TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Momen Addie MS Gendong Cucu Pertama, Bahagia Banget

Addie MS dan Memes menyambut kelahiran cucu pertama dengan bahagia!

Instagram.com/addiems999

Kelahiran cucu pertama menjadi hal spesial Tampaknya ini yang dirasakan oleh Addie MS saat Vicy Melanie melahirkan anaknya, Kimova Dasha Aprilio pada Sabtu (5/10/2024).

Apalagi kelahiran Baby Kimova ini hampir bertepatan dengan ulang tahun musisi tersebut. Addie MS merayakan ulang tahun ke-64 pada Senin (7/10/2024). Dari video yang dibagikannya, tampak senyum lebar menghiasi wajah Addie MS saat menggendong pertama kali Baby Kimova.

Berikut Popmama.com rangkum momen Addie MS gendong cucu pertama.

1. Kelahiran Baby Kimova jadi kado ultah terindah untuk Addie MS

Instagram.com/addiems999

Baby Kimova, anak Kevin Aprilio dan Vicy Melanie lahir pada Sabtu (5/10/2024) lalu. Selain bertepatan dengan Hari TNI, kelahiran Baby Kimova ini juga menjadi hadiah untuk Addie MS sendiri.

Musisi bernama asli Addie Muljadi Sumaatmadja itu berulang tahun ke-64 pada 7 Oktober 2024, dua hari setelah Baby Kimova lahir. Oleh karenanya di unggahan Instagramnya, Addie menyebut kelahiran Baby Kimova jadi hadiah mengagumkan untuknya.

"Kado terindah ulang tahunku.... Alhamdulillah," ujar Addie diunggahannya pada 7 Oktober 2024.

2. Bahagianya wajah Addie MS gendong cucu pertama

Instagram.com/addiems999

Dari video tersebut terlihat wajah sumringah Addie MS saat menggendong cucu pertamanya. Addie terlihat tersenyum lebar, lengkap dengan gerakan ala-ala untuk menghibur bayi anak Kevin Aprilio ini.

Unggahan video itu dilengkapi dengan musik yang mengharukan. Seolah menjadi tanda kelahiran Baby Kimova berarti dan sangat dinantikan Addie MS selama ini.

"Kimova Dasha Aprilio check-in ke dunia tgl 5 Oktober, 2 hari sebelum my birthday hari ini (7 Oktober). Tapi ini tetap menjadi hadiah terindahku," jelasnya.

3. Tatapan cinta Addie MS kepada Baby Kimova

Instagram.com/addiems999

Video singkat kurang lebih satu menit itu menunjukkan Addie yang menggendong Baby Kimova saat masih di rumah sakit. Tampaknya momen ini diambil tidak lama setelah Vicy Melanie melahirkan caesar anaknya itu.

Di belakangnya tampak ada Kevin Aprilio yang memerhatikan sang Papa menggendong Baby Kimova. Kevin tersenyum lebar memerhatikan orangtuanya menggendong cucu pertama.

4. Berterima kasih kepada Vicy dan Kevin Aprilio

Instagram.com/memes605

Dalam unggahannya juga Addie MS tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kevin dan Vicy Melanie. Di beberapa wawancara Addie MS sempat mengungkapkan ingin segera menggendong cucu, di tahun 2024 ini keinginan itu terwujud.

"Terima kasih, @kevinaprilio dan @vicymelanie, akhirnya Papa punya cucu yang lucu. Mama @memes605 dan adikmu @tristanjulianos juga bahagia sekali," tutur Addie MS.

5. Pesan Addie MS untuk Baby Kimova cucu pertamanya

Instagram.com/memes605

Kebahagiaan Addie MS dengan cucu pertama juga dirasakan sang Istri, Memes. Dalam unggahan terpisah, Memes menyebut Baby Kimova sudah lama dinantikan olehnya dan suaminya tersebut.

Oleh karena itu kelahirannya menjadi hadiah besar untuk mereka.

"Kami mendapatkan hadiah-Nya yang sudah dinanti-nanti sekali. Seorang bayi mungil cantik bernama, Kimova Dasha Aprilio, putri dari Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang lahir tanggal 5 Oktober 2024. MasyaAllah Alhamdulillah," tutur Memes di Instagramnya.

Itulah tadi momen Addie MS gendong cucu pertama. Welcome to the worldBaby Kimova!

Baca juga:

The Latest