TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Kiky Saputri Lihat Wajah Anak Syahrini, Sebut Mirip Reino Barack

Kiky Saputri heboh saat lihat wajah anak Syahrini dan Reino Barack

Tiktok.com/iamnadya_ & Instagram.com/princesssyahrini

Kiky Saputri jadi salah satu selebritas yang memiliki kesempatan melihat wajah anak Syahrini dan Reino Barack yang baru lahir. Ia melihat wajah Princess R, julukan anak Syahrini lewat foto.

Beberapa waktu lalu, Kiky dan sang suami bertemu dengan adik Syahrini yakni Aisyahrani. Dalam kesempatan tersebut, Rani menunjukkan foto keponakannya lewat ponsel pada Kiky Saputri.

Wajah anak Syahrini dan Reino Barack memang membuat banyak orang penasaran. Reaksi Kiky setelah melihat Princess R yang heboh semakin membuat netizen penasaran akan wajah bayi tersebut.

Lihat wajah anak Syahrini, Kiky Saputri sebut Princess R mirip Reino Barack. Selengkapnya telah dirangkum Popmama.com berikut ini.

Kiky Saputri Lihat Wajah Anak Syahrini

Tiktok.com/iamnadya_

Belakangan ramai di media sosial sebuah video yang menampilkan Kiky Saputri saat bertemu dengan adik Syahrini, Aisyahrani. Dalam pertemuan tersebut, Rani menunjukkan wajah anak Syahrini pada Kiky.

Kiky yang melihat lewat layar ponsel sangat kagum dengan bayi yang masih disembunyikan  wajahnya ini. Ia tidak menyangka bahwa Syahrini benar-benar telah memiliki anak dan menjadi seorang Mama.

Reaksi Kiky Mengundang Penasaran Banyak Orang

Tiktok.com/iamnadya_

Saat melihat foto yang ditunjukkan oleh adik Syahrini, reaksi Kiky mengundang penasaran banyak orang. 

Komika tersebut sangat terkejut sekaligus kagum dengan Princess R. Saking kagum, Kiky sampai ingin menangis.

Ia tak henti-henti mengucap ‘Ya Allah’ menunjukkan rasa kagumnya melihat anak Syahrini dan Reino Barack tersebut. 

“Ya Allah.. Ya Allah Ya Rabbi,” ucap Kiky Saputri berkali-kali.

Wajahnya Disebut Mirip Reino Barack

Tiktok.com/iamnadya_ & Instagram.com/princesssyahrini

Berdecak kagum, Kiky Saputri juga mengatakan bahwa wajah dari Princess R sangat mirip dengan sang Papa, Reino Barack. 

“Ya Allah, bapaknya banget ini. Inces kebagian apa ya?” 

Reaksi Kiky ini membuat banyak orang semakin penasaran namun juga mendapat gambaran bahwa wajah bayi tersebut lebih mirip dengan Reino Barack dibanding Syahrini.

Berat Anak Syahrini Disebut 3,8 Kilogram

Tiktok.com/iamnadya_

Saat menunjukkan potret anak Syahrini pada Kiky Saputri, Aisyahrani juga mengungkapkan berat lahir bayi tersebut padanya. Ia mengatakan berat Princess R 3,8 kilogram.

Hal ini membuat Kiky dan sang suami semakin terkejut dan kagum dengan bayi perempuan yang telah dinanti lama kehadirannya ini.

Princess R disebut Bayi Sumo oleh Kiky Saputri

Instagram.com/princesssyahrini

Memiliki berat yang cukup besar, Kiky Saputri juga mengatakan bahwa Princess R sudah seperti bayi berusia lima bulan. Ia juga mengungkapkan bayi keturunan Jepang-Sunda ini seperti Sumo, alias pegulat dari Jepang.

“Bayi sumo ini mah,” ujar Kiky. 

Diketahui anak Syahrini juga dijuluki ‘Baby Mochi’ oleh Aisyahrani. Dapat dipastikan wajah anak Syahrini sepertinya memiliki mata yang sipit mirip seperti sang Papa yang berdarah Jepang. Reaksi dari Kiky Saputri ini semakin membuat penasaran dengan wajah Baby Mochi, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest