TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Nama dan Jenis Kelamin Anak Kedua Rihanna dan A$AP Rocky

Rihanna melahirkan lebih cepat dari kabar yang diumumkan sebelumnya

Instagram.com/rihannaofficiall

Setelah beberapa waktu lalu merahasiakan kabar mengenai anak keduanya, Rihanna untuk pertama kali mempublikasikan informasi mengenai adik dari RZA Athelston Mayers itu.

Dalam sebuah momen wawancara, Rihanna pun secara gamblang menyebutkan jenis kelamin anak keduanya. Anak keduanya itu bahkan lahir lebih cepat daripada yang diberitakan oleh TMZ kala itu.

Sebelumnya, Rihanna mengumumkan kehamilan keduanya pada saat ia tampil sebagai bintang tamu dalam gelaran Super Bowl.

Penasaran dengan nama dan jenis kelamin anak kedua Rihanna?

Berikut Popmama.com ulas tentang nama dan jenis kelamin anak kedua Rihanna dan A$AP Rocky.

1. Rihanna akhirnya mempublikasikan nama dan jenis kelamin anak keduanya

Vogue.com

Beberapa waktu yang lalu, pelantun Rude Boy yang kini telah menjadi Mama dari dua orang anak itu mempublikasikan informasi yang telah lama dinantikan oleh publik. Rihanna secara langsung mengatakan bahwa kini ia memiliki dua orang putra.

Tak hanya memberitahukan hal tersebut, Rihanna juga mengumumkan nama lengkap putra keduanya. Sebelumnya, publik sudah sempat mendapatkan bocoran bahwa Rihanna akan memberikan nama dengan inisial R pada bayi keduanya itu.

2. Riot Rose Mayers, nama anak kedua Rihanna dan A$AP Rocky

Instagram.com/@kotukizriri

Seperti yang sudah sempat diketahui oleh publik, Rihanna akan memberikan nama dengan inisial R pada anak keduanya sebelum ia melahirkan. Kini, publik pun mengetahui secara lengkap nama dari anak kedua Rihanna tersebut adalah Riot Rose Mayers.

Berdasarkan akta kelahiran yang ada, anak kedua Rihanna itu diketahui lahir di Rumah Sakit Cedar Cinai di Los Angeles, AS.

Riot lahir tepatnya pada tanggal 1 Agustus yang lalu. Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, tanggal ini menunjukkan kalau anak kedua Rihanna lahir lebih cepat dari yang TMZ umumkan.

3. Sengaja menghindari publik, Rihanna ingin menikmati waktu bersama kedua anaknya

Instagram.com/@badgalriri

Tak banyak mengumbar kabar tentang anak keduanya, Rihanna mengatakan bahwa dirinya dan juga Rocky ingin menikmati waktu bersama keluarga kecilnya. Sebisa mungkin ia mencoba untuk menghindari sorotan publik.

Sebuah sumber juga mengatakan kalau pasangan yang berawal dari sahabat itu tidak memiliki rencana untuk mempublikasikan bayinya ataupun mendebutkannya kepada publik. Sumber lainnya juga menambahkan kalau saat ini keduanya begitu kompak dalam mengasuh kedua anak mereka.

4. Rihanna dan Rocky memiliki hubungan yang lebih erat sejak kelahiran anak-anaknya

Instagram.com/Dimas

Setelah membangun keluarga dan memiliki anak bersama Rocky, Rihanna mengakui bahwa terjadi banyak perubahan di dalam kehidupannya.

Ia bahkan mengatakan kalau setelah memiliki anak, hubungan dirinya dan Rocky menjadi lebih erat dari sebelumnya. Dalam mengurus kedua putra mereka, Rihanna mengatakan ia dan Rocky begitu menikmatinya bahkan sejak kehadiran putra pertama mereka.

Nah, itulah tadi informasi tentang nama dan jenis kelamin anak kedua Rihanna dan A$AP Rocky. Sekali lagi selamat untuk Rihanna dan juga Rocky!

Baca juga:

The Latest