TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Foto Newborn Photoshoot Baby Alisha Anak Aliya Rajasa, Cute Banget!

Foto-foto menggemaskan Baby Alisha bertema princess dan juga floral

Instagram.com/@ruby_26

Aliya Rajasa dan Edhi Baskoro Yudhoyono kembali menikmati masa-masa bahagianya sebagai orangtua. Pasalnya, Aliya dan Ibhas, panggilan Edhi Baskoro Yudhoyono, baru saja menyambut kehadiran anak keempat mereka yang lahir pada tanggal 22 Juli 2022 yang lalu.

Pasangan yang menikah pada 24 November 2011 itu pun memberikan nama Alisha Prameswari Yudhoyono pada anak perempuan kedua mereka. Baby Alisha diketahui lahir dengan berat 2,9 kg dan panjang 47cm. 

Saat ini, Alisha telah genap berusia satu bulan, lho. Cucu kelima mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, itu juga baru saja melakukan pemotretan newborn dengan tema princess dan floral.

Nah, ini dia kumpulan foto newborn photoshoot Baby Alisha anak Aliya Rajasa yang sudah Popmama.com rangkum untuk Mama. Lihat sama-sama, yuk!

1. Alisha begitu menggemaskan dengan mahkota kecilnya

Instagram.com/@ruby_26

Pada foto pertama, Aliya membagikan potret bayi mungilnya yang sedang tertidur dengan gaya melipat tangan. Baby Alisha juga terlihat begitu menggemaskan karena begitu pulas sambil mengenakan mahkota kecilnya.

Tak hanya itu, pipi Baby Alisha yang bulat bikin netizen ikut gemas dengan potretnya ini. Apalagi rambutnya yang tebal dan hitam bikin membuat ia tampak semakin manis!

2. Tertidur pulas, Alisha terlihat bak seorang putri di negeri dongeng

Instagram.com/@ruby_26

Dengan nuansa yang didominasi warna biru, Alisha nampak tertidur pulas ditemani dengan boneka-boneka kelinci. Selain itu, sentuhan dekorasi berupa kupu-kupu dan kelambu abu-abu membuat foto kali ini semakin menyerupai negeri dongeng.

Menurut sang dekorator, tema foto yang dipilih untuk Alisha adalah The princess and The Pea. Hal ini dijelaskan pula oleh sang fotografer yang menangani sesi pemotretan Alisha.

"Konsep awalnya kita pengen create mood yang dreamy dengan ranjang ala princess-princess di dunia dongeng dengan kombinasi tone yang pastel pastel," tulis William Xu pada akun Instagram pribadinya.

3. Baby Alisha mengenakan gaun panjang berwarna biru muda

Instagram.com/@ruby_26

Serasi dengan dominasi warna pada dekorasi newborn photoshoot-nya, Alisha pun terlihat mengenakan gaun berwarna biru muda. Gaun berbahan tile ini bahkan membuat Baby Alisha semakin melekat dengan karakternya sebagai seorang putri kerajaan.

Tak lupa sentuhan kupu-kupu, buku, bantal berbulu, dan juga boneka kelinci berwarna pastel menjadi point yang sangat mendukung pemotretan ini.

4. Baby Alisha melemparkan senyum manisnya sambil membawa setangkai bunga

Instagram.com/@ruby_26

Tema foto Baby Alisha selanjutnya adalah floral. Kali ini, bayi mungil tersebut terlihat sangat memesona dalam balutan gaun cantik berwarna pink pastel.

Alisha sendiri diletakkan di dalam sebuah keranjang rotan berwarna cokelat yang beralaskan selimut berwarna merah muda. Kala itu, Alisha yang sedang tidur sambil memegang setangkai bunga pun melayangkan senyum manisnya. Cute banget!

5. Seperti berada di alam mimpi, Alisha tertidur sambil ditemani kupu-kupu cantik

Instagram.com/@ruby_26

Suasana dreamy mood pada foto kali ini begitu terasa. Dari kejauhan, Baby Alisha terlihat berbaring dengan nyaman di atas tempat tidur yang dihias sedemikian rupa menggunakan kain tile berwarna putih menjadi seperti sebuah ayunan.

Di bagian atasnya, terlihat pula selimut tebal berwarna pink yang digunakan sebagai alas tidur untuk si Kecil Alisha.

Tema alam mimpi ini juga diperkuat dengan adanya dekorasi kain tile berwarna pastel yang tersebar di bagian lantai, bunga-bunga yang menjuntai di setiap sisi, serta sejumlah kupu-kupu artifisial yang cantik.

Nah, itu tadi kumpulan foto newborn photoshoot Baby Alisha anak Aliya Rajasa. Foto Baby Alisha yang mana nih yang jadi favorit Mama?

Baca juga:

The Latest