TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Baby Zeya Anak Kedua Tengku Dewi, Gemas Banget

Baby Zeya tampil cute saat newborn photoshoot bersama sang Mama

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Tengku Dewi Putri. Setelah kurang lebih sembilan bulan mengandung, Tengku Dewi telah melahirkan bayinya yang berjenis kelamin perempuan pada 31 Juli 2024 kemarin.

Selepas melahirkan anak keduanya, Tengku Dewi Putri kerap mengabadikan potret putrinya dan mengunggahnya di Instagram. Potret bayinya yang dipanggil Baby Zeya ini pun selalu berhasil bikin gemas netizen.  

Belum lama ini, Tengku Dewi juga terlihat menjalani sesi pemotretan bersama putrinya dengan bantuan newborn photographer profesional, @rittarrajagukguk.

Berikut Popmama.com rangkum 10 foto Baby Zeya anak kedua Tengku Dewi. Yuk, intip fotonya di bawah ini!

1. Baby Zeya lahir pada 31 Juli 2024

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Perkenalkan Ma, ini dia potret Zeya Savvanah Luv, anak kedua Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika. Baby Zeya lahir pada Rabu, 31 Juli 2024 lalu.

Tengku Dewi melahirkan anak keduanya lewat metode operasi caesar di RS Pondok Indah. Kehadiran Baby Zeya pun semakin mewarnai kehidupan Tengku Dewi.

2. Tengku Dewi kerap mengunggah potret Baby Zeya di Instagram

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Sebagai seorang Mama, Tengku Dewi gemar mengabadikan potret buah hatinya. Sejak kehadiran Baby Zeya, Instagram Tengku Dewi pun dipenuhi dengan potret putrinya.

Bahkan, Tengku Dewi juga mempersiapkan akun Instagram khusus bernama @eshan_zeya untuk mengunggah potret kedua anaknya, Eshan dan Zeya.

3. Baby Zeya tampil gemas dengan mengenakan bandana

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan, Tengku Dewi juga senang mendandani Baby Zeya dengan berbagai aksesoris lucu.

Misalnya seperti pada potret yang satu ini, Baby Zeya tampil dengan bandana putih bermotif bunga. Meskipun sedikit kebesaran di kepala mungilnya, namun bandana tersebut bikin penampilan Baby Zeya manis banget, bukan?

4. Newborn photoshoot Baby Zeya bersama sang Mama

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Saat berusia dua minggu, Baby Zeya menjalani newborn photoshoot dengan sang Mama. Photoshoot dilakukan dengan bantuan newborn photographer profesional, Rittar Alfina.

Newborn photoshootBaby Zeya mengambil tema simpel dengan nuansa warna nude. Baby Zeya dan sang Mama juga tampil kompak mengenakan baju full renda yang tampak senada.

5. Potret gemas Baby Zeya mengenakan baju backless

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Beralih ke foto berikutnya, kali ini Baby Zeya menjalani foto seorang diri. 

Uniknya, Baby Zeya mengenakan baju renda semi transparan dengan model belakang terbuka atau backless.

Tak hanya itu, penampilan Zeya juga semakin manis dengan anting dan bandana bunga. Baby Zeya super gemas bak model cilik, ya!

6. Baby Zeya memiliki paras menawan seperti boneka

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Selama pemotretan, Baby Zeya terlelap begitu pulas. Meskipun sedang tertidur, namun Baby Zeya tampak menunjukkan ekspresi tersenyum yang membuat hasil fotonya semakin menggemaskan.

Rambutnya yang hitam tebal, pipi chubby, dan bibir mungilnya membuat paras Baby Zeya begitu menawan seperti sang Mama. Saking gemas dan lucunya, Baby Zeya juga mirip seperti boneka, ya, Ma!

7. Baby Zeya juga memiliki mata yang indah

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Kali ini ada foto Baby Zeya saat sedang terbangun. Baby Zeya tampak membuka matanya sambil menatap kamera saat difoto.

Seperti yang terlihat, Baby Zeya memiliki mata hitam berbinar yang begitu indah. Siapa yang ikut jatuh hati melihat tatapan Baby Zeya?

8. Momen Baby Zeya tidur bersama kakak Eshan

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Sebelumnya, Tengku Dewi dan Andrew Andika telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Eshan Rayn Fischer.

Momen kedekatan Baby Zeya dan Kakak Eshan pun terlihat dalam foto yang satu ini. Baby Zeya tampak tidur bersama Kakak Eshan di ranjang yang sama. 

9. Foto lucu Baby Zeya seolah enggan dijahili sang Kakak

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Sebagai seorang kakak, Eshan tampaknya sangat menyayangi sang adik. Ia sering menjaga Adik Zeya dengan penuh kasih sayang sekaligus mengekspresikan rasa gemasnya.

Namun tak bisa dipungkiri, rasa gemas kakak terkadang justru membuat sang adik kesal. 

Seperti pada foto yang satu ini, Baby Zeya tampak menunjukkan ekspresi kesal sambil merentangkan tangan seolah menjauhkan diri dari kakaknya.

Gemas sekali, ya, kakak adik yang satu ini!

10. Tengku Dewi bersyukur atas kehadiran Baby Zeya

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Kembali mendapatkan keturunan dengan sehat dan selamat, Tengku Dewi pun bersyukur atas kehadiran Baby Zeya. 

Saat Baby Zeya baru lahir, Tengku Dewi mengungkapkan bahwa putrinya tersebut merupakan salah satu doa yang terwujud bagi keluarga kecilnya.

“Kelahiran kamu hari ini merupakan salah satu doa yang terwujud. Doa mama, doa Abang Eshan, dan doa Papa,” tulis Tengku Dewi.

Itu dia 10 foto Baby Zeya anak kedua Tengku Dewi. Foto Baby Zeya yang mana yang menurut Mama paling menggemaskan?

Baca juga:

The Latest