TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Anak Kedua Randy Pangalila Bersama Keluarga, Bertema Natal

Baby Asher terlihat semakin bule dan menggemaskan

Instagram.com/@randpunk

Randy Pangalila baru saja membagikan foto keluarga terbarunya bersama Baby Asher Griffin Pangalila, anak keduanya yang kini sudah berusia enam bulan. Pada foto-foto yang dibagikannya ke media sosial itu terlihat Randy, Chelsey Frank, dan kedua anaknya mengenakan pakaian senada bertema hijau.

Siap merayakan Natal, pada foto-foto tersebut tampak pula beragam hiasan dekorasi natal yang begitu meriah. Baby Asher juga terlihat semakin menggemaskan pada foto Natal pertamanya itu, lho. Penasaran bagaimana foto bertema Natal Baby Asher?

Nah, berikut Popmama.com rangkum 7 foto anak kedua Randy Pangalila bersama keluarga. Lihat sama-sama, yuk, Ma!

1. Randy Pangalila bagikan foto keluarga bertema Natal

Instagram.com/@randpunk

Memasuki bulan Desember, beberapa waktu yang lalu Randy Pangalila pun membagikan potret terbaru keluarganya dengan tema Natal. Pada foto tersebut terlihat keluarga aktor yang juga seorang atlet kick boxing ini kompak mengenakan outfit berwarna hijau.

Tak hanya itu, foto tersebut tampak begitu meriah dengan dekorasi-dekorasi khas yang dipajang saat merayakan hari kelahiran Yesus. Seperti pohon terang, lampu hias, hingga mistletoe.

 

2. Merupakan momen Natal pertama Baby Asher, anak kedua Randy

Instagram.com/@randpunk

Pemotretan kali ini juga menjadi momen spesial untuk seluruh anggota keluarga Randy. Pasalnya, ini merupakan Natal pertama Baby Asher yang lahir pada bulan Juni yang lalu.

Jadi, tak heran jika Randy dan istrinya ingin mengabadikan momen tersebut dengan meriah. Seperti yang dibagikan di Instagramnya, pemotretan kali ini Randy percayakan pada Creatink Moments Newborn Photographer.

3. Baby Asher terlihat semakin bule dan menggemaskan

Instagram.com/@randpunk

Saat ini, Asher Griffin Pangalila sudah memasuki usia enam bulan. Terlihat dari beberapa foto yang dibagikan Randy maupun istrinya, Baby Asher kini memiliki paras yang semakin bule, lho.

Ditambah lagi, Baby Asher juga memiliki pipi yang begitu gembil. Jelas saja anak kedua Randy dan Chelsey ini tampak semakin menggemaskan, bukan?

4. Menjadi berkat bagi keluarga, ini arti nama Baby Asher

Instagram.com/@randpunk

Kehadiran anak kedua Randy Pangalila ini tentu saja menambah kebahagiaan dalam keluarga kecilnya. Saat Baby Asher lahir, Randy pun begitu bersyukur atas berkat yang diberikan Tuhan di tengah-tengah keluarganya.

Ia juga sempat membagikan makna dari nama anak laki-lakinya itu. Menurut Randy, nama Asher memiliki makna diberkati dan berbahagia. Untuk nama Griffin artinya anak laki-laki yang kuat. Pangalila sendiri merupakan nama belakang Randy.

5. Menurut Chelsey Frank, kedua anaknya begitu dekat dengan Randy

Instagram.com/@randpunk

Walaupun memiliki banyak jadwal sebagai aktor dan atlet, rupanya Randy tetap memprioritaskan waktu bersama keluarganya, lho. Tak heran, kedua anaknya begitu dekat dengannya.

Tak hanya itu, melalui akun pribadinya Chelsey juga mengatakan kalau Randy adalah suami yang selalu dapat diandalkan. 

"There's always a million things on his to-do list, but he always wants to come home. They won't remember how busy he has been or how little time he has right now. The only thing they'll know is they got to see Papa every day and make memories even when he still has to train, it's feels like play for them," ungkap Chelsey.

6. Baby Asher lebih mirip Mama dibandingkan Papa

Instagram.com/@randpunk

Saat Baby Asher tengah menjalani masa tumbuh kembangnya, tak jarang Randy dan Chelsey membagikan foto-foto Baby Asher ke akun media sosial mereka.

Ada banyak netizen yang mengatakan kalau semakin ke sini, Baby Asher semakin mirip dengan Mama Chelsey. Tetapi beberapa netizen juga berkomentar kalau Asher terlihat cool seperti Papanya. Nah, kalau menurut Mama Baby Asher lebih mirip siapa?

7. Foto Natal pertama Baby Asher banjir pujian dari netizen

Instagram.com/@randpunk

Saat membagikan potret bertema Natal ini, Baby Asher mendapatkan begitu banyak pujian dari para netizen. Terutama karena ekspresi Baby Asher terlihat sangat menggemaskan!

Beberapa di antaranya, seperti:

"Gemes bgt keluarga cemara," tulis akun @dikaaktaviaa.

"Happy family. Blair and Asher gemeshhh bgt," tulis @siti_ainis.

"Adududu... Blair & asher cute bgt sih, Blair si chentil Asher si cool," tulis @yantidamayanti9995.

"So cute," tulis @classyandworthy.

"Gemoyyyyyy bgttt," tulis @wildayusniry.

Nah, itulah tadi rangkuman 7 foto anak kedua Randy Pangalila bersama keluarga. Foto mana yang paling menggemaskan menurut Mama?

Baca juga:

The Latest