TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Biodata PoPo, Anak Lee Sung Min Super Junior

Makna nama Baby PoPo ternyata terinspirasi dari air terjun, mendalam banget!

Instagram.com/_popoxfama_

Berbeda dengan para artis Korea atau idol KPop kebanyakan yang merahasiakan kehidupan pribadi, Lee Sung Min Super Junior justru mengungkap anak pertama ke publik. Sang Istri, Kim Sa Eun baru saja melahirkan anak pertama mereka yang dipanggil Baby PoPo pada Jumat (13/9/2024) lalu.

Kelahiran putra pertama member Super Junior itu terjadi setelah 10 tahun pernikahan pasangan ini sejak 2014 lalu. Diungkapkan Soompi kalau bayi pertama mereka begitu dinantikan pasangan ini.

Kini dengan kelahiran Baby PoPo, kebahagiaan Sung Min dan Sa Eun semakin lengkap.

Berikut Popmama.com rangkum biodata PoPo, anak Lee Sung Min dan istri setelah menikah 10 tahun!

1. Biodata PoPo, anak Lee Sung Min Super Junior

Instagram.com/_popoxfama_
  • Nama panggilan: Popo
  • Tanggal lahir: 13 September 2024
  • Nama ayah: Lee Sung Min
  • Nama ibu: Kim Sa Eun
  • Instagram: @_popoxfama_

Masih belum ada informasi lengkap terkait Baby PoPo. Meski memutuskan untuk mengungkap sang Anak ke publik, Sung Min dan Sa Eun tetap menjadi sebagian besar data pribadi si Kecil, nih.

2. Makna nama anak pertama Lee Sung Min Super Junior

Instagram.com/_popoxfama_

Sehari sebelum Kim Sa Eun melahirkan, Sung Min sempat mengisi acara  radio MBC Standard FM. Di acara tersebut ia mengungkapkan mengenai arti nama anaknya.

Ia dan istri rupanya sepakat memberi nama PoPo, yang dalam Bahasa Korea 포포 (Pokpo) memiliki arti air terjun. Pasangan ini sepakat menjadikan nama itu panggilan untuk putra mereka.

"Kami bermimpi tentang air terjun, jadi kami memberinya nama PoPo. Aku sangat gugup sampai tak tahu harus berkata apa. Ibumu telah merawatmu dengan sangat baik selama (kurang lebih) sepuluh bulan terakhir, menghadapi banyak kesulitan," kata Sungmin. 

3. Kelahiran Baby PoPo disambut penggemar dengan positif

Instagram.com/_popoxfama_

Sung Min sendiri sudah tidak aktif berpromosi sebagai member Super Junior sejak tahun 2015 lalu. Pasalnya saat itu pernikahannya dengan Kim Sa Eun banyak mendapat kecaman.

Salah satu alasannya karena dianggap 'diam-diam' menikah dan merahasiakannya dari fans. Ia awalnya seharusnya bergabung dengan Super Junior untuk mempromosikan album yang dirilis pada tahun 2017, tetapi menangguhkannya saat penggemar memprotes.

Namun, kini sudah resmi menjadi seorang papa ada banyak komentar positif di Instagram Sung Min. Banyak penggemar menyelamati kelahiran Baby PoPo yang menjadi anugerah di keluarga sang Artis.

Itulah tadi biodata PoPo, anak Lee Sung Min Super Junior dan istri. Selamat lahir ke dunia Baby PoPo!

Baca juga:

The Latest