TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Wajah Cundamani Anak Denny Caknan dan Bella Bonita, Gemas!

Sempat dirahasiakan, ini foto wajah Cunda yang menggemaskan seperti boneka

Denny Caknan dan Bella Bonita saat ini tengah menikmati perannya sebagai orangtua baru. Pada 5 Februari 2024, pasangan ini dikaruniai bayi perempuan yang diberi nama Sabil Maratungga Cundamani. 

Sejak kelahiran Cundamani, Denny Caknan dan Bella Bonita awalnya merahasiakan wajah putrinya dari publik. Saat mengunggah potret Cundamani, Denny dan Bella sering menutupi wajah putrinya yang akrab dipanggil dek Cunda ini.

Hingga akhirnya, belum lama ini, Denny dan Bella mulai mengungkapkan wajah bayi perempuannya yang menggemaskan. Usai diungkap ke publik, wajah Cunda pun langsung menyita perhatian warganet.

Berikut Popmama.com rangkum 7 foto wajah Cundamani anak Denny Caknan dan Bella Bonita yang sempat dirahasiakan.

1. Denny dan Bella merahasiakan wajah Cundamani sejak lahir

Instagram.com/denny_caknan

Sejak baru lahir pada 5 Februari 2024 lalu, wajah Cundamani dirahasiakan orangtuanya dari publik. Sama seperti banyak artis lainnya, merahasiakan wajah sang anak dilakukan untuk menjaga privasinya.

Hal ini pun membuat para warganet, khususnya para penggemar Denny Caknan merasa penasaran dengan wajah dek Cunda.

2. Wajah Cunda seringkali ditutupi dengan emoji hati

Instagram.com/bellabonita_r.a

Menjaga privasi Cunda bukan berarti Denny Caknan dan Bella Bonita tidak mengunggah potret putrinya di media sosial. Pasangan ini tetap sering mengabadikan foto atau video buah hatinya, kemudian mengunggahnya di Instagram.

Namun, wajah Cunda seringkali ditutupi dengan emoji hati berwarna putih. Meski demikian, tetap terlihat rambut dan mata dek Cunda yang terlihat menggemaskan.

3. Rambut Cundamani sangat tebal hingga bisa dikuncir dua

Instagram.com/bellabonita_r.a

Meskipun wajahnya tidak diperlihatkan, namun Cunda tetap mencuri perhatian warganet. Salah satu hal yang sering membuat warganet gemas adalah rambut Cunda yang tebal seperti sang Mama, Bella Bonita. 

Seperti pada potret yang satu ini, Cunda tampak memiliki rambut yang hitam lebat hingga bisa dikuncir dua. Gemas sekali, ya!

4. Wajah Cundamani sedikit demi sedikit diperlihatkan

Instagram.com/dek_cunda

Kini, Cundamani akan segera menginjak usia empat bulan. Tampaknya, seiring dengan perkembangan putrinya, Denny dan Bella sudah mulai memperlihatkan wajah Cunda sedikit demi sedikit.

Seperti yang terlihat pada video yang diunggah pada akun Instagram @dek_cunda yang satu ini. Meskipun tetap ditutupi emoji hati, namun wajah gemas dek Cunda tetap terlihat.

5. Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya mengungkap secara penuh wajah Cundamani

Instagram.com/denny_caknan

Belum lama ini, Denny Caknan akhirnya mengunggah foto yang paling dinanti oleh penggemar. Pelantun lagu ‘Wirang’ ini mengunggah foto wajah Cundamani tanpa ada emoji yang menutupinya.

Dalam foto tersebut, Cunda tampak berada di samping Denny Caknan yang sedang tertidur lelap. Parasnya sangat menggemaskan, ditambah lagi Cunda memiliki poni yang membuatnya semakin imut dan lucu.

6. Foto Cundamani sontak mendapat pujian warganet

Instagram.com/dek_cunda

Usai foto wajah Cundamani terungkap, banyak warganet yang menuliskan pujian pada kolom komentar. Berikut ini sejumlah komentar warganet yang merasa gemas dengan paras Cundamani:

  • “MasyaAllah tabarakallah cuantiknya guemesne poll,” tulis pemilik akun @ch_mutz.
  • “Dekk, gemeesss, cubit dikit pipinya dek,” tulis pemilik akun @ikhayuniasih.
  • “Sumpahhhh kayak bonekaaa omg gemeeeessss,” tulis pemilik akun @gadisrafidha.

7. Gemasnya dek Cunda yang disebut mirip dengan karakter Masha

Instagram.com/dek_cunda

Memiliki anak perempuan, Denny Caknan dan Bella Bonita juga senang mendandani Cunda. Belakangan ini, Denny dan Bella kerap menguncir rambut Cunda dan memakaikan berbagai baju lucu yang membuat penampilannya semakin gemas. 

Lihat saja potret Cunda yang satu ini, saat Cunda mengenakan overall berwarna merah. Dek Cunda jadi mirip karakter Masha dalam animasi Masha and The Bear, ya!

Terlebih lagi, akun Instagram @dek_cunda menggunakan profile picture karakter Masha yang membuat warganet membandingkan Cunda dengan Masha.

“Layak profilnya dek Cunda gambar Masha, ternyata gumushnya sama. Masya Allah anak cantik,” tulis salah satu warganet pemilik akun @ayuniadiva_.

Itu dia 7 foto wajah Cundamani anak Denny Caknan dan Bella Bonita yang sempat dirahasiakan. Menurut Mama dek Cunda lebih mirip Papa atau Mamanya, nih?

Baca juga:

 

The Latest