TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Foto Anak Syahrini di Perayaan 2 Bulan, Digendong Nenek dan Kakek

Baby R tampak nyaman digendong kakek dan neneknya

Setelah penantian selama lima tahun, Syahrini dan Reino Barack akhirnya dikaruniai buah hati pertamanya pada 1 Agustus 2024 lalu.

Meski bayinya sudah memasuki usia dua bulan, namun Syahrini dan Reino Barack masih merahasiakan wajah dan nama lengkap putrinya. Syahrini hanya menyebut putrinya dengan inisial yakni Baby R.

Walaupun demikian, Syahrini sering membagikan kabar sang putri di media sosial. Terbaru, Syahrini membagikan potret perayaan bertambahnya usia Baby R yang memasuki dua bulan. 

Di perayaan ini, terlihat pula ibunda dan mertua Syahrini yang turut hadir untuk menengok sang cucu. 

Berikut Popmama.com rangkum foto anak Syahrini di perayaan 2 bulan. Yuk, intip foto-fotonya!

1. Syahrini baru saja memperingati usia dua bulan Baby R

Instagram.com/princesssyahrini

Ini dia potret perayaan dua bulan usia Baby R, putri pertama Syahrini dan Reino Barack. Beberapa foto di momen spesial ini diunggah Syahrini di akun Instagram pribadinya.

Seperti pada foto yang satu ini, Syahrini tampak menggendong Baby R dengan raut wajah bahagia. Begitu juga dengan Reino Barack yang tampak menatap Baby R dengan penuh kasih sayang.

2. Baby R tampil gemas dengan gaun berwarna putih

Instagram.com/princesssyahrini

Di momen perayaan dua bulan usianya, Baby R tampil gemas mengenakan dress berwarna putih. Tak hanya itu, Baby R juga mengenakan topi rajut dengan warna yang sama dengan bajunya.

Tak hanya Baby R, Syahrini juga tampil anggun dengan baju dan hijab berwarna pink. Sementara itu, Reino Barack tampil simpel dengan kemeja berwarna putih.

3. Potret Baby R digendong oleh sang nenek

Instagram.com/princesssyahrini

Beralih ke foto berikutnya, kali ini Baby R tampak digendong oleh sang nenek, yaitu ibunda Syahrini.

Layaknya seorang nenek yang menyayangi cucunya, ibunda Syahrini tampak begitu gembira saat menggendong Baby R. Bahkan, sosok pemilik nama Wati Nurhayati ini tak bisa melepas pandangan dari sang cucu tercinta.

4. Baby R juga digendong oleh kakek dan nenek yang merupakan mertua Syahrini

Instagram.com/princesssyahrini

Selain ibunda Syahrini, mertua Syahrini juga tampak hadir di momen perayaan dua bulan Baby R. Seperti yang terlihat, mertua Syahrini terlihat menggendong Baby R dengan hati-hati.

Nenek dan kakek Baby R tampak begitu menyayanginya sejak hari pertama lahir ke dunia. 

5. Syahrini masih merahasiakan wajah Baby R

Instagram.com/princesssyahrini

Di momen perayaan dua bulan Baby R, Syahrini masih merahasiakan wajah putrinya tersebut. Setiap mengunggah potret putrinya, Syahrini menutupi wajahnya dengan stiker hati. 

Begitu juga dengan nama lengkap Baby R yang sampai saat ini masih belum diunggkapkan. Hal ini pun tentunya mengundang rasa penasaran netizen dengan paras Baby R. 

6. Syahrini memperlihatkan kamar Baby R

Instagram.com/princesssyahrini

Saat mengunggah foto momen perayaan dua bulan Baby R, Syahrini juga menyertakan foto kamar putrinya tersebut.

Di kamar Baby R terdapat sebuah baby crib atau tempat tidur bayi berbentuk oval berwarna putih, yang dilengkapi dengan kelambu. Tempat tidurnya juga dilengkapi dengan bantal dan selimut bernuansa pink.

Dinding kamar Baby R dihiasi dengan wallpaper bernuansa bunga mawar. Tak hanya itu, di sudut kamar Baby R juga tampak dipenuhi dengan berbagai boneka lucu.

Itu dia foto Baby R anak Syahrini di perayaan 2 bulan. Mari kita doakan agar Baby R senantiasa sehat, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest