TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Bogor

Yuk, hunting perlengkapan bayi di Bogor!

Meskipun saat ini market place semakin berkembang, masih banyak orangtua yang memilih untuk berbelanja perlengkapan bayi secara langsung di toko offline.

Berbelanja di toko perlengkapan bayi secara langsung memungkinkan Mama untuk melihat detail produk yang ingin dibeli secara lebih jelas. 

Saat memilih toko perlengkapan bayi yang ingin dikunjungi, tentunya Mama perlu mempertimbangkan beberapa hal. Misalnya seperti lokasi toko, pilihan barang yang lengkap, produk yang berkualitas, harga produk, dan pelayanan yang ramah. 

Nah, bagi Mama yang berdomisili di Bogor, kali ini Popmama.com sudah merangkum 7 rekomendasi toko perlengkapan bayi di Bogor. Yuk, simak detail toko dan alamatnya di bawah ini!

1. Baby House

Instagram.com/babyhouse_bogor

Baby House bisa menjadi pilihan toko yang dapat membantu Mama saat ingin membeli berbagai perlengkapan si Kecil. Toko ini memiliki akses yang cukup mudah karena berada di pinggir jalan raya dan di tengah kota. 

Selain itu, toko ini juga memiliki area yang cukup luas dan penataan produk yang cukup rapi. Di toko ini, Mama akan menemukan banyak perlengkapan bayi seperti baju, popok, sepatu, perlengkapan makan, hingga mainan.

Alamat: Jl. Raya Pajajaran No. 23 A-B, RT.05/RW.01, Sukasari, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat

Waktu operasional: Senin - Minggu (09.00 – 20.00)

2. Expo Baby Shop & Child

Expo-babyshop-child.business.site

Bagi Mama yang tinggal di kawasan Bogor Utara, Mama bisa berbelanja di Expo Baby Shop & Child. Koleksi di toko ini cukup lengkap, sehingga memudahkan Mama dalam mencari berbagai perlengkapan bayi yang dibutuhkan.

Toko Expo Baby Shop & Child ini menyediakan berbagai koleksi perlengkapan bayi, seperti perlengkapan masak MPASI, pakaian bayi, stroller, popok, mainan bayi, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Raya Jakarta-Bogor Jl. Sukaraja Km. 50, RT.01/RW.09, Ciluar, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat

Waktu operasional: Senin - Minggu (09.00 – 20.00)

3. My Baby Shop

Instagram.com/mybaby_shop_bogor

Mama mencari toko perlengkapan bayi yang cukup besar dengan parkir yang luas? Jika iya, Mama bisa mengunjungi My Baby Shop yang berlokasi di kawasan Cibinong.

Terdiri dari 2 lantai, toko ini menyediakan perlengkapan bayi yang cukup lengkap, seperti baju bayi, susu formula, perlengkapan mandi, camilan bayi, mainan, hingga tempat tidur bayi.

Alamat: Jalan Raya Bogor Jakarta KM. 49, Kandang Roda - Nanggewer, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Waktu operasional: Senin – Jumat (09.00 – 19.00) dan Sabtu - Minggu (08.00–20.00)

4. Mothercare AEON Mall Sentul City

Instagram.com/mothercareindo

Mothercare merupakan salah satu brand paling dikenal yang menyediakan berbagai kebutuhan bayi, anak, ibu hamil, hingga ibu menyusui. Selain bisa berbelanja di website Mothercare, Mama juga bisa mengunjungi toko offline Mothercare yang berlokasi di beberapa mal, salah satunya adalah Mothercare AEON Mall Sentul City. 

Toko ini pastinya memiliki perlengkapan bayi yang lengkap, mulai dari baju, stroller, car seat, tas, mainan, dan masih banyak lagi. Mama bisa mengunjungi Mothercare AEON Mall Sentul City sesuai dengan waktu operasional mal.

Alamat: AEON Mall Sentul City lantai 2F unit 12-12A, Jl. MH. Thamrin, Citaringgul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Waktu operasional: Senin - Minggu (10.00 - 22.00)

5. Qwerty Baby Planet

Instagram.com/qwertybabyplanet

Nah, untuk Mama yang tinggal di kawasan Bogor Selatan, Mama bisa berbelanja di Qwerty Baby Planet yang berlokasi di Bondongan, Bogor Selatan.

Qwerty Baby Planet memiliki area yang cozy sehingga membuat Mama betah berbelanja. Koleksi perlengkapan bayi yang dijual juga lengkap, serta kerap mengadakan promo sehingga harganya lebih terjangkau.

Alamat: Jalan Pahlawan Blok Sindang Raya No. 63, RT.03/RW.5, Bondongan, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 

Waktu operasional: Senin - Minggu (09.00 - 20.00)

6. Tiara Baby N Kids Store

Tiktok.com/tiarababyshopbogor

Toko perlengkapan bayi selanjutnya yang berlokasi di Bogor adalah Tiara Baby N Kids Store. Toko ini terletak di area strategis, yakni di jalan utama menuju arah Istana Negara, Jalan Jenderal Sudirman. 

Tiara Baby N Kids Store memiliki koleksi perlengkapan bayi yang cukup lengkap, mulai dari pakaian bayi, mainan, camilan, perlengkapan mandi, hingga stroller. Selain itu, harga produknya juga dapat bersaing dengan toko perlengkapan bayi lainnya. 

Alamat: Ruko 11-12, Jl. Jenderal Sudirman No. 22, RT.01/RW.04, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 

Waktu operasional: Senin – Jumat (09.00 – 19.00) dan Sabtu - Minggu (08.00–19.00)

7. Tiflu Baby and Kid Shop

Instagram.com/tiflu.shop

Terakhir ada Tiflu Baby and Kid Shop yang berlokasi di Jl. Mayjen Ishak Djuarsa. Di toko ini, Mama akan menemukan banyak perlengkapan bayi seperti baju, popok, sepatu, perlengkapan makan, hingga mainan.

Tiflu Baby and Kid Shop juga memiliki rating Google yang cukup baik, yakni 4,9/5.Beberapa ulasan mengatakan bahwa toko ini memiliki pelayanan yang sangat ramah dan harga produk yang terjangkau.

Alamat: Jl. Mayjen Ishak Djuarsa No. 10 A, Loji, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 

Waktu operasional: Senin - Sabtu (08.00 - 17.00)

Demikian 7 rekomendasi toko perlengkapan bayi di Bogor. Semoga informasi di atas bisa membantu, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest