TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Gemas Kyarra Anak Jessica Mila saat Liburan di Disneyland

Pertama kali ke Disneyland, Baby Kyarra berfoto di depan kastil hingga kincir ria

Instagram.com/@jscmila

Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru-baru ini membagikan kebahagiaan keluarga kecil mereka saat menikmati liburan di Amerika bersama Baby Kyarra. Melalui unggahan pribadinya, Mila memperlihatkan kebahagiaannya saat membawa putrinya itu bermain di Disneyland.

Terlihat Baby Kyarra didandani oleh Mamanya dengan pakaian serba putih saat mengunjungi taman bermain tersebut. Baby Kyarra yang kini genap berusia enam bulan pun terlihat begitu menggemaskan dengan paras bulenya.

Mau tahu bagaimana gemasnya Baby Kyarra saat berada di Disneyland Amerika bersama Mama dan Papanya? 

Nah, berikut Popmama.com rangkumkan potret Kyarra anak Jessica Mila saat liburan di Disneyland.

1. Yakup dan Mila bagikan momen Baby Kyarra ke Disneyland

Instagram.com/@bintangmasentertainment

Pasangan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan baru-baru ini menghabiskan waktu liburan mereka bersama beberapa rekan di Amerika. Tak lupa, Mila dan Yakup pun mengajak putri kecil mereka untuk mengunjungi Disneyland pertama kalinya.

Saat ini, bayi perempuan bernama lengkap Kyarra Arunika Hasibuan memang sudah menginjak usia enam bulan dan terlihat makin menggemaskan. Dalam video yang dibagikan melalui Instagram, terlihat Kyarra begitu nyaman dalam pelukan Mila saat bermain di Disneyland.

2. Berfoto bersama, Mila ungkap ingin menciptakan momen terbaik

Instagram.com/@jscmila

Pada salah satu foto yang dibagikan Mila di Instagramnya, terdapat potret keluarga kecilnya tengah berpose dengan latar belakang kincir ria yang berhias wajah Mickey Mouse. Mila mengungkapkan bahwa ia tengah menciptakan momen terbaik di tempat paling menyenangkan untuk putrinya.

"Making memories with our little princess at the happiest place on earth," tulisnya pada unggahan tersebut. Terlihat Mila dan Yakup begitu bahagia bisa mengajak Kyarra mengunjungi Disneyland.

3. Kyarra kompak pakai putih seperti Mama Mila

Instagram.com/@jscmila

Setelah berfoto di depan kincir ria, kali ini Jessica Mila dan Kyarra berpose di depan kastil. Terlihat melalui unggahannya, Jessica Mila mendandani putrinya dengan outfit sederhana serba putih. Untuk menghindari panas, Baby Kyarra pun mengenakan topi berwarna senada.

Kompak dengan putrinya, Mila pun tampil gaya dengan celana pendek yang didominasi wana putih seperti si Kecil Kyarra. Tak lupa ia juga menggunakan gendongan yang nyaman untuk membawa Kyarra menikmati momen spesial ini.

4. Punya wajah bule, Kyarra disebut mirip Kamari

Instagram.com/@jscmila

Semakin hari, Baby Kyarra terlihat makin menggemaskan. Apalagi didukung dengan wajahnya yang semakin terlihat bule. Hal ini tentu saja ia dapatkan dari Mamanya yang memiliki darah keturunan Perancis dan Belanda.

Hal ini bahkan disadari oleh netizen yang menjadi penggemar keluarga ini. Salah satunya bahkan mengatakan kalau Kyarra sekilas nampak seperti Kamari ketika masih bayi.

"Mirip kamari pas bayikk," terang akun @istrinya_aybas.

5. Jessica Mila dan Kyarra berfoto di depan carousel

Instagram.com/@jscmila

Terakhir, Jessica Mila juga sempat memamerkan momen manisnya bersama Kyarra saat berfoto di depan carousel. Pada foto tersebut, Kyarra tampak mengantuk dan bersandar dalam pelukan Jessica Mila.

Foto ini makin terlihat menggemaskan karena Jessica Mila pun ikut menunjukkan pose duck face saat difoto bersama bayinya. Jika sebelumnya Mila mengurai rambutnya, kali ini perempuan kelahiran 1992 itu menggulung seluruh rambutnya dengan tatanan yang sederhana.

Nah, itulah tadi rangkuman potret Kyarra anak Jessica Mila saat liburan di Disneyland. Gemas banget, ya, Ma?

Baca juga:

The Latest