TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Newborn Photoshoot Anak Ketiga Ryana Dea, Sederhana Banget

Ryana Dea abadikan kelahiran anak ketiga dengan newborn photoshoot di rumah sakit nih!

Instagram.com/ryana_dea; Instagram.com/sweetescape.baby

Artis Ryana Dea baru saja melahirkan anak ketiganya pada Sabtu (12/8/2023) lalu. Anak ketiga sang Artis berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Gavin Rafaeyza Redi.

Ia dan suaminya, Puadin Redi, menyambut kelahiran sang Putra dengan sukacita. Mereka merayakan kebahagiaan itu salah satunya dengan melakukan newborn photoshoot untuk mengenal kelahiran si Kecil.

Tak seperti artis kebanyakan, Ryana Dea dan Puadin Redi hanya melakukannya dengan sederhana, lho! Tentu yang terpenting bukanlah mewah atau tidaknya, tetapi momen yang berusaha mereka abadikan.

Berikut Popmama.com rangkum newborn photoshoot anak ketiga Ryana Dea, sederhana tapi bermakna!

1. Melakukan photoshoot di rumah sakit

Instagram.com/sweetescape.baby

Tak berselang lama dari kelahiran Baby Gavin, pasangan ini langsung melakukan newborn photoshoot. Tak jauh-jauh, hal itu dipersiapkan oleh rumah sakit di ruangan Baby Gavin dan Ryana Dea menginap.

Newborn photoshoot mereka dilakukan sederhana. Baby Gavin tidur di atas keranjang warna hijau. Ia terlihat tenang di dalam balutan selimut seakan dibedong. Sudah sadar kamera dari kecil nih!

2. Gemasnya Gavin pakai topi rajut, ada telinganya!

Instagram.com/sweetescape.baby

Dalam melakukan newborn photoshoot, ada beberapa properti atau outfit yang manis. Khusus saat Baby Gavin berfoto, ia mengenakan topi rajut warna abu-abu dengan telinga.

Ini membuat penampilan Baby Gavin jadi lebih gemas! Meski belum bisa berekspresi penampilan ini sudah cukup membuat netizen memujinya. Polos banget ya wajah Baby Gavin.

3. Baby Gavin terlihat anteng selama difoto nih

Instagram.com/ryana_dea

Selama sesi foto, terlihat anak ketiga Ryana Dea ini begitu anteng. Sehingga membuat sesi newborn photoshoot-nya mudah dan cepat. Newborn photoshoot ini jadi cara agar Ryana Dea dan Puadin Redi tidak mau kehilangan momen.

Semakin anak bertambah usia tentu orangtua akan semakin kagum dengan perubahannya. Oleh karenanya, newborn photoshoot jadi momen yang bisa dikenang baik untuk si Kecil kelak atau orangtua.

4. Gavin tampak gemas memeluk boneka

Instagram.com/ryana_dea

Ada lagi momen menggemaskan yang terjadi di newborn photoshoot ini. Selain mengenakan topi, Baby Gavin juga terlihat memeluk boneka kecil. Boneka berwarna putih itu berbentuk beruang.

Banyak pose yang bisa dilakukan saat newborn photoshoot. Penggunaan properti seperti boneka, bunga atau mainan biasa menjadi pemanis saat momen ini. Tentunya akan membuat hasil foto semakin bagus!

5. Banyak ucapan selamat atas kelahiran Gavin lho

Instagram.com/ryana_dea

Kelahiran Baby Gavin menjadi sumber bahagia baru untuk keluarga ini. Namun, banyak juga yang bersemangat karena kelahiran si Kecil adik dari Qiandra dan Davian ini.

Salah satunya dari Cinta Kirana yang memuji paras Baby Gavian. Ia meninggalkan komentar yang menyebut Baby Givan begitu rupawan. Tak hanya Ciki banyak juga yang berkomentar serupa nih.

6. Paras Baby Gavin sudah dicintai netizen dari lahir

Instagram.com/ryana_dea

Dari postingan Ryana Dea terlihat Baby Gavin tidak hanya dicintai oleh keluarga besarnya. Netizen dan rekan artis yang lain juga demikian. Terbukti dari banyaknya komentar selamat hingga memanggil nama si Kecil ini.

Dari komentar itu banyak yang menyebut paras Baby Gavin lebih mirip ke Ryana Dea dibandingkan suaminya. Wah, menurut mama lebih mirip siapa nih?

7. Kehadiran Gavin jadi pelengkap bahagia keluarga ini

Instagram.com/ryana_dea

Kelahiran si Kecil ke dunia selalu membawa rasa bahagia sekaligus haru untuk orangtua. Hal itu pula yang dirasakan oleh keluarga besar Ryana Dea dan suaminya.

"Allah Maha baik.. lagi-lagi doa kami dikabulkan. Terima kasih sudah hadir ya sayang.. Terima kasih sudah memilih kami menjadi keluargamu," tulisnya di Instagram.

Perasaan bahagia dan haru yang dirasakan oleh orangtua saat mereka melihat wajah bayi untuk pertama kalinya. Sensasi ini sering dijelaskan sebagai momen ajaib yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Kelahiran bayi juga menghubungkan kedua orangtua secara lebih mendalam, menguatkan ikatan emosional mereka dalam peran baru sebagai orangtua.

Itulah tadi newborn photoshoot anak ketiga Ryana Dea. Baby Gavin gemas banget!

Baca juga:

The Latest