TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Baby Jayden, Anak Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie

Paras Baby Jayden disebut sangat mirip dengan Papanya

Instagram.com/shanju

Shania Junianatha eks JKT48 dan Jonatan Christie baru saja menyambut kehadiran anak pertama mereka. Pasangan tersebut dikaruniai bayi laki-laki yang lahir pada Sabtu (24/8/24).

Shania dan Jonatan juga telah mengumumkan nama anak pertama mereka. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Leander Jayden Christie.

Wajah putra mereka juga telah ditampilkan pada publik setelah sebelumnya sempat ditutupi. Banyak netizen yang mengatakan paras Baby Jayden mirip dengan sang Papa.

Nah, berikut ini Popmama.com telah merangkum foto Baby Jayden, anak Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie.

1. Baby Jayden adalah anak pertama Shanju dan Jonatan Christie

Instagram.com/shanju

Pasangan yang akrab disapa Shanju dan Jojo ini resmi menyandang gelar sebagai orangtua usai anak pertama mereka lahir. Keduanya sangat bersyukur atas kelahiran putra mereka yang lahir dengan sehat dan selamat.

Jonatan Christie mengungkapkan rasa bahagianya lewat unggahannya di Instagram. Ia mengumumkan kelahiran anak pertamanya sekaligus mengungkapkan apresiasi terhadap sang Istri yang telah berjuang menjaga buah cinta mereka selama di dalam kandungan.

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata2 ketika melihat dia untuk pertama kalinya hadir di dunia ini, dan melihat juga bagaimana perjuangan seorang Ibu selama 9 bulan merawat nya didalam kandungan,” tulis Jonatan di deskripsi unggahannya.

2. Baby Jayden lahir secara caesar

Instagram.com/shanju

Baby Jayden lahir di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang pada pukul 08.54 WIB. Proses persalinan Shanju dalam melahirkan Jayden juga diabadikan lewat foto dan video yang telah diunggah di media sosial.

Shanju diketahui melahirkan Baby Jayden ini secara caesar. Jayden lahir dengan berat 2,9 kg dengan panjang 48 cm. 

Mantan personel JKT48 tersebut juga mengungkapkan perasaannya saat melahirkan putranya. Lewat Instagram Story-nya, ia curhat proses melahirkan Jayden cukup cepat.

3. Memiliki zodiak yang sama dengan sang Papa

Instagram.com/shanju

Baby Jayden yang lahir pada 24 Agustus 2024 lalu memiliki zodiak Virgo. Rupanya zodiak bayi tersebut sama dengan sang Papa, Jonatan Christie.

Pebulu tangkis sekaligus Papa Jayden ini lahir pada 15 September 1997, dengan zodiak yang sama dengan putranya yakni virgo.

Kesamaan zodiak antara Jonatan dan anak laki-lakinya ini juga mengundang komentar positif sekaligus lucu dari penggemar dan juga sang istri. Shanju pernah mengungkapkan lewat media sosialnya bahwa akan ada dua laki-laki virgo di hidupnya.

4. Nama Jayden memiliki arti yang indah

Instagram.com/shanju

Jonatan Christie resmi mengumumkan nama anak pertamanya lewat unggahan di Instagram. Pebulutangkis dengan nama lengkap Leonardus Jonatan Christie ini memberi nama putranya dengan inisial yang sama yakni LJH.

“Puji dan syukur hanya bagi-Mu Tuhan, terimakasih atas kepercayaan baru yang Engkau berikan dengan kelahiran anak pertama kami yg bernama "Leander Jayden Christie"," tulis Jonatan.

Nama Leander Jayden Christie sendiri memiliki arti yang sangat indah. Leander merupakan nama dari bahasa Yunani yang berarti singa. Sedangkan Jayden berasal dari bahasa Ibrani yang artinya Tuhan telah mendengar.

Nama Christie yang disisipkan di akhir nama Jayden diambil dari nama sang Papa yang artinya pengikut Kristus atau berserah kepada Kristus.

5. Jonatan Christie absen turnamen untuk sambut kelahiran Jayden

Instagram.com/bellajunianatha

Sebelumnya Jonatan Christie memang sudah mendaftar pada turnamen bulutangkis Japan Open 2024. Namun ia membatalkan keikutsertaannya untuk menemani persalinan sang istri.

Peraih medali emas All England 2024 ini mundur dalam turnamen perdananya pasca Olimpiade Paris 2024 karena ingin bersiaga menanti kelahiran Baby Jayden.

Kemungkinan ia juga akan absen di pertandingan selanjutnya yakni Korea Open 2024 untuk bersiaga menemani sang istri menjaga buah cinta mereka yang baru lahir.

6. Kehadiran Baby Jayden adalah hadiah dari Tuhan

Instagram.com/shanju

Merasakan langsung merawat Jayden sejak di dalam kandungan hingga lahir membuat pasangan yang menikah pada 1 Desember 2023 lalu tersebut juga memaknai peran orangtua yang sangat besar pada anaknya.

“Gift from God,” tulis Shanju lewat unggahan Instagramnya.

Kehadiran Jayden di pernikahan mereka merupakan hadiah terindah dari Tuhan. Shanju berkali-kali mengungkapkan perjuangan seorang Mama selama hamil sangatlah besar, begitupun Jonatan yang menagpresiasi sang istri telah menjaga dan merawat kandungannya dengan baik.

7. Banyak yang mengatakan paras Jayden sangat mirip dengan Jonatan

Instagram.com/shanju

Setelah sempat ditutupi saat baru lahir, Shanju dan Jojo akhirnya memutuskan menampilkan wajah putra mereka. Sejak wajah Baby Jayden ditampilkan, banyak reaksi positif yang datang di kolom komentar media sosial mereka.

Banyak netizen yang berkata paras Jayden mirip sekali dengan sang Papa. Selain banyak yang berkomentar lucu, Baby Jayden juga disebut sebagai bibit unggul dari kedua orangtuanya.

“Jonatan <copy> <paste> Jayden,”tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

“Ganteng banget. Mirip Jonathan wkwkwk calon atlet nih kayanya. Sekali lagi, congrats Shanju and Jojo atas kelahiran putra pertamanya,” tambah netizen lain menanggapi unggahan Shanju.

Itu dia beberapa foto Baby Jayden, anak Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie. Gemas banget, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest