TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Foto Perayaan Satu Bulan Baby Brielle Anak Billy Davidson

Rayakan Man Yue, perayaannya begitu hangat bersama keluarga terdekat

Instagram.com/pattdevdex

Tepat satu bulan setelah kelahiran anak keduanya, aktor dan model Billy Davidson serta Patricia Devina Dextra baru saja merayakan satu bulan usia Baby Brielle Davidson. Momen spesial ini dibagikan Patricia pada akun Instagram pribadinya pada 4 Februari 2024.

Tidak sekadar merayakan satu bulan kelahiran bayi, rupanya perayaan ini adalah bagian dari tradisi keluarga keturunan Tionghoa di Indonesia yang biasa disebut Man Yue.

Mau tahu bagaimana hangatnya perayaan Man Yue Baby Briella bersama keluarga terdekat?

Nah, berikut Popmama.com rangkum foto perayaan satu bulan Baby Brielle anak Billy Davidson.

1. Billy Davidson dan Patricia Devina rayakan satu bulan Baby Brielle atau Man Yue

Instagram.com/pattdevdex

Salah satu tradisi yang dilakukan keluarga saat merayakan satu bulan kelahiran bayi adalah Man Yue.

Perayaan ini merupakan perayaan khas yang dilakukan oleh keluarga keturunan Tionghoa untuk menunjukkan rasa syukur atas kelahiran bayi mereka.

Hal ini pula yang baru saja dilakukan oleh keluarga Billy Davidson dan  Patricia Devina Dextra.

Pasalnya, tepat pada 4 Januari 2024 yang lalu anak kedua mereka yang diberi nama Brielle Davidson lahir ke dunia. Patricia pun mengunggah beberapa foto spesial saat acara berlangsung.

2. Ada kue dan telur merah sebagai lambang kehidupan baru dan keberuntungan

Instagram.com/pattdevdex

Pada salah satu foto yang dibagikan oleh Patricia, terlihat potret Baby Brielle berbaring dan dikelilingi oleh dekorasi yang bernuansa putih serta pastel. Tak lupa terlihat pula sebuah kue berukuran besar di atas kepalanya.

Selain itu, terlihat pula satu piring telur merah yang berada di bagian kaki Baby Brielle. Dalam tradisi ini, telur merah memiliki makna yaitu kehidupan yang baru. Warna merah pada telur melambangkan keberuntungan.

3. Foto bersama, visual keluarga Billy Davidson jadi sorotan

Instagram.com/pattdevdex

Berprofesi sebagai aktor, model, dan juga penyanyi, tak heran jika Billy dan Patricia memiliki visual yang menawan. Penampilan mereka pun rupanya menurun kepada kedua anak mereka, Pierce Davidson dan juga Brielle Davidson.

Pada unggahan tersebut, para netizen yang mengucapkan selamat juga tak segan-segan memuju visual keluarga yang satu ini. Pierce sendiri sering disebut-sebut memiliki wajah bak artis Korea.

4. Patricia menuliskan doa yang terbaik untuk Baby Brielle

Instagram.com/pattdevdex

Selayaknya seorang ibu, Patricia pun menuliskan doa-doa terbaiknya untuk Baby Brielle. Apalagi saat ini Baby Brielle sudah menginjak usia satu bulan dengan sehat. Ia berharap agar bayinya kelak bisa tumbuh bahagia dan selalu diberkati.

"May ou grow happy, healthy and alwas be blessed my dear," tulis Patricia pada unggahannya.

5. Intim dan hangat, perayaan dirayakan bersama keluarga terdekat

Instagram.com/pattdevdex

Dalam beberapa unggahannya, Patricia juga sempat membagikan foto-foto bersama kakek dan nenek Baby Brielle yang merupakan orangtua Billy.

Ia merasa begitu bersyukur memiliki support system yang setia mendukung dan mengurus Baby Brielle sejak ia lahir. Terutama pada ibu kandungnya yang selalu membantunya merawat Brielle. Bahkan, pada salah satu foto bersama Mamanya, Patricia menjelaskan bahwa mereka adalah tiga generasi yang berbeda. 

"Mom. Yang setia jagain Brielle biar aku bisa istirahat. 3 generations," tulis Patricia.

Nah, itulah tadi kumpulan foto perayaan satu bulan Baby Brielle anak Billy Davidson. Sekali lagi selamat untuk Billy dan Patricia!

Baca juga:

The Latest