TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Akikah Baby Aisha Anak Kedua Kesha Ratuliu, Bernuansa Pink

Mona Ratuliu turut menghadiri acara akikah Baby Aisha

Instagram.com/kesharatuliu05

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana dikaruniai anak kedua yang lahir pada Jum'at (19/5/2023). Dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin perempuan, Kesha dan Adhi memberikannya nama Aisha Kaluna Letecia.

Sebagai bentuk rasa syukur atas kehadiran putrinya, Kesha Ratuliu mengadakan acara akikah. Acara akikah Baby Aisha pun dihadiri keluarga terdekat dan berlangsung dengan khidmat.

Mengusung tema serba pink, berikut 7 foto akikah Baby Aisha anak kedua Kesha Ratuliu dan Adhi Permana, yang telah Popmama.com rangkum untuk Mama.

1. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana mengadakan acara akikah Baby Aisha di usia 21 hari

Instagram.com/kesharatuliu05

Pada 10 Juni 2023, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana mengadakan acara akikah untuk Baby Aisha. Saat itu, usia Baby Aisha belum genap satu bulan, lebih tepatnya baru menginjak 21 hari.

Tiga hari setelah sukses menggelar acara akikah putrinya tersebut, Kesha membagikan dokumentasi acara di Instagram pribadinya. Dari unggahan tersebut, terlihat rangkaian acara akikah Baby Aisha, termasuk saat potong rambut.

2. Acara akikah Baby Aisha mengusung tema serba pink

Instagram.com/kesharatuliu05

Dalam foto yang dibagikan, terlihat akikah Baby Aisha mengambil tema warna pink. Hal ini terlihat dari busana yang dikenakan Baby Aisha dan kedua orangtuanya. 

Namun, dekorasi yang dipilih mengusung warna yang lebih bervariasi. Terlihat bunga warna-warni yang menghiasi backdrop sehingga acara akikah terlihat meriah.

3. Baby Aisha tampil menggemaskan dengan dress dan bandana

Instagram.com/kesharatuliu05

Dalam acara akikahnya, penampilan Baby Aisha begitu mencuri perhatian. Meski usianya belum genap satu bulan, tetapi Baby Aisha sudah sangat fashionable seperti Mamanya.

Baby Aisha tampak mengenakan dress berwarna pink rancangan desainer Renzi Lazuardi. Selain itu, Baby Aisha juga mengenakan bandana yang dihiasi bunga sehingga penampilannya terlihat semakin manis.

4. Momen prosesi potong rambut Baby Aisha yang dilakukan oleh keluarga besar

Instagram.com/kesharatuliu05

Salah satu rangkaian acara dari akikah adalah prosesi potong rambut. Tak hanya oleh orangtua sang bayi, prosesi potong rambut juga dilakukan oleh keluarga besar, termasuk nenek dan kakek. 

Begitu pula dengan Baby Aisha yang juga menjalani prosesi potong rambut oleh keluarga besarnya. Sambil rambutnya digunting, Baby Aisha juga dibacakan doa agar kehidupannya kelak senantiasa mendapat keberkahan.

5. Baby Aisha tampak tertidur pulas selama acara berlangsung

Instagram.com/kesharatuliu05

Acara akikah umumnya menghadirkan cukup banyak orang. Hal ini bisa saja membuat bayi tidak nyaman dan rewel. 

Namun, hal ini tidak berlaku bagi Baby Aisha yang justru sangat tenang selama acara akikahnya berlangsung. Bahkan, saat rambutnya digunting, Baby Aisha tidak terganggu dan masih tertidur pulas di dekapan sang Papa. 

6. Kakak Qwenzy turut hadir di acara akikah sang adik

Instagram.com/hargabro

Tak hanya bersama Mama dan Papa, tentunya hadir juga Qwenzy, yakni putra pertama Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Pemilik nama lengkap Qwenzy Kalandra Putra Permana ini hadir dengan mengenakan baju koko berwarna pink, sama seperti Papa Adhi. 

Selisih usia 1,5 tahun dengan Baby Aisha, Qwenzy tampaknya siap menjadi kakak siaga untuk adiknya, nih. Saat acara akikah, ia pun turut duduk dan ikut mendoakan adiknya tersebut. 

7. Ini dia keluarga besar yang menghadiri akikah Baby Aisha

Instagram.com/monaratuliu

Acara akikah Baby Aisha bertambah semarak dengan dihadiri keluarga besar. Termasuk Mona Ratuliu yang tampak sedang menggendong Baby Balint, keponakan Mona Ratuliu yang sekaligus sempat menjadi anak susunya. 

Selain itu, hadir juga anggota keluarga yang lain, seperti Indra Brasco dan beberapa keponakan Kesha Ratuliu. 

Itulah tadi 7 foto akikah Baby Aisha anak kedua Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Semoga acara akikah ini bisa membawa keberkahan kepada Baby Aisha, ya!

Baca juga:

The Latest