TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Harga Perlengkapan Baby R Anak Syahrini dan Reino Barack

Baby R memiliki perlengkapan dari brand mewah dengan harga fantastis

Pasangan Syahrini dan Reino Barack tengah diliputi rasa bahagia usai kelahiran anak pertama mereka. Bayinya yang berjenis kelamin perempuan lahir pada 1 Agustus 2024 dan akrab disapa Baby R.

Sebagai orangtua, Syahrini dan Reino Barack tentu menyiapkan segala perlengkapan dan kebutuhan yang terbaik untuk putrinya. 

Selain itu, terlahir dari orangtua yang dikenal sultan dengan harta melimpah, Baby R juga memiliki berbagai perlengkapan mewah dengan harga fantastis. 

Penasaran berapa harga perlengkapan Baby R? Berikut Popmama.com rangkum daftar harga perlengkapan Baby R anak Syahrini dan Reino Barack.

1. Mima Kids Xari Max Stroller seharga Rp 21.525.000

Instagram.com/princessyahrini & Mimakids.com

Baru dikaruniai seorang buah hati, Syahrini tak lupa menyiapkan stroller untuk Baby R agar memudahkan saat bepergian. Seperti pada foto yang satu ini, Syahrini tampak mengajak Baby R jalan-jalan menggunakan stroller berwarna hitam dan cokelat.

Rupanya, strollerBaby R ini merupakan produk Mima Kids, yakni Xari Max Stroller. Tak tanggung-tanggung, stroller yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 21.525.000.

2. Mima Kids Xari Max Bassinet seharga Rp 3.985.000

Instagram.com/princessyahrini & Mimakidsusa.com

Stroller milik Baby R juga dilengkapi dengan sebuah bassinet, yakni tempat tidur kecil yang dapat dilepas atau dipasang pada kerangka stroller. Xari Max Bassinet merupakan perlengkapan bayi yang dapat digunakan sejak lahir.

Baby R sendiri tampak menggunakan Xari Max Bassinet dari Mima Kids. Bassinet ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 3.985.000.

3. Hermes Avalon Baby Blanket seharga Rp 14.500.000

Instagram.com/princessyahrini & Hermes.com

Selanjutnya ada selimut Baby R yang tampak berwarna perpaduan pink dan putih. Selimut Baby R merupakan koleksi brand luxury, Hermes. 

Selimut ini rupanya bernama Avalon Baby Blanket yang berwarna Rose Airelles. Jika penasaran dengan harganya, selimut ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 14.500.000.

4. Hermes Avalon III Pillow Small Model seharga Rp 11.100.000

Instagram.com/princessyahrini & Hermes.com

Nah, selanjutnya ada perlengkapan berupa bantal kecil yang menghiasi sofa. Bantal ini tentunya tidak digunakan untuk Baby R tertidur, melainkan digunakan Syahrini saat menyusui atau sekadar dekorasi di kamar Baby R.

Masih dari Hermes, bantal ini merupakan Avalon III Pillow Small Model yang berwarna Coco Camomille. Bantal ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 11.100.000.

5. Hermes Pif Booties

Instagram.com/hermes.selebriti

Perlengkapan bayi milik Baby R selanjutnya adalah sepatu yang super cute ini. Sepatu berwarna putih ini dihiasi dengan motif kuda warna-warni. 

Rupanya, sepatu ini juga merupakan koleksi dari brand Hermes. Sepatu bayi Hermes Pif Booties ini memiliki kisaran harga Rp 2.300.000.

Itu dia beberapa harga perlengkapan Baby R anak Syahrini dan Reino Barack. Kini, wajah Baby R masih dirahasiakan oleh Syahrini dan Reino Barack.

Jadi penasaran, ya, berapa gemasnya paras Baby R yang sudah jadi bayi sultan sejak dini!

Baca juga:

The Latest