TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Rekomendasi Stroller Car Seat, Praktis dan Multifungsi

Stroller car seat 2 in 1 membuat perjalanan bersama bayi menjadi lebih praktis dan efisien

Stroller merupakan salah satu perlengkapan bayi yang sangat berguna, terutama saat bepergian. Dengan menggunakan stroller, orangtua dapat dengan mudah membawa bayi tanpa harus menggendong, dan bayi juga merasa nyaman duduk di stroller.

Ada banyak jenis stroller bayi dengan berbagai macam fitur canggihnya yang tersedia di pasaran. Salah satunya adalah stroller bayi multifungsi yang bisa menjadi kereta dorong sekaligus car seat.

Kombinasi stroller dan car seat membuatnya sangat praktis dan efisien untuk digunakan saat bepergian. Orangtua tidak perlu repot membawa dua perlengkapan yang berbeda, karena stroller ini dapat dengan mudah diubah menjadi car seat dan sebaliknya.

Nah, kali ini Popmama.com akan mengulas 7 rekomendasi stroller car seatyang praktis dan efisien. Yuk, simak rekomendasinya di bawah ini!

1. Babydoes 2249 Driver+Ts Compact Stroller

Shopee.co.id

Babydoes 2249 Driver+Ts Compact Stroller merupakan stroller multifungsi yang dapat digunakan sebagai kereta dorong, baby carrier, car seat, hingga kursi yang dapat bergerak depan belakang.

Stroller ini memiliki sandaran kursi dan sandaran kaki dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, stroller ini memiliki roda depan swivel, serta dilengkapi 5 titik sabuk pengaman untuk memastikan keamanan si Kecil.

Stroller ini juga dapat dilipat dan ditarik seperti koper. Mama bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sekitar Rp 1.829.000.

2. Chicco Mini Bravo Sport Travel System (Stroller + Car Seat)

Shopee.co.id

Chicco Mini Bravo Sport Travel System merupakan stroller sekaligus car seat yang memiliki banyak keunggulan. Stroller ini dilengkapi adaptor untuk mengaitkan car seat dengan mudah.

Stroller ini dilengkapi dengan pengaman bahu lima titik yang berlapis, serta kanopi yang dapat disesuaikan. Selain itu, stroller ini juga memiliki sandaran punggung dengan 3 posisi yang bisa disesuaikan dengan mudah.

Mama bisa membeli stroller ini dengan kisaran harga Rp 7.727.000.

3. Cocolatte Stroller CL 1008 Ellum Travel System Include Carrier

Shopee.co.id

Cocolatte Stroller CL 1008 Ellum Travel System merupakan stroller yang bisa digunakan dari bayi usia 6 bulan hingga 3 tahun. Stoller ini bisa dibeli include carrier agar Mama mendapat stroller sekaligus car seat.

Stroller ini memiliki roda yang bisa berputar 360º untuk kemudahan manuver satu tangan, serta roda belakang yang dilengkapi rem injak. Selain itu, stroller ini juga memiliki tempat duduk yang nyaman dan aman karena dilengkapi fitur 5 point safety harness.

Stroller dari Cocolatte ini tersedia dalam pilihan warna red black dan pink black. Mama bisa membeli stroller ini di e-commerce atau toko perlengkapan bayi dengan kisaran harga Rp 1.759.000.

4. Fabio Premier Stroller

Instagram.com/hello.fabio

Rekomendasi selanjutnya ada Fabio Premier Stroller yang juga bisa digunakan sebagai stroller dan car seat. Selain multifungsi, stroller ini juga memiliki desain yang elegan.

Fabio Premier Stroller bisa diatur menjadi 4 posisi, yakni posisi tidur, posisi duduk, baby box, dan car seat. Selain itu, stroller ini juga tidak menyimpan banyak ruang karena desainnya yang compact.

Mama bisa mendapatkan stroller ini dengan harga berkisar Rp 6.235.000.

5. Joie Meet Pact Stroller Car Seat

id.joiebaby.com

Rekomendasi stroller car seat selanjutnya adalah Joie Meet Pact Stroller Car Seat. Stroller ini mudah dilipat dan praktis dibawa kemana saja.

Stroller ini dilengkapi pelindung kepala yang tahan sinar matahari UPF 50+. Selain itu, stroller ini juga dilapisi kain lembut sehingga aman untuk bayi maupun anak-anak.

Meskipun memiliki banyak fitur, stroller ini tidak menambah beratnya, yakni hanya memiliki bobot 6 kg. Mama bisa mendapatkan stroller ini dengan kisaran harga Rp 2.799.000.

6. Kuru EVO 2in1 Baby Stroller & Car Seat

Shopee.co.id

Kuru EVO 2in1 Baby Stroller & Car Seat merupakan stroller sekaligus car seat yang memiliki beberapa keunggulan. Hanya dengan 1 sentuhan tombol, maka stroller ini dapat berubah menjadi car seat dan sebaliknya.

Stroller ini memiliki aluminium frame yang kokoh dan ringan. Selain itu, stroller ini dilengkapi infant insert dan head support untuk memberikan bayi keamanan dan kenyamanan. 

Stroller dari Kuru juga sudah aircraft approved, sehingga bisa dibawa masuk ke kabin pesawat. Jika Mama tertarik, Mama bisa membeli stroller ini di e-commerce atau toko perlengkapan bayi dengan kisaran harga Rp 1.950.000.

7. Mmflight Stroller Car Seat 4 in 1 Multiple Function

Shopee.co.id

Jika Mama mencari stroller yang multifungsi, Mmflight Stroller Car Seat 4 in 1 Multiple Function mungkin bisa jadi pertimbangan. Sama seperti namanya, stroller ini bisa digunakan menjadi 4 fungsi, yakni stroller, baby cradle, baby basket, hingga car seat.

Stroller ini juga dapat digunakan 2 arah, dapat dilipat, serta dapat dibaringkan hingga 175°. Selain itu, stroller ini juga dilengkapi dengan Anti-Rebound Protection dan Side-Impact Protection yang akan menyerap benturan jika terjadi kecelakaan pada mobil.

Stroller car seat ini bisa digunakan bayi baru lahir hingga berat maksimal 15 kg. Mama bisa membeli stroller ini di e-commerce atau toko perlengkapan bayi dengan kisaran harga Rp 1.889.000.

Itu dia 7 rekomendasi stroller car seatyang praktis dan efisien. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Mama dan si Kecil, ya!

Baca juga:

The Latest