TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Nama Panggilan Anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Sempat bingung dengan nama panggilan, akhirnya Erina membagikan panggilan putrinya

Instagram.com/@erinagudono

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat ini tengah diliputi kebahagiaan setelah menyambut kelahiran putri pertama mereka, Bebingah Sang Tansahayu. Memiliki nama yang unik, rupanya nama ini merupakan rangkaian nama yang disusun oleh Erina.

Sempat bingung menentukan nama panggilan untuk putri pertamanya, akhirnya beberapa waktu yang lalu Erina pun membagikan panggilan bayinya itu. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya. 

Nah, berikut Popmama.com rangkum informasi tentang nama panggilan anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

1. Kaesang Pangarep dan Erina Gudono ungkap rangkaian nama anak pertama

Instagram.com/@erinagudono

Penantian panjang Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan kehadiran momongan pertama mereka akhirnya berakhir sudah. Tepat pada 15 Oktober 2024 lalu, bayi berjenis kelamin perempuan yang dinantikan hadir di tengah-tengah mereka.

Melalui konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, pada tanggal yang sama, Kaesang pun sekaligus mengungkap rangkaian nama lengkap buah hati pertamanya. Ia mengatakan bahwa Erina dan dirinya memberikan nama Bebingah Sang Tansahayu.

2. Nama panggilan anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Instagram.com/@erinagudono

Saat mengumumkan nama lengkap dan kelahiran anaknya itu, menurut Kaesang, ia dan istrinya masih belum menentukan siapa nama panggilan untuk putri mereka. Ia pun mengatakan untuk nama panggilan akan menyesuaikan saja.

Walaupun demikian, melalui potret yang diunggah Erina di Instagramnya, perempuan kelahiran 1996 itu telah memanggil anaknya dengan panggilan Bingah. Nama panggilannya itu pun terdengar begitu unik.

"Bunga dari Bapak Bingah," terangnya pada foto sebuket bunga yang diberikan Kaesang untuknya.

3. Wajahnya masih dirahasiakan, keluarga beri bocoran

Instagram.com/@erinagudono

Sampai saat ini, wajah bayi perempuan pasangan yang menikah pada 10 Desember 2022 masih dirahasiakan. Walaupun demikian, Erina sempat mengunggah ulang potret Baby Bingah yang dibagikan oleh keluarganya.

Pada potret tersebut, terlihat Baby Bingah tidur dalam balutan kain selimut berwarna pink. Wajahnya pun ditutupi dengan sticker berbentuk hati berwarna pink.

"Selamat datang di dunia, Bebingah Sang Tansahayu @erinagudono @kaesangp," tulis @nsgudono.

4. Tidak lahir di Amerika, Kaesang ungkap Baby Bingah lahir di Jakarta

Instagram.com/@erinagudono

Walaupun sebelumnya tengah berada di Amerika Serikat untuk mempersiapkan pendidikan, namun nyatanya Erina dan Kaesang memilih untuk melahirkan di Jakarta. Menurut penjelasan Kaesang, hal ini sudah keduanya rencanakan sejak lama.

Pasalnya, sejak awal kehamilan Erina sudah menjalani pemeriksaan di Jakarta, hanya saja Kaesang dan Erina tak pernah membagikannya. Pada momen ini, dokter yang merawat Erina sempat menjelaskan kondisi terkini Erina yang sudah mulai menyusui bayi perempuan yang dipanggil Bingah itu dengan ASI eksklusif.

Nah, itulah tadi rangkuman informasi tentang nama panggilan anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Sekali lagi, selamat untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Semoga Bingah tumbuh menjadi anak yang sehat dan cerdas, ya.

Baca juga:

The Latest