TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Rayakan Natal, Son Ye Jin Unggah Foto Anak untuk Pertama Kali

Baby Alkong, itulah nama panggilan anak Son Ye Jin dan Hyun Bin

Instagram.com/YejinHand

Tepat tanggal 25 Desember, seluruh umat Kristiani di seluruh dunia merayakan perayaan Natal dengan penuh sukacita bersama keluarga dan semangat berbagi. 

Tak terkecuali dari kalangan artis, termasuk para aktor dan aktris Korea. Berbagai ucapan disertai foto-foto spesial khusus fan dari artis Korea favorit mama mungkin sudah mulai memenuhi feeds sosmed. 

Salah satu artis Korea papan atas yang namanya sudah mewarnai berbagai film ternama ialah Son Ye Jin.

Di hari Natal 2022 ini ia tampak membagikan sebuah foto spesial yang mungkin ditunggu-tunggu sejak lama oleh para penggemar, yakni foto bayinya.

Berikut Popmama.com telah rangkum kabar Son Ye Jin unggah foto anak untuk pertama kali di hari Natal yang khidmat ini. Yuk, kita intip fotonya, Ma!

Sang Bayi Merupakan Anak Pertamanya dengan Aktor Hyun Bin

Instagram.com/YejinHand

Anak pertama berjenis kelamin laki-laki dari pasangan aktor Son Ye Jin dan Hyunbin ini lahir pada tanggal 27 November 2022 melalui persalinan pervaginam atau normal.

Baby Boy yang disapa hangat dengan nama Alkong oleh sang Mama ini dinyatakan lahir lebih awal dari jadwal yang ditetapkan dokter namun dalam keadaan yang sehat.

Pada unggahannya di hari Natal 2022 ini, Son Ye Jin pun menyampaikan rasa syukur atas kelahiran anaknya dalam keadaan sehat dan selamat, serta terima kasihnya pada tim medis dan semua yang telah mendukungnya selama kehamilan hingga sang Anak lahir. 

Memilih Privasi, Son Ye Jin Tak Pernah Mengunggah Wajah sang Anak

Instagram.com/YejinHand

Son Ye Jin terkenal selalu mendahui privasi dirinya dan keluarga dalam hal membagikan unggahan di akun sosmed, terutama Instagram pribadinya. 

Meski sangat privat, dirinya juga selalu mendahulukan para penggemar dengan memberikan setiap pengumuman pribadinya secara langsung di akun tersebut.

Biasanya unggahan yang berisikan pengumuman ia bagikan bersamaan dengan foti-foto bertemakan alam, seperti dedaunan dan bunga yang memberikan kesan yang segar sekaligus hangat. 

Son Ye Jin Juga Sangat Menjaga Privasi Sejak Awal Menikah

Instagram.com/YejinHand

Son Ye Jin pertama kali mengumumkan pernikahannya dengan rekan sesama aktor yang beradu peran dengannya di serial drama Korea kenamaan Crush Landing on You, yakni Hyun Bin, pada akhir Maret 2022 lalu.

Memilih sebuah upacara pernikahan yang privat, keduanya memilih untuk tak mengunggah foto-foto upacara pernikahannya di akun Instagram pribadi. 

Tanpa memberikan update terbaru selain pengumuman pernikahan, Son Ye Jin justru kembali mengabari kehamilannya pada bulan Juni di tahun yang sama, yang tentunya membuat heboh para penggemar.

Son Ye Jin Akhirnya Mengunggah Foto Sang Anak

Instagram.com/YejinHand

Bak memberikan kejutan hadiah di perayaan Natal tahun ini, Son Ye Jin akhirnya memberikan para penggemar sedikit hint mengenai rupa sang Anak yang sebelumnya tak pernah ia unggah. 

Di dalam sebuah unggahan bernuansa hitam dan putih, Son Ye Jin menunjukkan foto sepasang kaki bayi laki-lakinya yang berada dalam telapak tangan yang diduga milik Hyun Bin selaku sang Suami.

Sepasang telapak kaki yang sangat kecil tersebut tampaknya diambil tak lama setelah sang Anak lahir, yakni saat Baby Alkong masih tergolong newborn. 

Sebuah caption panjang yang berisikan ucapan natal, rasa terima kasih, serta penghargaan Yejin pada orang terdekat dan fans-nya pun menyertai foto ini. 

Reaksi Bahagia Para Fans Melihat Potret Anak Son Ye Jin dan Hyunbin

Instagram.com/YejinHand

Unggahan tersebut pun sontak menarik perhatian para penggemar dan penikmat drama Korea yang dibintangi oleh aktris papan atas yang satu ini.

Mereka semua mengharapkan yang terbaik bagi kesehatan sang Bayi serta Son Ye Jin selaku Mama baru di perayaan Natal pertama anaknya tersebut.

Beberapa fans bahkan juga memuji Baby Alkong dan menyebutnya sebagai keponakan online meski belum melihat langsung wajahnya.

"Ponakan akuu," tulis pemilik akun ttheofanyy.

"Kita menjadi aunty," kata pemilik akun pgcyn.

Itulah tadi kabar Son Ye Jin unggah foto anak untuk pertama kali. Meski hanya kakinya, para penggemar begitu antusias melihat foto dari Baby Alkong tersebut.

Baca juga:

The Latest