TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Foto Wajah Biel Anak Denny Sumargo, Disebut Mirip Olivia Allan

Baby Biel disebut sebagai versi sachet sang Mama, nih!

Denny Sumargo dan Olivia Allan kini sudah menikmati perannya sebagai orangtua selama lebih dari satu bulan. Kehidupan pasangan ini semakin berwarna sejak kelahiran buah hati mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Putrinya yang diberi nama Gabriella Allan Soemargo lahir pada 27 Juli 2024. Meski masih berusia kurang dari dua bulan, Baby Biel sudah begitu mencuri perhatian publik.

Baby Biel kerap disebut memiliki paras yang sangat mirip dengan sang Mama, Olivia Allan. Meski banyak netizen menyebut demikian, namun Denny Sumargo kerap mengaku bahwa Biel justru mirip dengannya.

Berikut Popmama.com rangkum foto wajah Biel anak Denny Sumargo yang disebut mirip Olivia Allan.

1. Ini potret terbaru Baby Biel yang akan beranjak dua bulan

Instagram.com/gabriellasumargo

Tanggal 27 Juli 2024 menjadi hari yang tak terlupakan bagi pasangan Denny Sumargo dan Olivia Allan. Pasalnya, di hari tersebut anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir dalam keadaan sehat.

Denny Sumargo dan Olivia Allan memberi putrinya nama Gabriella Allan Soemargo atau yang akrab disapa Biel. Ini dia potret Baby Biel yang tak lama lagi akan beranjak usia dua bulan. 

2. Baby Biel punya akun Instagram sendiri untuk mengunggah potret gemasnya

Instagram.com/gabriellasumargo

Meskipun baru berusia kurang dari dua bulan, namun Baby Biel sudah eksis di Instagram, lho. Denny Sumargo dan Olivia Allan membuatkan akun Instagram untuk putrinya dengan nama akun @gabriellasumargo.

Berbagai potret Baby Biel yang diunggah di akun Instagram tersebut pun tampak begitu menggemaskan. Misalnya seperti potret yang satu ini, di mana Biel tampil cute dengan bandana pompom berwarna pink.

Tak heran jika akun Instagram Biel sudah memiliki 175 ribu pengikut yang juga menanti-nantikan update foto Baby Biel yang menggemaskan.

3. Foto kedekatan Baby Biel dengan Oma buyutnya

Instagram.com/gabriellasumargo

Bukan hanya Denny Sumargo dan Olivia Allan saja yang diselimuti kebahagiaan atas kehadiran Biel dalam kehidupan mereka. Keluarga besar, termasuk sang Oma juga bahagia atas kehadiran Biel. 

Seperti yang terlihat pada foto yang satu ini, Oma buyut Biel tampak sedang menggendong Biel di dekapannya dengan penuh kasih sayang. Sementara itu, Biel tampak tertidur pulas seolah nyaman dimomong sang Oma. 

4. Biel disebut-sebut sebagai versi sachet Mamanya

YouTube.com/Baby baby Imuet

Dari berbagai potret Biel yang diunggah di media sosial, banyak netizen yang menyebutnya sangat mirip dengan Mamanya, Olivia Allan. Terlebih lagi Biel memiliki mata bulat dan bentuk bibir yang sangat serupa dengan Mamanya. 

Saking miripnya, netizen menyebut Biel sebagai versi sachet dari Olivia Allan. Setuju nggak, Ma?

  • “Olivia kemasan sachet,” tulis pemilik akun @baenara_.

  • “Ya ampun, semirip itu sama mamah nya,” tulis pemilik akun @aryanceparera. 

  • “Matanya ci Olive bangetttt, cantik emeshhhh,” tulis pemilik akun @raffatania.

5. Densu kekeh Biel memiliki paras yang mirip dirinya

Instagram.com/sumargodenny

Mengetahui banyak netizen yang menyebut Biel mirip dengan Mama Oliv, Densu sempat kekeh bahwa putrinya tersebut justru mirip dengannya. Dengan disertai candaan, Densu berkata bahwa saat besar nanti Baby Biel akan memiliki paras yang mirip dengannya. 

“Gua waktu kecil begini bentuknya, ntar dia gede paling ada jenggotnya,” celetuk Densu saat bersama Biel dan Olivia Allan. 

Ada-ada saja, ya, Ma! Kalau menurut Mama, Biel lebih mirip Mama Oliv atau Papa Densu, nih?

Itu dia foto wajah Biel anak Denny Sumargo yang disebut mirip Olivia Allan. Apakah Mama juga menunggu update potret gemas Baby Biel di Instagram?

Baca juga:

The Latest