TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Foto Kebersamaan Baby Lily dengan Raffi dan Gigi, Bikin Netizen Iri

Selalu jadi rebutan, Baby Lily kini jadi kesayangan keluarga!

Instagram.com/raffinagita1717

Kehadiran Baby Lily di tengah-tengah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menyita perhatian netizen. Pasalnya, sampai kini keduanya masih belum mau menceritakan siapa sosok bayi perempuan tersebut.

Walaupun demikian, kedekatan Raffi, Gigi, Rafathar, dan Rayyanza terlihat begitu jelas melalui momen-momen yang dibagikan mereka di media sosial. Bahkan, Rafathar dan Rayyanza tak segan-segan menunjukkan rasa sayang mereka pada Baby Lily, lho.

Mau tahu bagaimana kebersamaan keluarga Raffi dan Gigi saat menghabiskan waktu bersama Baby Lily? 

Nah, berikut Popmama.comrangkum beberapa foto kebersamaan Baby Lily dengan Raffi dan Gigi. Lihat sama-sama, yuk!

1. Bagikan foto mesra bertiga

Instagram.com/raffinagita1717

Beberapa waktu yang lalu, Raffi dan Gigi kembali membagikan momen manis mereka saat berfoto bersama Baby Lily. Tak hanya memeluk Nagita, Raffi juga memeluk Baby Lily yang berada dalam dekapan istrinya dari belakang.

Keduanya tampak begitu menyayangi Baby Lily. Pada unggahan tersebut, Baby Lily yang mengenakan pakaian serba putih tengah tertidur lelap sambil digendong oleh Nagita.

2. Unggahan ini dianggap sebagai sebuah pertanda

Instagram.com/@raffinagita1717

Entah apa yang ingin disampaikan oleh pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini, namun keduanya terlihat menikmati setiap waktu saat tengah bersama Baby Lily.

Dalam keterangan pada unggahannya, Raffi dan Gigi menuliskan sebuah pertanyaan tentang pertanda melalui foto-foto tersebut. Hal ini tentu saja memancing respon netizen yang sudah lama penasaran akan sosok Baby Lily yang menggemaskan.

"Apakah ini pertanda?" terang keduanya dalam unggahan manis tersebut. Kira-kira pertanda apa ya, Ma?

3. Mulai membagikan wajah Baby Lily sedikit demi sedikit

Instagram.com/raffinagita1717

Saat pertama kali mengumumkan kehadiran Baby Lily pada bulan April 2024, tidak ada satupun keluarga Gigi dan Raffi yang membagikan wajah mungil Baby Lily. 

Hanya saja, kini keduanya pelan-pelan mulai membagikan wajah menggemaskan bayi perempuan yang diduga telah diadopsi oleh keluarga yang disebut sebagai keluarga sultan tersebut. Bahkan, wajah Lily hampir terlihat cukup jelas ketika ia tengah bermain bersama Rafathar.

4. Baru saja menggelar akikah untuk Baby Lily

Instagram.com/raffinagita1717

Beberapa waktu yang lalu, Raffi dan Gigi pun menggelar acara akikah untuk Baby Lily. Hal ini dibagikan keduanya melalui media sosial secara langsung. Pada saat acara berlangsung, semua anggota keluarga tampil kompak mengenakan busana bernuansa merah muda dan putih.

Acara tersebut digelar sederhana di kediaman Raffi dan Gigi dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Untuk mendoakan serta meramaikan acara syukuran tersebut, tak lupa Gigi dan Raffi mengundang ustaz dan para anak yatim.

5. Rafathhar terlihat makin dewasa sebagai kakak

Instagram.com/raffinagita1717

Kehadiran Baby Lily nyatanya membawa banyak perubahan dalam kehidupan keluarga Gigi dan Raffi, termasuk pada anak pertama mereka Rafathar. Sudah bukan hal yang baru jika anak pertama Gigi dan Raffi ini ingin memiliki adik perempuan agar bisa menemani mamanya.

Kehadiran Baby Lily tentu saja menjadi sebuah kebahagiaan yang juga dirasakan olehnya. Dalam beberapa unggahan, terlihat Rafathar tak segan-segan menghujani Baby Lily dengan kasih sayang. Ia bahkan sudah berani menggendong adik bayinya itu dalam beberapa kesempatan, lho.

6. Rayyanza juga terlihat menyayangi Baby Lily

Instagram.com/raffinagita1717

Tak hanya Rafathar, Rayyanza yang kini masih berusia dua tahun pun sudah sangat menyayangi Baby Lily. Dalam sebuah video yang dibagikan Raffi dan Gigi, anak kedua mereka ini terlihat begitu antusias saat ingin memberikan kecupan pada Baby Lily.

Untuk urusan Baby Lily, Rayyanza pun seakan tak ingin kalah dengan kakaknya. Sesekali melalui unggahan Instagram terlihat saat Rayyanza menggendong Baby Lily. Tentu saja hal ini dilakukan dengan pengawasan ya, Ma.

7. Sementara, Baby Lily kini diasuh oleh Suster Ayu

Instagram.com/raffinagita1717

Walaupun Nagita dan Raffi cukup telaten mengurus anak yang ia asuh itu bersama keluarga yang lain, namun beberapa waktu yang lalu pasangan ini memperkenalkan suster sementara untuk Baby Lily bernama Ayu Ciamy.

Suster Ayu sendiri merupakan kerabat dari Suster Rini yang menjadi pengasuh Rayyanza. Nagita juga mengakui kalau dirinya sudah mengenal Sus Ayu sejak belum memiliki Baby Lily. Itulah sebabnya, Gigi mempercayakan anak ketiganya pada Sus Ayu.

Nah, itulah tadi rangkuman beberapa foto kebersamaan Baby Lily dengan Raffi dan Gigi. Semoga Baby Lily bisa bahagia dan sehat selalu, ya!

Baca juga:

The Latest