TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Kelahiran Baby R, Anak Syahrini dan Reino Barack

Dekorasi penyambutan kelahiran Baby R alias Baby Mochi didominasi dengan warna pink yang manis

Instagram.com/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack tengah menikmati masa-masa mereka sebagai orangtua baru. Syahrini melahirkan anak perempuan di Singapura pada 1 Agustus 2024 lalu, tepat di hari ulang tahunnya sendiri.

Rupanya untuk menyambut sang Bayi, pasangan ini full effort menyiapkan banyak hal. Termasuk mendekorasi ruangan Syahrini untuk beristirahat setelah melahirkan dan menyambut kedatangan Baby R, panggilan sayang Syahrini untuk anaknya tersebut.

Berikut Popmama.com rangkum foto kelahiran anak Syahrini dan Reino Barack yang heboh!

1. Balon-balon cantik menghiasi ruangan kamar Syahrini

Instagram.com/princessyahrini

Dari Instagram Story penyanyi kelahiran Bogor itu, memperlihatkan beberapa foto keadaan kamar tempatnya bersalin. Terlihat ada banyak balon yang dipajang di dinding seolah perayaan besar.

Syahrini dan Reino Barack yang sudah menikah sejak 2019 lalu memang menantikan sekali kehadiran malaikat kecil di kehidupan mereka. Syahrini sempat keguguran dua kali sebelum akhirnya kehamilan ketiganya berkembang dengan baik.

2. Tidak lupa juga boneka dan cupcakes warna pink

Instagram.com/princessyahrini

Selain balon-balon warna cantik, ada pula cupcake bentuk unik menyambut Baby R lahir ke dunia. Tidak cukup sampai di sana, Syahrini dan Reino juga menyiapkan banyak boneka untuk anak mereka.

Baby R, begitu panggilan Syahrini untuk putri kecilnya. Menjadi malaikat kecil pemberi kebahagiaan dan anugerah baru untuk pasangan ini. Kehadirannya begitu berharga, mereka ingin menyambut Baby R sebaik mungkin.

3. Kue dengan desain manis dan menarik juga ada

Instagram.com/princessyahrini

Dekorasi lucu dengan warna pink menjadi tema utama di sini. Baby R sendiri berjenis kelamin perempuan. Di mana sesuai dengan tagline Syahrini yang dipanggil 'Incess' alias Princess, Baby R akan demikian.

Baby R disambut spesial oleh kedua orangtuanya di hari ia dilahirkan. Menandakan betapa sayangnya Syahrini dan Reino kepada anak pertama mereka itu. Nggak sabar melihat foto ketiganya!

4. Dekorasi serba pink, menyambut putri kecil si Baby R

Instagram.com/princessyahrini

Dari balon-balon di dinding, kue serba pink, ada pula backdrop khusus untuk berfoto dengan warna senada. Syahrini dan Reino tampaknya begitu bahagia dan siap 'all out' untuk putri kecil mereka.

Terlihat backdrop foto untuk Princess R, dihias begitu cantik. Bunga-bunga cantik dengan hiasan kupu-kupu menjadi detail yang dipilih. Tidak lupa balon warna baby pink membuat momen penyambutan Baby R ini semakin gemas.

5. Ranjang istirahat sang Penyanyi juga tak kalah manis!

Instagram.com/princessyahrini

Tidak hanya untuk sang Putri, dekorasi ini juga ditunjukkan untuk Syahrini yang akan menjadi ibu. Ranjang tempat berbaring dan istirahat sang Artis juga dihias, lho.

Ranjang milik penyanyi kelahiran 1 Agustus 1980 itu dihiasi oleh balon-balon warna cantik. Ada pita besar di atas ranjang berwarna baby pink sesuatu tema dekorasi kamar yang lain. Gemas banget!

6. Keluarga setia mendampingi Syahrini menjadi ibu!

Instagram.com/princessyahrini

Momen kehamilan dan persalinan tentu menjadi hal mengagumkan yang dialami perempuan. Keluarga Syahrini tak mau ketinggalan hal ini. Selain sang Suami, ada sang Adik, Aisyahrani yang juga menemani kakaknya.

Tidak hanya itu ada pula keponakan Syahrini hadir menemaninya untuk menyambut keponakan baru mereka. Terlihat keluarga ini saling mendukung dan kompak di hari persalinan Syahrini kemarin.

7. Tak lupa juga sahabat dan teman dekatnya ikut mendoakan

Instagram.com/princessyahrini

Syahrini juga membagikan momen beberapa sahabatnya juga datang merayakan Baby R lahir ke dunia. Momen persalinan penyanyi "Seperti Itu?" itu juga disambut bahagia oleh sahabatnya.

Dengan banyak doa dan harapan, kehadiran Baby R menjadi hal penting untuk kehidupan orang-orang di sekitar Syahrini. Tentunya Baby R akan menjadi keponakan online baru yang banyak penggemar nih untuk netizen juga!

Itulah tadi foto kelahiran anak Syahrini dan Reino Barack. Semakin tidak sabar melihat Baby R serta Syahrini dan Reino Barack bersama dalam satu frame!

Baca juga:

The Latest