TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Terbaru Baby Zhea, Anak Ketiga Cut Intan Nabila

Baby Zhea ikut diasuh oleh para sahabat yang memberi dukungan pada Cut Intan

Instagram.com/shellasaukiaofficial

Usai mengalami KDRT oleh suaminya beberapa waktu lalu, kabar Cut Intan Nabila dan anak-anaknya kini jadi sorotan. Anak ketiga Intan yang sempat tertendang saat peristiwa tersebut juga membuat banyak orang ikut khawatir dengan kondisinya.

Kini Cut Intan dan anak-anaknya telah pindah sementara waktu ke salah seorang sahabatnya. Banyak sahabat serta keluarga yang juga menemani dan memberikan dukungan pada Intan dan anak-anak.

Para sahabat Intan juga membagikan kabar dan potret terkini dari Baby Zhea, anak ketiga Cut Intan Nabila.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum foto terbaru Baby Zhea, anak ketiga Cut Intan Nabila.

1. Potret terkini Baby Zhea yang dibagikan Shella Saukia

Instagram.com/shellasaukiaofficial

Kabar terbaru Cut Intan Nabila dan anak-anaknya menjadi sorotan netizen. Usai KDRT yang dialaminya, Cut Intan pindah sementara dari rumahnya ke kediaman sahabatnya, Wardah Maulina. 

Sahabat Intan lainnya, salah satunya Shella Saukia juga membagikan kabar terbaru dari Cut Intan dan anak-anaknya. Ia membagikan potret dan video terbaru dari anak ketiga Cut Intan, Baby Zhea. 

2. Shella Saukia menemani dan memberi dukungan Cut Intan Nabila

Instagram.com/shellasaukiaofficial

Shella Saukia merupakan salah satu sahabat yang dekat dengan Cut Intan Nabila. Ia memberi dukungan penuh pada Cut Intan dan anak-anaknya yang kini tengah melalui masa-masa sulit. Shella juga ikut menjaga anak ketiga dari Cut Intan.

Selain jadi sahabat dekat, Shella dan Cut Intan juga berasal dari daerah yang sama yakni Aceh. Hal ini membuat hubungan Shella dengan Cut Intan cukup dekat.

"Anak sholeha dari Aceh nih... bisa angkat derajat mamanya setelah badai ini ya nak," tulis Shella lewat unggahannya di Instagram.

3. Suami Shella Saukia gemas dengan Baby Zhea

Instagram.com/shellasaukiaofficial

Bukan hanya Shella Saukia yang gemas dengan Baby Zhea, suaminya yakni Achmad Fitra Budiman juga ikut gemas dengan bayi perempuan tersebut. Suami Shella senang berada di dekat Baby Zhea dengan mengajak main bayi tersebut.

Nampaknya suami Shella memang senang dengan bayi, Shella beberapa kali membagikan video sang suami mengajak main anak ketiga Cut Intan Nabila itu.

4. Kakek Baby Zhea datang dari Aceh menemuinya

Instagram.com/shellasaukiaofficial

Para sahabat Intan juga membagikan momen Ayahnya, Hanafi Hasan yang datang dari Aceh untuk menemui dan memberi dukungan pada putrinya. Intan memeluk sang Ayah dengan lama dan erat sambil tersedu-sedu.

Ayah Cut Intan juga menghampiri cucu perempuannya yang usanya belum genap sebulan ini. Baby Zhea sangat anteng berada di dekapan sang Kakek yang menggendongnya dengan penuh cinta.

5. Para sahabat Cut Intan Nabila datang mendukungnya dan anaknya

Instagram.com/wardahmaulina_

Wardah Maulina juga membagikan potret Cut Intan dengan anaknya bersama para sahabat yang turut hadir untuk mendukung Intan menyelesaikan permasalahannya. Sahabat Cut Intan ini yang juga menguatkannya untuk berani berbicara tentang kekerasan yang dialaminya.

Kini para sahabatnya juga menemani Intan berbicara di depan publik terkait permasalahan yang tengah dihadapinya. Cut Intan tidak dibiarkan sendiri dengan peran para sahabat yang ikut membantunya. 

6. Dara Arafah juga ikut gendong Baby Zhea

Instagram.com/shellasaukiaofficial

Dara Arafah juga jadi salah satu sahabat Cut Intan yang turut hadir menemani dan memberikan dukungannya. Dibagikan oleh Shella Saukia, Dara juga turut menjaga anak ketiga Cut Intan yang masih bayi.

Selebgram tersebut menggendong Baby Zhea dengan penuh kasih sayang dan hati-hati. Para sahabat Intan yang lain juga menggeoda Dara untuk segera menikah dan memiliki momongan.

7. Mulan Jameela juga bagikan potret dirinya gendong Baby Zhea

Instagram.com/mulanjameela1

Mulan Jameela juga ikut mendukung Cut Intan Nabila menangani proses hukum yang tengah dijalaninya. Penyanyi sekaligus anggota DPR tersebut mendampingi Cut Intan dengan tim kuasa hukum.

Ia juga memberikan dukungan secara moral dengan kerap menemui dan ikut menggendong Baby Zhea. Tak hanya Mulan, terlhat juga anak-anak Mulan menjenguk Baby Zhea.

Nah, itu dia foto terbaru Baby Zhea, anak ketiga Cut Intan Nabila. Cut Intan serta anaknya dikelilingi oleh para sahabat dan keluarga yang selalu mendukungnya.

Semoga permasalahan yang dialami Cut Intan dapat segera selesai, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest