiran 2001 itu berdoa begitu khusyuk dan menikmati jalannya acara bersama pasangan dan keluarganya.

Baby Kamari sendiri merupakan anak pertama dari Jennifer Coppen dan Dali Wassink. Kamari diketahui lahir pada 28 Agustus 2023 di Bali melalui proses persalinan caesar.

2. Terlihat bahagia, Jennifer ungkap doa terbaik untuk Baby Kamari

Instagram.com/@jennifercoppenreal20

Menjadi orangtua di usia muda adalah impian Jennifer sejak lama. Kebahagiaannya ini semakin lengkap ketika Baby Kamari hadir di tengah-tengah hubungannya dengan Dali. Merayakan satu bulan kehadiran Baby Kamari, Jennifer pun mengungkapkan doanya untuk buah hati tercinta.

"Selamat akikah dan selamat 1 bulan anakku. Ibu berdoa kamu tumbuh menjadi anak yang sehat, kuat, bahagia selalu, berbakti pada orangtua dan berguna bagi nusa dan bangsa. Cinta ibu ke kamu sepanjang masa," tulisnya manis pada kolom keterangan unggahannya.

3. Perayaan hari lahir Baby Kamari bersamaan dengan Maulid Nabi

Instagram.com/@jennifercoppenreal20

Ada yang spesial pada ulang bulan Baby Kamari beberapa waktu yang lalu. Lahir pada tanggal 28, di bulan September ini tanggal tersebut juga diingat sebagai hari Maulid Nabi atau hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

"1 bulannya Kamari tepat bareng Maulid Nabi, Masya Allah," ungkap salah satu penggemar Jennifer di media sosial. Jennifer pun menjawab dengan haru kalau ia membenarkan ucapan penggemarnya itu.

4. Acara akikah diadakan sederhana di kediaman Jennifer di Bali

Instagram.com/@jennifercoppenreal20

Sejak menetap di Bali, bintang Akad ini lebih sering menggelar acara-acara spesial di kediaman pribadinya bersama Dali Wassink. Begitu juga saat ia menggelar akikah untuk Baby Kamari, keduanya memilih mengeglar acara secara intim sambil bersantai bersama di halaman rumah mereka.

Pada gelaran ini, Jennifer tak hanya mengundang teman-teman dekat dan keluarga tetapi juga ustaz dan anak-anak yatim yang untuk turut merayakan dan mendoakan Baby Kamari. Dimulai dari doa sampai pemotongan rambut Kamari, acara terlihat berjalan dengan khidmat.

5. Arti nama Baby Kamari yang begitu indah dan islami

Instagram.com/@jennifercoppenreal20

Nama Kamari bukanlah nama yang umum didengar. Namun, Jennifer rupanya memiliki alasan mengapa dirinya memilih nama ini. Bahkan, nyatanya nama ini diambil dari salah satu surat di dalam Al-Qur'an. Surat ini diketahui berisikan kejadian terbelahnya bulan yang merupakan sebuah mukjizat.

"Nama Kamari aku ambil dari Al-Qamar yang artinya bulan. Lalu Sky yang artinya langit dan Wassink," tulis Jennifer dalam unggahan Insta Stories-nya kala itu.

 

6. Jennifer begitu bersyukur atas kehadiran Kamari dalam hidupnya

Instagram.com/@jennifercoppenreal20

Kehadiran seorang anak merupakan hal yang dinantikan oleh banyak pasangan, tak terkecuali oleh Jennifer Coppen dan Dali Wassink. Menjadi Mama di usia 22 tahun, Jennifer ungkap betapa bersyukur dirinya atas kehadiran Kamari dalam kehidupannya.

"I didn’t give you the gift of life. life gave me the gift of you," ungkap Jennifer untuk bayinya itu. Jennifer sendiri mengumumkan kehamilannya pertama kali pada bulan Mei 2023 lalu. 

7. Ikut berbahagia, netizen ikut berikan doa terbaik untuk Baby Kamari

Instagram.com/@jennifercoppenreal20

Kebahagiaan Jennifer dan Dali atas terselenggaranya akikah Baby Kamari tak hanya dirasakan oleh keluarga dan teman-teman dekat mereka. Para netizen yang juga penggemar dari Jennifer Coppen pun ikut berbahagia, lho. Berbagai doa terbaik pun dituliskan para netizen di kolom komentar unggahan Jennifer.

"Udaah buwsaalllll 1 bulan yaa.. Allah jadikan kakak Sky ahli surga solehah nya papà mama, aamiin," tulis @gloryinbali.

"Maasyaa Allah, semoga menjadi anak yang sholeha, diberkahi Allah dalam segala hal," tulis @windhifebrinaa_.

"Jadi anak sholeh dan berbakti ke pada kedua orangtua bayi cantik online ku," tulis @dianastuti692.

"Masyaallahh, semoga kamari menjadi anak yg sholehah, selalu menjadi kebanggaan orgtuanya, sehat terus yaa, jadi anak yg cantik cerdas, aamiinnn," tulis @rimarhmwtiii.

"Masya Allah, semoga Kamari menjadi anak yang sholehah dan berbakti pada kedua orang tua nya. Kamari.mamari sehat sehat terus yaa.. Jee lu cantik bangett sihh," tulis @diary_latte27.

Nah, itulah tadi rangkuman foto akikah Baby Kamari, anak pertama Jennifer Coppen. Kita doakan semoga Baby Kamari bisa sehat selalu dan membanggakan orangtua-nya kelak, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest