TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

6 Potret Lily Playdate dengan Kamari, Bikin Netizen Gemas

Pertama kali Baby Lily bertemu Kamari, keduanya tampak asyik bermain

Youtube.com/RansEntertainment

Kerap mengundang selebriti ke rumahnya, baru-baru ini Nagita terlihat mengajak Jennifer Coppen dan Kamari Sky Wassink untuk playdate atau bermain bersama putri kecilnya, Lily. Melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita pun membagikan momen manis Lily dan Kamari saat sedang bermain bersama.

Tak hanya bermain, Nagita juga memberikan beberapa hadiah untuk Kamari yang menyempatkan waktunya berkunjung sebelum berangkat umrah. Tak ketinggalan, Nagita dan Jennifer pun berbagi pengalaman pribadi mereka saat mengurus anak perempuan.

Mau lihat bagaimana keseruan Lily dan Kamari saat bermain bersama?

Nah, ini dia Popmama.com rangkumkan potret Lily playdate dengan Kamari.

1. Jennifer Coppen dan Kamari berkunjung ke rumah Nagita Slavina

Youtube.com/RansEntertainment

Pada salah satu tayangan vlog terbarunya, Rans Entertainment menampilkan momen hangat playdate antara Lily dan juga Kamari. Ini adalah untuk pertama kalinya Kamari dan Jennifer Coppen mengunjungi kediaman Rafi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Terlihat Nagita yang menggunakan pakaian senada dengan Lily langsung menghampiri Jennifer dan Kamari yang tengah asyik bermain di ruang tamu. Jennifer sendiri tengah berada di Jakarta sebelum akhirnya berangkat menunaikan ibadah umrah.

2. Nagita kaget dengan pola asuh Jennifer pada Kamari

Youtube.com/RansEntertainment

Tak hanya bersama Kamari, Lily juga ditemani Rayyanza yang asyik bermain bersama kedua bayi perempuan itu. Ini merupakan momen pertama Nagita mengenalkan Lily pada keluarga Jennifer yang juga turut serta pada pertemuan tersebut.

Melihat Kamari yang kini berusia satu tahun, Nagita pun takjub saat mengetahui kalau Kamari sama sekali belum mengonsumsi makanan manis seperti donat. Itulah sebabnya Nagita kagum pada cara Jennifer menjaga kesehatan putrinya.

3. Kamari mendapatkan mainan baru dari Baby Lily dan Rayyanza

Youtube.com/RansEntertainment

Kehadiran Kamari ke kediaman Rafi dan Nagita menjadi sesuatu yang spesial. Itulah sebabnya, perempuan kelahiran 1988 itu mempersiapkan hadiah untuk Kamari. Ia mengatakan bahwa Lily dan Rayyanza sudah membelikan hadiah untuk anak semata wayang Dali Wassink itu.

Kamari yang begitu bersemangat pun langsung mengeluarkan boneka di dalam tas yang diberikan oleh Nagita. Selain itu, ia juga menerima hadiah berupa mainan yang mirip dengan telepon genggam yang langsung ia mainkan. Menurut Jennifer, Kamari memiliki karakter yang sedikit tomboi jika dibandingkan anak perempuan pada umumnya.

4. Walaupun baru bertemu, Baby Lily langsung ingin bermain dengan Kamari

Youtube.com/RansEntertainment

Melihat Kamari yang aktif bermain, Lily pun sempat terlihat bersemangat dan ingin mengikuti Kamari. Sayangnya, ia masih terlalu kecil. Nagita pun mengatakan kalau ia belum boleh bermain seperti Kamari.

"Anak bawang, ntar dulu, ya," ujar Nagita yang bermain bersama Kamari.

Jennifer pun mengatakan Lily baru boleh mengikuti Kamari setelah usianya bertambah paling tidak tiga bulan lagi.

5. Nagita gemas dengan rambut Kamari yang berwarna pirang

Youtube.com/RansEntertainment

Berbincang mengenai kedua anak perempuan mereka, Jennifer mengatakan kalau Lily memiliki rambut yang hitam dan tebal. Sedangkan, Kamari memiliki rambut yang begitu tipis sehingga Lily terlihat begitu menggemaskan.

Mendengar penjelasan Jennifer, Nagita pun mengatakan kalau ia awalnya bingung karena rambut Lily tidak tumbuh rata dan justru gemas melihat rambut pirang Kamari. Nyatanya, menurut Jennifer rambut Kamari awalnya tidak pirang melainkan gelap seperti rambut Lily dan kini justru berubah menjadi pirang seperti dirinya saat masih kecil.

6. Jennifer ungkap rindu melihat Kamari saat masih seusia Lily

Youtube.com/RansEntertainment

Tak hanya membahas soal rambut, Jennifer juga sempat mengatakan bahwa saat ia melihat Baby Lily ia merindukan masa-masa ketika Kamari masih seusia Lily.

"Aduh, Mama jadi kangen Kamari umur segini, masih kecil," ungkap Jennifer sambil memperhatikan Lily yang justru asyik melihat Kamari bermain di dekatnya.

Nah, itulah tadi rangkuman keseruan potret Lily playdate dengan Kamari. Kita doakan supaya keduanya bisa terus tumbuh sehat dan bahagia selalu, ya.

Baca juga:

The Latest