TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Menantu Selingkuh dengan Mertua hingga Hamil, Lalu Bayinya Dibuang

Kasus ini sempat menghebohkan warga Kalimantan Selatan

Freepik/rawpixel.com

Kasus perselingkuhan mertua dan menantu yang diungkap Norma Risma sangat menghebohkan. Kini hal serupa terjadi di Kalimantan Selatan di mana ibu mertua berselingkuh dengan menantunya.

Nahasnya tak hanya menjalin hubungan gelap, kisah terlarang mereka sempat membuat ibu mertuanya hamil tapi membuang bayinya. Aksi keduanya membuat warga sekitar heboh.

Berikut Popmama.com rangkum ulasan tentang mertua buang bayi hasil selingkuh dengan menantu.

1. Berawal dari penemuan mayat bayi pada1 Agustus 2023 lalu

Pexels/jiangfeng lai

Hubungan gelap antara ibu mertua itu berinisial SW (38) dan menantunya DG (37). Sebelumnya, DG merupakan menantunya yang menikah dengan anaknya yang berinisial SW, tetapi kemudian bercerai.

Dari hasil hubungan SW dan DG lahirlah seorang anak. Namun, SW nekat membuang bayinya di Sungai Balanti, Desa Baru, Kecamatan Awayan, pada Senin (31/7/2023) lalu.

Warga saat itu sempat geger karena menemukan bayi yang telah meninggal pada Selasa (1/8/2023). Polisi pun menyelidiki kasus tersebut dan ada hubungannya dengan SW dan DG.

2. Hasil penyelidikan membuktikan perselingkuhan DG dan SW

Freepik/wirestock Ilustrasi

Setelah proses penyelidikan oleh pihak kepolisian, rincian perselingkuhan antara DG dan SW terungkap. Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan yang tidak sah sejak tahun 2020.

Saat itu, DG masih menjadi suami sah dari anak SW hingga akhirnya bercerai. Setelah DG bercerai, hubungan terlarang antara keduanya berlanjut.

DG sempat melangsungkan pernikahan siri dengan perempuan lain. Namun, SW dan DG tetap memilih untuk tinggal dalam satu rumah.

3. SW malu melahirkan anak di luar pernikahan, langsung dibuang

Pexels/KatSmith

Setelah melahirkan, SW merasa malu karena memiliki anak di luar pernikahan. Ia pun mengambil tindakan untuk membuang bayinya yang masih hidup itu setelah dilahirkan.

Bayi tersebut dibuang ke sungai yang berjarak 1 kilometer dari tempat tinggalnya. SW pun memastikan bahwa bayi tersebut benar-benar tenggelam.

Pelaku juga sempat membersihkan noda darah yang menempel pada pakaian dan tubuhnya sebelum kembali pulang.

4. SW didakwa secara hukum sedangkan DG bebas

Freepik/wirestock

Karena perbuatannya, SW ditetapkan sebagai tersangka dan kemudian ditahan oleh pihak kepolisian di Polres Balangan. Sementara DG dinyatakan bebas dari tuntutan hukum dalam kasus ini.

Dikutip dari berbagai sumber, AKP Wahyudi menjelaskan bahwa DG tidak terlibat dalam tindakan SW yang membuang bayinya ke sungai. Mengenai perselingkuhan, DG tidak dapat dijerat secara hukum sebab pasangan mantan mertuanya karena tidak memiliki suami sah.

Itulah tadi ulasan tentang mertua buang bayi hasil selingkuh dengan menantu. Semoga kejadian seperti tidak terjadi lagi ya, Ma.

Baca juga:

The Latest