TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Arti Nama Anak Stefan William dan Ria Andrews

Ada perpaduan nama Stefan William dan Ria Andrews

Stefan William dan Ria Andrews belum lama ini mengumumkan kabar bahagia. Setelah cukup lama dirahasiakan, Stefan akhirnya mengumumkan dirinya dan Ria kini telah memiliki anak yang berjenis kelamin laki-laki. 

Lewat unggahan terbaru di Instagram-nya, Stefan mengungkapkan bahwa putranya lahir pada 11 September 2023. Tak hanya memperlihatkan potret putranya, Stefan juga mengungkapkan nama lengkap bayi yang disapa Noah itu.  

Berikut Popmama.com rangkum arti nama anak Stefan William dan Ria Andrews. 

1. Foto Baby Noah, anak Stefan William dan Ria Andrews

Instagram.com/stefannwilliam

Ini dia foto Baby Noah, putra Stefan William dan Ria Andrews. Baby Noah memiliki rambut kecokelatan dan mata biru yang menggemaskan. 

Baby Noah sendiri mewarisi darah Manado-Amerika Serikat dari sang Papa dan Inggris dari sang Mama. Tak heran jika Baby Noah memiliki paras bule seperti Papa dan Mamanya. 

2. Baby Noah lahir pada 11 September 2023 lalu

Instagram.com/ria.travelwithmeri

Stefan William mengungkapkan bahwa bayinya lahir pada 11 September 2023 lalu. Itu berarti, usia Baby Noah sudah menginjak 11 bulan menuju satu tahun. 

Selama hampir satu tahun merahasiakan kelahiran Baby Noah, Stefan William mengaku ingin fokus mempererat hubungan sebagai keluarga, menciptakan kenangan, dan menikmati hidup yang tenang selama tahun pertama putranya.

Kini, Stefan dan Ria siap untuk membagikan momen-momen bersama putranya kepada publik. 

3. Nama lengkap Baby Noah

Instagram.com/stefannwilliam

Saat mengumumkan kabar bahagia mengenai kehadiran putranya, Stefan William juga langsung mengungkapkan nama lengkapnya. Nama lengkap putra Stefan William dan Ria Andrews adalah Noah Cure Andrews Umboh

“Noah Cure Andrews Umboh, 11.09.2023. Our beautiful baby boy,” tulis Stefan William.

4. Arti nama Noah Cure Andrews Umboh

Instagram.com/ria.travelwithmeri

Stefan dan Ria sendiri belum mengungkapkan apa arti nama yang diberikan untuk putranya. Namun, jika ditelaah, nama Noah Cure Andrews Umboh memiliki makna yang indah. 

Nama Noah berasal dari bahasa Ibrani yang berarti damai atau tenang. Nama Noah juga bisa diambil dari nama tokoh terkemuka dalam Alkitab. 

Sementara nama Cure berasal dari bahasa Inggris yang berarti penyembuh. 

Terakhir, nama Andres Umboh merupakan perpaduan dari nama belakang orangtuanya, yaitu Ria Andrews dan Stefan William Umboh.

Jadi, jika dirangkai, nama Noah Cure Andrews Umboh memiliki arti anak yang membawa kedamaian dan dapat menjadi penyembuh, yang merupakan putra Ria Andrews dan Stefan William Umboh.

Itu dia arti nama anak Stefan William dan Ria Andrews. Semoga doa yang terkandung di dalam nama Baby Noah bisa terwujud, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest