TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Biodata Shireen, Anak Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi

Shireen lahir di bandung pada 20 Agustus 2024

Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti pasangan Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi. Tepat pada 20 Agustus 2024, Nadya dan Iqbal menyambut anak perempuan mereka yang telah lahir.

Putrinya kemudian diberi nama yang sangat indah, yaitu Shireen Davinia Rosadi. Penasaran dengan informasi lebih lanjut mengenai Baby Shireen?

Berikut Popmama.com rangkum selengkapnya mengenai biodata Shireen, anak Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi.

Biodata Shireen, anak Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi

Instagram.com/nadyamustikarahayu

Nama Lengkap: Shireen Davinia Rosadi

Nama Panggilan: Shireen 

Tempat Tanggal Lahir: Bandung, 20 Agustus 2024 

Nama Orangtua: Nadya Mustika Rahayu (Mama) dan Iqbal Rosadi (Papa)

Agama: Islam

Zodiak: Virgo

Shio: Naga 

1. Shireen merupakan anak kedua Nadya Mustika

Instagram.com/nadyamustikarahayu

Shireen Davinia Rosadi merupakan anak kedua Nadya Mustika. Nadya sudah dikaruniai anak pertama laki-laki dari pernikahan sebelumnya. 

Kehadiran Baby Shireen pun semakin mewarnai keluarga kecil Iqbal dan Nadya. Kini, pasangan yang menikah 24 November 2023 ini telah memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan.

2. Shireen lahir pada 20 Agustus 2024

Instagram.com/nadyamustikarahayu

Nadya Mustika melahirkan Shireen pada tanggal 20 Agustus 2024 di Klinik Mutiara Cikutra, Bandung, Jawa Barat. Nadya Mustika diketahui melahirkan dengan menjalani proses lahiran secara normal.

“Alhamdulillah telah lahir putri kami yang bernama "Shireen Davinia Rosadi" pada tanggal 20 Agustus 2024 di @mutiaracikutra. Doain ya semoga Shireen jadi anak yang shalihah,” tulis Nadya Mustika. 

3. Arti nama Shireen Davinia Rosadi

Instagram.com/shireenrosadi

Sejauh ini, baik Nadia maupun Iqbal Rosadi belum mengungkapkan arti nama yang diberikan untuk putrinya. Namun, jika dibedah, nama Shireen Davinia Rosadi memiliki makna yang baik. 

Nama Shireen berasal dari bahasa Arab yang artinya manis atau menyenangkan. Sedangkan nama Davinia berasal dari bahasa Skotlandia yang berarti dicintai.

Terakhir, nama Rosadi diambil dari nama belakang sang Papa, Iqbal Rosadi. 

4. Baby Shireen sudah memiliki akun Instagram sendiri

Instagram.com/nadyamustikarahayu

Meskipun baru lahir, Baby Shireen sudah memiliki akun Instagram sendiri, lho. Tentu saja akun Instagram Shireen dikelola oleh Mama dan Papanya. 

Akun bernama @shireenrosadi tersebut digunakan untuk mengabadikan setiap potret Baby Shireen. Saat ini, Baby Shireen sudah memiliki lebih dari 6.400 pengikut di Instagram. 

Itu dia biodata Shireen, anak Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi. Semoga Shireen tumbuh menjadi putri kebanggaan Papa dan Mama, ya!

Baca juga:

The Latest