TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Foto Anak Jessica dan Valencia Tanoe Bersama Nenek Buyut, Harmonis!

Pemotretan bersama nenek buyut membuat keluarga ini tampak begitu lengkap

Instagram.com/juniapics

Kakak beradik konglomerat Valencia dan Jessica Tanoe kini sedang menikmati fase baru sebagai orangtua. Yap, benar saja, keduanya sama-sama baru dikaruniai anak pertama. 

Wajah kedua putri kakak beradik ini semakin terekspos ketika melakukan pemotretan bersama nenek buyut. Kebersamaan mereka tampak begitu harmonis. Penasaran seperti apa?

Berikut Popmama.com siap membahas foto anak Jessica dan Valencia Tanoe bersama nenek buyut

1. Anak Valencia dan Jessica Tanoe hanya berbeda usia 3 bulan

Instagram.com/juniapics

Memiliki anak perempuan bersama adik yang jarak kelahirannya dekat memang terdengar menyenangkan. Kenalkan Ma, ini dia Baby Avery anak Valencia dan Baby Julia anak Jessica yang hanya memiliki perbedaan usia beberapa bulan saja. 

Kedua bayi tersebut tampak begitu menggemaskan. Bahkan, wajahnya ketika melakukan pemotretan sukses membuat netizen menahan gemas. 

2. Pemotretan melambangkan tiga generasi

Instagram.com/juniapics

Pemotretan keluarga ini mulainya dilakukan dalam memperingati ulang tahun nenek dari Valencia dan Jessica. Namun, dalam momen tersebut nyatanya kakak beradik tersebut mengajak masing-masing buah hati tercinta. 

Sehingga, pemotretan ini terasa begitu lengkap dan istimewa. Sesi foto itu memperlihatkan tiga generasi sekaligus, yaitu nenek, cucu, dan cicit.

3. Baby Avery dan Baby Julia berpakaian senada dengan nenek buyut

Instagram.com/juniapics

Dalam momen itu, Baby Avery dan Baby Julia tampak mengenakan warna pakaian yang senada dengan nenek buyut mereka, yakni putih. 

Sedangkan, Valencia dan Jessica Tanoe memakai busana hitam namun memiliki aksen putih. Baik Baby Avery maupun Baby Julia terlihat anteng ketika ditempatkan di pangkuan sang Mama. 

4. Wajah anak Valencia Tanoe dan Kevin Sanjaya lebih terekspos saat pemotretan

Instagram.com/juniapics

Bisa dibilang, Valencia jarang mengunggah wajah putri kecilnya. Itu sebabnya, pemotretan ini membuat wajah Baby Avery yang jarang diperlihatkan lebih terekspos. 

Banyak warganet meninggalkan komentar jika Baby Avery sangat mirip dengan sang Papa, Kevin Sanjaya. Sementara itu, Baby Julia memiliki senyum yang manis seperti sang Mama. 

5. Mengenakan busana yang membuat penampilan kian manis

Instagram.com/juniapics

Mengabadikan momen bersama nenek buyut menjadi kesenangan tersendiri bagi Baby Avery dan Baby Julia. Ada pula momen ketika Baby Julia duduk di kursi yang sama bersama nenek buyut. 

Salah satu tangan sang Nenek ikut menjaga Baby Julia agar tidak terjatuh. Busana masing-masing kelima perempuan ini sukses membuat penampilan mereka semakin feminim. 

Nah, itu dia foto anak Jessica dan Valencia Tanoe bersama nenek buyut. Sungguh harmonis sekali, ya?

Baca juga: 

The Latest