TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Arti Nama Anak Pertama Anggi Marito dan Kenji Ganessha

Anak pertama Anggi Marito dan Kenji Ganessha diberi nama Gemma Felicya Lourdes Ganessha

Pasangan Anggi Marito dan Kenji Ganessha kini resmi menyandang status sebagai orangtua. Tepat pada Minggu, 7 Juli 2024, Anggi Marito melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. 

Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan Kenji Ganessha melalui unggahan di Instagram Story. Laki-laki yang berprofesi sebagai pilot ini memperlihatkan potret putrinya yang baru lahir. 

Nama lengkap putrinya juga sudah terungkap dari unggahan Instagram Story kerabat yang mengucapkan selamat dan mencantumkan nama lengkap sang bayi.

Berikut Popmama.com rangkum arti nama anak pertama Anggi Marito dan Kenji Ganessha. Yuk, simak di bawah ini!

1. Anggi Marito melahirkan anak pertama pada 7 Juli 2024

Instagram.com/kenjiganessha

Setelah sekitar 9 bulan mengandung, tepat pada 7 Juli 2024, Anggi Marito melahirkan buah hati pertamanya dengan Kenji Ganessha. 

Berdasarkan unggahan di Instagram Story Kenji Ganessha, Anggi Marito melahirkan bayinya melalui persalinan caesar di RSIA Bunda Jakarta. 

Dengan kehadiran bayinya yang berjenis kelamin perempuan, kehidupan rumah tangga Anggi Marito dan Kenji Ganessha pun kini semakin lengkap dan berwarna.

2. Potret Kenji Ganessha menggendong putrinya yang baru lahir

Instagram.com/kenjiganessha

Pada unggahan berikutnya, Kenji Ganessha memperlihatkan momen saat ia menggendong putrinya yang baru lahir. Sang bayi tampak terlelap dengan nyaman dalam balutan kain bedong dan topi berwarna kuning. 

Selain itu, Kenji Ganessha juga menuliskan caption yang mengungkapkan betapa cantiknya paras sang putri tercinta.

“Nak cantikmu ngalahin mamamu nakk,” tulis Kenji Ganessha.

3. Nama lengkap anak pertama Anggi Marito dan Kenji Ganessha

Instagram.com/rahultamarap

Menyambut kehadiran bayi perempuannya yang menggemaskan, Anggi dan Kenji pun langsung memberikan rangkaian nama indah yang sudah mereka persiapkan.

Nama lengkap putrinya terungkap dari unggahan Instagram Story kerabatnya, @rahultamarap yang mengucapkan selamat. Unggahan tersebut juga mencantumkan nama lengkap sang bayi, yaitu Gemma Felicya Lourdes Ganessha.

4. Arti nama Gemma Felicya Lourdes Ganessha

Instagram.com/kenjiganessha

Walaupun belum menjelaskan arti dari rangkaian nama yang mereka berikan, namun jika ditelaah lebih jauh, nama Felicya Lourdes Ganessha memiliki arti yang sangat indah.

Nama Gemma berasal dari bahasa Latin yang berarti permata. Sedangkan Felicya juga berasal dari bahasa Latin yang berarti beruntung atau bahagia. 

Sementara rangkaian nama ketiga, yakni Lourdes kemungkinan merupakan nama yang terinspirasi dari kota di Prancis bernama Lourdes, yang merupakan kota peziarahan yang sangat terkenal di Eropa dan dunia bagi umat Katolik.

Terakhir, nama Ganessha merupakan nama yang diambil dari nama belakang sang Papa, yakni Kenji Ganessha.

Jadi, jika diartikan nama Gemma Felicya Lourdes Ganessha secara umum memiliki makna anak perempuan yang berharga seperti permata, yang suci dan senantiasa bahagia dalam hidupnya.

Nah, itulah tadi rangkuman arti nama anak Anggi Marito dan Kenji Ganessha. Sekali lagi selamat untuk Anggi dan Kenji, welcome Baby Gemma!

Baca juga:

The Latest