TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Kebersamaan Baby Lily dengan Keluarga Nagita dan Raffi Ahmad

Rayyanza cemburu dengan kehadiran Baby Lily

Instagram.com/raffinagita1717

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini tengah menjadi sorotan lantaran diduga mengadopsi seorang bayi perempuan diberi nama Lily. Kemunculan Baby Lily pertama kali terlihat dari video lebaran YouTube Rans Entertainment. 

Raffi Ahmad pun tak membantah telah mengadopsi bayi perempuan. Namun, lebih lanjut dia berjanji akan menceritakan hal tersebut secara lengkap setelah Lebaran. 

Melalui Instagram pribadinya, Raffi dan Nagita pun memperlihatkan kedekatan keluarga mereka dengan si Kecil Lily.

Tengah jadi sorotan publik, berikut Popmama.com siap membahas foto Baby Lily dengan keluarga Nagita dan Raffi

1. Foto pertama Baby Lily bersama Nagita Slavina

Instagram.com/raffinagita1717

Begini potret Lily pertama kali yang dibagikan akun Instagram @raffinagita1717. Bukan rahasia lagi bahwa Nagita Slavina memang sangat menginginkan keberadaan anak perempuan usai dikaruniai dua orang putra. 

Kehadiran Baby Lily disambut antusias oleh Nagita Slavina yang sejak lama berkeinginan mempunyai anak perempuan. Postingan ini juga menjadi perkenalan perdana Baby Lily ke hadapan publik. 

“Namanya "Lily,” tulis akun Instagram @raffinagita1717. 

2. Wajah Baby Lily belum diperlihatkan ke hadapan publik

Instagram.com/raffinagita1717

Sampai artikel ini ditulis, baik Raffi maupun Nagita belum membuka suara terkait identitas Baby Lily yang sebenarnya. Dari beberapa unggahan yang terlihat di Instagram pun wajah Baby Lily tak diperlihatkan secara terang-terangan ke publik. 

Ketika berada di depan kamera, wajah Baby Lily sengaja tak menghadap kamera. Sehingga, warganet masih belum tau secara langsung seperti apa paras Baby Lily yang diduga telah diadopsi pasangan Raffi dan Nagita. 

3. Raffi Ahmad mengazani Baby Lily setelah lahir ke dunia

Instagram.com/raffinagita1717

Raffi mengaku mempunyai niat baik untuk Baby Lily ke depannya. Bahkan, ketika baru lahir, Raffi merupakan sosok yang mengazani Baby Lily. Kemungkinan itu yang menjadi alasan Raffi tampak mempunyai ikatan batin dengan Baby Lily. 

Kehadiran bayi perempuan tersebut seolah menjadi pelengkap keluarga kecil Raffi dan Nagita. Jika memang benar diadopsi, maka Baby Lily akan menjadi anak perempuan satu-satunya di keluarga Sultan Andara ini. 

4. Menyebut Baby Lily sebagai malaikat kiriman Allah SWT

Instagram.com/raffinagita1717

Foto Baby Lily beberapa kali diunggah di akun Instagram Raffi dan Nagita. Kalau ini adalah foto Nagita yang tengah mengecup sayang pucuk kepala Baby Lily. 

Dalam keterangannya, pasangan yang menikah pada tahun 2014 tersebut menyebut Baby Lily sebagai malaikat baik kiriman Allah SWT kepada keluarga kecil mereka. 

Grateful " Lily " seperti malaikat baik yang dikirim Allah SWT,” tulisnya. 

5. Rafathar tampak menyayangi Baby Lily

Instagram.com/raffinagita1717

Tak hanya menyebut Baby Lily sebagai malaikat kiriman Allah SWT, Raffi juga mengatakan bahwa sang Bayi merupakan bidadari kecil di keluarga mereka.

Rafathar yang berstatus sebagai kakak tertua dalam keluarga pun tampak bahagia dengan keberadaan Baby Lily. Potret perdana kebersamaan mereka sempat dibagikan di Instagram. 

“Bidadari Kecil ... Rafathar ❤️ Lily 😍,”  tulis akun Instagram @raffinagita1717.

6. Rayyanza masih merasa cemburu dengan kehadiran Baby Lily

Instagram.com/raffinagita1717

Selain Nagita, Raffi juga sempat memperlihatkan momen dirinya yang memberikan kecupan kasih sayang kepada Baby Lily. Raffi mengatakan jika seluruh anggota keluarganya begitu menyayangi Baby Lily.

Namun, Rayyanza yang sebelumnya berstatus sebagai anak bungsu pun masih belajar menerima keberadaan Baby Lily. Anak artis yang biasa dipanggil Cipung tersebut beberapa kali terlihat cemburu ketika sang Papa dekat dengan Baby Lily. 

“Semuaaaa sayang Lily. Tapi Rayyanza cemburu kalo Papa Afi deket sama Lily,” cerita Raffi di akun Instagram @raffinagita1717.

7. Mama Rieta turut andil merawat Baby Lily

Instagram.com/raffinagita1717

Mama Rieta selaku Mama dari Nagita Slavina rupanya juga turut andil merawat Baby Lily. Beberapa kali mertua dari Raffi Ahmad tersebut tampak menggendong dan mencium sayang Baby Lily.

Banyak warganet berkomentar jika Mama Rieta tampak begitu cocok dan telaten ketika mengasuh cucu perempuan. 

Nah, itu dia beberapa foto Baby Lily dengan keluarga Nagita dan Raffi. Untuk identitas selengkapnya terkait Baby Lily, mari kita tunggu saja konfirmasi lebih lanjut dari Raffi dan Nagita, ya, Ma. 

Baca juga: 

The Latest