TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Biodata Elio, Anak Joshua Suherman dan Clairine Clay

Setiap perkembangan Elio dibagikan oleh Joshua dan Clairine di Instagram pribadi anak mereka

Instagram.com/clairineclay

Joshua Suherman dan Clairine Clay kini tengah berbahagia menjadi orangtua baru sejak anak pertama mereka lahir. Joshua dan Clay dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Bayi yang telah dinanti kehadirannya ini diberi nama Elio B. Suherman. Wajah Baby Elio yang baru lahir juga sudah ditampilkan oleh kedua orangtuanya.

Nah, berikut ini Popmama.com telah merangkum biodata Elio, anak Joshua Suherman dan Clairine Clay.

Biodata Elio, Anak Joshua Suherman dan Clairine Clay

Instagram.com/e_blshlm
  • Nama Lengkap: Elio B. Suherman
  • Nama Panggilan: Elio
  • Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 22 Juli 2024
  • Nama Orangtua: Joshua Suherman (Papa) dan Clairine Clay (Mama)
  • Nama Kakek: Jedy Suherman (pihak Papa) dan Roy Rogers Oey (pihak Mama)
  • Nama Nenek: Lisa Suherman (pihak Papa) dan Novita Sari (pihak Mama)
  • Agama: Kristen

1. Elio merupakan anak pertama Joshua Suherman dan Clairine Clay

Instagram.com/jojosuherman

Elio B. Suherman merupakan anak pertama dari Joshua Suherman dan Clairine Clay. Pasangan yang menikah pada 22 Desember 2021 ini tengah berbahagia karena resmi menjadi Papa dan Mama.

Joshua Suherman yang kerap membagikan konten mengenai kesehariannya kini juga banyak memperlihatkan aktivitasnya sebagai seorang Papa baru. Dirinya membagikan rutinitasnya dengan sang istri dalam merawat bayi mereka.

2. Arti Nama Elio B. Suherman

Instagram.com/e_blshlm

Clairine Clay membagikan nama bayi laki-lakinya lewat unggahan di Instagram pribadinya. Nama Elio B. Suherman ini memiliki arti yang bagus.

Elio sendiri merupakan kata dalam bahasa Yunani yang artinya matahari. Kata ini juga terdapat dalam bahasa Latin dan Italia yang maknanya sama yakni matahari.

Kemudian huruf B yang ada di tengah nama bayi laki-laki tersebut hingga kini belum diungkap apa kepanjangannya.

Sedangkan nama Suherman yang terletak di akhir merupakan nama yang diambil dari nama belakang keluarga sang Papa, Joshua Suherman.

3. Baby Elio lahir secara caesar

Instagram.com/jojosuherman

Baby Elio lahir secara Caesar di RS Pondok Indah Bintaro pada Senin (22/7/24). Clairine Clay melahirkan secara caesar sebab mengalami miom di jalur persalinannya.

Pengalaman persalinan caesar ini juga dibagikan oleh Joshua Suherman lewat Instagram pribadinya. Selain memperlihatkan foto-foto pasca persalinan, Joshua juga membagikan kisah di baliknya. Papa dari Elio ini bercerita bahwa persalinan putranya ini berjalan cukup cepat. 

4. Elio sudah punya akun Instagram pribadi

Instagram.com/e_blshlm

Tren membuatkan akun Instagram pada anak memang sudah berlangsung sejak beberapa tahun ke belakang. Hal ini juga tak disia-siakan oleh Joshua dan Clay untuk mengabadikan setiap perkembangan anak mereka di media sosial.

Baby Elio telah memiliki akun Instagram dengan namanya, @e_blshlm yang digunakan sebagai jurnal tumbuh kembangnya yang dioperasikan oleh Papa Joshua dan Mama Clay.

Nah, itu dia biodata Elio, anak Joshua Suherman dan Clairine Clay. Tumbuh kembang bayi laki-laki ini selalu dibagikan oleh Joshua dan Clay di media sosial.

Yuk, kita nantikan perkembangan selanjutnya dari Baby Elio, Ma!

Baca juga:

The Latest