TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Potret Wajah Aulia Anak Ketiga Alyssa Soebandono, Gemas Banget

Alyssa Soebando daan Dude Harlino akhirnya menunjukkan wajah anak perempuannya ke publik

Instagram.com/@ichasoebandono

Sempat menyembunyikan wajah putrinya, baru-baru ini Alyssa Soebandono akhirnya membagikan paras gemas anak ketiganya itu melalui media sosial. Bayi perempuan yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino itu kini sudah memasuki usia empat bulan.

Pada unggahan tersebut, terlihat Aulia yang juga dipanggil Lia itu melemparkan senyum manis saat berfoto bersama kedua kakaknya. Melihat wajah mungil putri Alyssa dan Dude Harlino, netizen pun langsung memberikan beragam pujian.

Nah, berikut rangkuman Popmama.com tentang potret wajah Aulia anak ketiga Alyssa Soebandono.

1. Dude dan Alyssa awalnya sepakat menyembunyikan wajah putrinya

Instagram.com/@ichasoebandono

Pasangan aktor Alyssa Soebandono dan Dude Harlino baru saja dikaruniai seorang anak perempuan pada 22 April 2024 yang lalu. Sejak kelahiran putrinya itu, Alyssa dan Dude sepakat untuk tidak mempublikasikan wajah anak ketiga mereka.

Walaupun demikian, netizen kerap menebak bagaimana paras dari bayi mungil tersebut. Pasalnya, Aulia merupakan anak perempuan pertama yang dimiliki oleh pasangan ini.

2. Wajah Aulia dibagikan untuk pertama kalinya

Instagram.com/@ichasoebandono

Tepat pada 8 September 2024 lalu, untuk pertama kalinya Alyssa Soebandono membagikan wajah putri kecilnya itu. Terlihat pada unggahan tersebut Aulia tersenyum sambil mengenakan jilbab khusus anak yang membuat penampilannya jadi makin menggemaskan.

Aulia memiliki mata yang bulat dan senyum yang begitu manis seperti mamanya. Di sampingnya, Aulia juga didampingi kedua kakak laki-lakinya. Gemas banget, kan?

3. Alyssa menyebut putrinya begitu mirip dengannya

Instagram.com/@ichasoebandono

Sebelum membagikan wajah Baby Aulia, Icha sempat mengunggah kekompakan bersama putrinya itu. Pada foto tersebut terlihat Icha dan Aulia mengenakan pakaian yang serupa.

"Twinning with Bunda's mini-me. Allahumma Baarik," tulis Icha pada keterangan foto tersebut. Alyssa sendiri diketahui cukup lama menantikan kehadiran anak perempuan di tengah keluarga kecilnya.

4. Alyssa minta netizen mendoakan anak-anaknya

Instagram.com/@ichasoebandono

Saat mengunggah potret Aulia, Alyssa juga sempat meminta dukungan doa dari para netizen untuk putra dan putrinya. Ia berharap kelak ketiganya bisa menjadi anak yang baik.

"Doakan kami agar selalu sehat serta tumbuh menjadi anak-anak sholeh sholehah yah. Allahumma Baarik," tulis Icha pada akun Instagramnya, @ichasoebandono.

5. Terlalu gemas, Baby Aulia kebanjiran pujian

Instagram.com/@ichasoebandono

Setelah memamerkan wajah putrinya itu, unggahan Alyssa pun kebanjiran komentar. Banyak netizen yang memberikan pujian pada anak perempuannya yang kini sudah memasuki usia empat bulan itu. Beberapa di antaranya, seperti:

"Anak cantik masyaaAllahhhhh," tulis @ryana_dea.

"Aulia gemes banget caaaa," tulis @ranggamoela.

"Allahumma Baarik. Masya Allah Tabarakallah 😍 Ade Lia mirip bunda nya," tulis @triannisaaa.

"Finally, si cantik go on publiccc, masyaallah," tulis @hanna95kthv.

"MasyaAllah si cantik ini aunty belum ketemu loooh," tulis @fenitarie.

Nah, itulah tadi potret wajah Aulia anak ketiga Alyssa Soebandono. Kita doakan semoga Aulia bisa tumbuh sehat selalu, ya.

Baca juga:

The Latest