TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Newborn Photoshoot Anak Komika Bene Dion, Konsepnya Agak Laen

Konsepnya agak laen, Jaysen berpose jadi sutradara cilik

Instagram.com/@bene_dion

Ingin membagikan kebahagiaan yang dirasakannya, komika dan sutradara Bene Dion Rajagukguk pun membagikan beberapa potret newborn anak pertamanya kepada para netizen. Dalam beberapa potretnya, bayi yang diberinya nama Jaysen Siandio Rajagukguk itu terlihat menggemaskan.

Dalam pengakuannya, sebelum menjalankan pemotretan, Bene hanya memikirkan satu konsep yaitu film. Alhasil, di tangan fotografer bayi ternama Rittar Rajagukguk, foto-foto Baby Jaysen pun terlihat begitu menawan.

Nah, berikut Popmama.com rangkum beberapa newborn photoshootanak komika Bene Dion.

1. Jaysen Siandio Rajagukguk, anak pertama sutradara Bene Dion

Instagram.com/@bene_dion

Setelah menikah pada 19 Agustus 2023, komika Bene Dion dan Naomi Sinaga tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan momongan. Tepat pada 2 September 2024, pasangan ini pun menyambut kehadiran anak pertama mereka.

Dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki, Bene pun memberi nama Jaysen Siandio Rajagukguk. Kelahiran bayi yang dipanggil Jaysen ini pun disambut penuh bahagia oleh rekan selebriti maupun para penggemar Bene.

2. Nama Jaysen memiliki makna kesembuhan dari Tuhan

Instagram.com/@bene_dion

Lahir dengan persalinan normal, Bene menjelaskan arti nama dari anak laki-lakinya itu. Menurutnya, rangkaian nama Baby Jaysen mengandung namanya dan juga istrinya, Naomi.

"Jaysen dari bahasa Yunani artinya “kesembuhan”. Sian dari nama mamaku (Naomi Hasianna) yang dalam bahasa Batak artinya “dari” dan Dio dari nama papaku (Bene Dion) yang dalam bahasa Italia artinya “Tuhan”. Jadi nama lengkapku artinya kesembuhan dari Tuhan. Yeaayyyy," tulis Bene pada unggahannya.

3. Pemotretan newbornnya ditangani Rittar Radjagukguk

Instagram.com/@bene_dion

Untuk pemotretan Baby Jaysen, Bene mempercayakannya pada fotografer andal Rittar Rajagukguk. Tak hanya karena memiliki marga yang sama, Bene pun membagikan alasan utamanya memilih fotografer khusus bayi itu.

"Waktu awal-awal kenal internet, pernah googling sosok Rajagukguk yang udah beken. Hanya nama Kak @rittarrajagukguk yang nongol. Terus jadi follow dan merhatiin karyanya. Kagum kali sama foto-fotonya. Sampe jadi muncul mimpi kalo nanti punya anak pengen kali difotoin sama beliau. Eh mimpi itu kejadiannn," tulis Bene pada unggahannya itu.

4. Ingin anaknya memiliki nama besar seperti Rittar

Instagram.com/@bene_dion

Memiliki harapan untuk Jaysen di masa depan, Bene pun menuliskan harapannya untuk Jaysen di masa depan. Dalam tulisannya itu, Bene mengatakan bahwa dirinya ingin anaknya memiliki nama besar seperti Rittar Rajagukguk.

"Makasiii banyak ya Bouku yang cantik dan beken udah mengharumkan Rajagukguk. Semoga aku nanti juga jadi Rajagukguk yang paten kayak Bou, - Jaysen," tulis Bene lebih lanjut.

5. Pemotretan newborn Baby Jaysen mengusung tema film

Instagram.com/@bene_dion

Berprofesi sebagai sutradara andal, Bene Dion tak memikirkan ide lain selain film saat ditanyakan tema pemotretan putra pertamanya. Hal tersebut pun langsung diungkapkannya pada Rittar. 

"Waktu Kak @rittarrajagukguk nanya mau foto tema apa, cuma tentang film yang kepikiran. Tapi tema film pun, mikirnya ga segrande dan se-cute ini. Memang ngeri kali skill kakakku ini ah. Love u so much!" Ungkap Bene.

6. Jaysen dipanggil cucu oleh Chand Parwez Servia

Instagram.com/@bene_dion

Melihat unggahan Bene Dion yang membagikan potret newborn putranya, Chand Parwez Servia pun langsung memberikan komentar yang manis. 

"Cucunya Opa, cute," tulisnya. Chand Parwez Servia sendiri merupakan salah satu produser film ternama di Indonesia. Beberapa film yang dihasilkannya seperti Cek Toko Sebelah, The Architecture of Love, hingga Ghost Writer yang merupakan film pertama Bene Dion.

7. Baby Jaysen kebanjiran pujian dari warganet

Instagram.com/@bene_dion

Melihat beberapa potret yang dibagikan oleh Bene Dion dan istrinya melalui Instagram, ada banyak netizen dan rekan selebriti yang melontarkan pujian untuk Baby Jaysen. Selain menggemaskan, Jaysen juga terlihat begitu keren dengan arahan gaya dari tim SmallbitesByRittar.

Beberapa komentar yang terlihat, seperti:

"Jay udah sinema sejak kecil kau yaaaa," tulis @indrajegel.

"Aduuuhhhhh gemaaassshhhhhnyaakkk," tulis @mikhelia.

"Penerus papa bene nih kayaknya tapi jangan nurun sikap kakunya ya jaysen," tulis @intanlafa.

"Sineas kali ah bayik ini," tulis @its.05.am.

"Udah berdamage sejak mungil nihh," tulis yeni.yuliana18.

Nah, itulah tadi rangkuman beberapa newborn photoshoot anak komika Bene Dion. Mana foto Jaysen yang jadi favorit Mama?

Baca juga:

The Latest