TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jadi Papa Siaga, Reino Barack Kikir Kuku Baby R

Begitu telaten dan rapi, Syahrini dan Aisyahrani sampai terheran-heran melihat Reino Barack

Instagram.com/princessyahrini

Tak hanya jadi suami siaga, Reino Barack baru-baru ini juga terlihat menikmati perannya sebagai Papa siaga, lho. Melalui unggahan terbaru yang dibagikan Aisyahrani, adik Syahrini, terlihat Reino begitu fokus mengikir kuku Baby R.

Ia bahkan berkali-kali mengikir kuku bayinya dan memastikan agar kukunya tak lagi tajam dan bisa melukai dirinya sendiri. Ia bahkan mendapatkan pujian dari keluarganya karena begitu rajin dalam merawat putri pertamanya itu, lho.

Nah, berikut Popmama.com rangkum tentang Reino Barack kikir kuku Baby R.

1. Aisyahrani bagikan video saat Reino Barack mengasuh putrinya

Instagram.com/princessyahrini

Aisyahrani kembali membagikan momen spesial keluarganya saat mengasuh Baby R, anak pertama Syahrini. Walau tidak menunjukkan situasi secara jelas pada saat itu Rani memperlihatkan bagaimana kakak iparnya tengah mengurus bayi perempuannya itu.

Terlihat Reino Barack sudah siap dengan kikir kuku bayi di tangannya. Ia pun perlahan mengambil jari-jari kecil Baby R yang sedang digendong oleh neneknya.

"Saat mau pamit miyam nggak mau pulang, Baby R digendong jida sambil nenen hasil pompa mommy inces yang ASI-nya luar biasa banyak. Alhamdulilahh. Lalu Pak RB bapak siaga yang luar biasa kikir kuku Baby R MasahaAllahh," tulisnya pada keterangan video tersebut.

2. Dipuji keluarga dan disebut rajin, Reino kikir kuku Baby R

Instagram.com/syh55

Walaupun baru beberapa hari menjadi papa, Reino sudah dicap sebagai papa yang rajin oleh keluarganya, lho. Hal ini terbukti ketika Rani mengatakan kalau Reino adalah sosok yang rajin saat mengasuh bayinya.

"Yang rajin daddy-nya, ya," ungkap Aisyahrani sambil mengarahkan kameranya pada rangan Reino yang sedang mengikir kuku bayi perempuannya.

3. Reino berkali-kali memastikan kuku bayinya tak lagi tajam

Instagram.com/syh55

Tidak sembarangan, pada video tersebut terlihat laki-laki yang menikahi Syahrini di Jepang itu begitu telaten dan sabar mengikir kuku-kuku mungil Baby R. Ia bahkan berkali-kali memastikan kalau kuku bayinya sudah tidak tajam lagi.

Hal ini bahkan ia lakukan berkali-kali pada seuruh jari Baby R. Seakan sudah mendapatkan pelayanan manicure gratis sejak kecil, netizen pun turut memuj perhatian Reino pada bayinya.

4. Netizen salfok pada kesabaran Reino Barack

Instagram.com/princessyahrini

Mengutip dari beberapa akun media sosial yang kembali membagikan ulang video ini, ada banyak netizen yang justru salfok atau salah fokus pada kesabaran Reino Barack. Beberapa di antara mereka bahkan mengatakan kalau Reino begitu penuh kasih sayang terhadap keluarganya.

"Ya Allah aku mah irinya krn liat suaminya syg bgt. Samawa ya inceess," tulis @alisa.wae.

"Senang banget lihat mereka. Semoga selalu bahagia sampai akhir hayat. Aamin YRA," tulis @wangmawardi.

"Tapi nggak tau kenapa ya bapak2 yg punya anak cewek itu kok seringnya ku lihat jadi lebih lembut. Beda kek punya anak cowok. Kek kepribadiannya jadi berubah gitu," tulis @beescb.

Nah, itulah tadi rangkuman tentang Reino Barack kikir kuku Baby R. So sweet banget, ya, Papa Reino dan Baby R! 

Baca juga:

The Latest