TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Newborn Photoshoot Anak Shanju dan Jonatan Christie, Parasnya Gemas

Paras Jayden begitu menawan, banyak penggemar orangtuanya yang memuji

Instagram.com/shanju

Jonatan Christie dikenal sebagai atlet Badminton kebanggaan Indonesia yang sering mengharumkan nama bangsa di kancah internasional melalui performanya dalam berbagai kejuaraan.

Atlet kelahiran Jakarta tersebut menikah dengan Shania atau Shanju yang merupakan mantan anggota JKT48 pada Desember 2023. Di bulan Agustus 2024, pasangan tersebut menyambut anak pertama mereka dengan penuh sukacita. Keduanya juga turut mengabadikan kelahiran anak pertama mereka dengan newborn photoshoot.

Berikut iniPopmama.com rangkum newborn photoshoot anak Shanju dan Jonatan Christie yang sangat menggemaskan.

1. Parasnya menawan

Instagram.com/shanju

Lewat unggahan yang dibagikan Shanju dan Jonatan Christie melalui Instagram pribadinya, terlihat jelas paras wajah anak pertama mereka. Paras anak Shanju dan Jonatan Christie begitu menawan sehingga dipuji banyak penggemar keduanya.

Disertai dengan caption “Gift from God”, Shanju mengungkapkan rasa syukurnya atas karunia anak pertama yang diberikan Tuhan.

2. Lahir pada Agustus 2024

Instagram.com/jonatanchristieofficial

Melalui Instagram pribadinya, Jonatan Christie juga membagikan momen bahagia ketika anak pertama mereka lahir ke dunia dengan sehat dan selamat. Anak yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Leander Jayden Christie yang lahir tepat pada 24 Agustus 2024.

Lewat caption-nya di Instagramnya, ia turut mengungkapkan perasaannya yang mendalam setelah melewati proses kehamilan dan kelahiran yang panjang bersama sang istri.

3. Tampil lucu dengan bando berbentuk mahkota

Instagram.com/shanju

Jayden tampil lucu dan menggemaskan saat menjalani pemotretan pertama yang dilakukannya ini. Untuk menghadirkan kesan maskulin, Jayden tak lupa dipakaikan bando rajut abu-abu berbentuk mahkota raja.

4. Timbulkan kesan yang nyaman

Instagram.com/shanju

Berbaring di dalam sebuah keranjang, kain putih yang membalut tubuh dan beanie yang menutupi kepala Jayden menghadirkan kesan hangat dan nyaman bagi siapa pun yang melihatnya. Konsep photoshoot yang sederhana semakin menambah kesan suci dan nyaman.

 

5. Setia didampingi sang suami

Instagram.com/shanju

Sebelum persalinan dimulai, Jonatan Christie sebagai suami setia mendampingi sang istri. Dalam video yang diunggah melalui akunnya, tampak Jonatan yang tanggap melayani sang istri hingga berhasil melahirkan sang anak dengan sehat dan selamat.

6. Melewati prosedur Caesar ERACS

Instagram.com/shanju

Dalam unggahannya di Instagram, Shanju mengatakan bahwa dia dan sang suami memilih prosedur lahiran caesar ERACS. Persalinan berjalan lancar dan aman. Shanju juga sudah bisa berjalan enam jam pascaoperasi.

Nah, itu dia beberapa foto newborn photoshoot anak Shanju dan Jonatan Christie. Gemas sekali, ya, Ma?

Baca juga:

The Latest