TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

10 Foto Launa Anak Belva Devara Liburan di Eropa, Gemas Banget

Launa diajak oleh Belva Devara dan Sabrina Anggarini keliling Eropa

Instagram.com/sabrinaanggraini

Belva Devara dan istrinya, Sabrina Anggraini, saat ini tengah menikmati kehidupan rumah tangganya sebagai orangtua. Keduanya memiliki seorang bayi perempuan yang diberi nama Launa Alima Syahila Devara atau akrab disapa Launa. 

Di usianya yang masih lima bulan, Launa sudah diajak kedua orangtuanya untuk berlibur ke negara Eropa. Penasaran seperti apa keseruannya? 

Berikut Popmama.com telah merangkum foto Launa anak Belva Devara liburan di Eropa

1. San Mario jadi negara ke-5 yang dikunjungi Launa

Instagram.com/sabrinaanggraini

Belum genap satu tahun, Launa sudah diajak kedua orangtuanya untuk berkunjung ke berbagai negara di Eropa lho, Ma. Begini potret Launa ketika berada di San Mario. 

Dalam gendongan sang Papa, Launa tampak begitu menggemaskan memakai dress bermotif floral. Ia juga dipakaikan topi berwarna pink untuk melindungi wajahnya dari sinar matahari. San Mario menjadi negara ke-5 yang dikunjungi Launa. 

"Bersama Launa ke negara baru yaitu San Marino. Salah satu negara terkecil, tapi ternyata republik tertua di dunia. Uniknya San Marino ini letaknya di atas gunung sendirian gitu dan landlocked dikelilingi negara Italia. Launa’s 5th country!!" tulis Sabrina Anggraini dalam akun Instagram pribadinya, @sabrinaanggraini.

2. Senang ketika berkunjung ke Barcelona

Instagram.com/sabrinaanggraini

Foto selanjutnya memperlihatkan momen betapa bahagianya Launa ketika berfoto bersama kedua orangtuanya di Barcelona. Senyum Launa terlihat begitu mirip dengan senyuman Belva dan Sabrina. 

"Launa goes to Barcelona!!!! Happy happy babyyyy," ungkap Sabrina Anggraini. 

3. Launa anteng selama liburan di Eropa

Instagram.com/sabrinaanggraini

Liburan yang dilakukan Launa bersama kedua orangtuanya terasa begitu menyenangkan. Kalau ini adalah momen ketika Launa melakukan road trip ke Tuscany, Italia. 

Menurut Sabrina, liburan kali ini terasa jauh lebih seru berkat kehadiran Launa. Ia merasa bersyukur karena putri kecilnya itu selalu anteng dan tidak banyak rewel selama liburan.

"Lanjut Road trip di Tuscany, Italia. Perjalanan begini jadi jauh lebih seru dengan bayi Launa. Alhamdulillah Launa jg anteng dan gak banyak rewel. Indah banget, walau panas yak summer, jadi keinget film Under the Tuscan Sun," cerita Sabrina Anggraini. 

4. Menaiki kanal saat berada di Venice

Instagram.com/sabrinaanggraini

Di usianya yang baru menginjak lima bulan, Launa telah membuat banyak memori indah di Eropa bersama kedua orangtuanya.

Ia bahkan sempat menaiki kanal yang memang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke Italia. 

"Launa berpetualang sampai Venice. Kelakuan semakin imut kyut ini bayi," tulis Sabrina Anggraini. 

5. Berfoto di tengah hamparan rumput luas

Instagram.com/sabrinaanggraini

Tak hanya berfoto bersama kedua orangtuanya, ternyata ada pula potret Launa seorang diri. Keponakan Xaviera Clash of Champions itu berfoto di tengah hamparan rumput hijau. Pemandangan di belakangnya memperlihatkan keindahan Dolomites, Italia. 

"Little girl in a big world," tulis Sabrina Anggraini. 

6. Launa berkunjung ke Danau Braies

Instagram.com/sabrinaanggraini

Bak berada di negeri dongeng, kalau ini adalah foto saat Launa berada di Danau Braies. Air danau tampak begitu bening dan dikelilingi pegunungan yang memanjakan mata.

"Danau lago di braies yg bikin speechless bgt di Dolomites... bersama si bunga mawar 🌹air sangat bening dikelilingi pegunungan," cerita Sabrina Anggraini. 

7. Bosnia menjadi negara ke-7 yang dikunjungi Launa.

Instagram.com/sabrinaanggraini

Bosnia menjadi negara yang ke-7 yang dikunjungi Launa bersama kedua orangtuanya. Negara ini memiliki masyarakat yang mayoritasnya menganut agama Islam. Butuh waktu tempuh sekitar dua jam menaiki mobil darti Kroasia. 

"Terharu banget pas ke Tekija Blagaj sampe ada kutipan surah Al Anbiya ayat 30.. bener bener nuansanya somehow beda sama negara2 sebelumnya! Tempat yang dikunjungi lainnya: Kravice Waterfalls, Mostar Bridge. Dua duanya keren ga kalah unik!" tulis Sabrina Anggraini

8. Berkunjung ke lokasi syuting Game of Thrones

Instagram.com/sabrinaanggraini

Saking antengnya Launa selama perjalanan di Eropa, Sabrina menyebut putrinya ini layaknya boneka. Ketika berkunjung ke Kroasia, Launa digendong oleh sang Papa yang membawa gendongan khusus. 

Momen ini diabadikan ketika keluarga kecil tersebut berada di Kota Dubrovnik. Kota tersebut juga menjadi lokasi shooting serial fenomenal Game of Thrones

9. Mengunjungi pulau buatan dengan pemandangan cantik

Instagram.com/sabrinaanggraini

Launa bersama kedua orangtuanya juga sempat berkunjung ke Montenegro yang membutuhkan waktu perjalanan naik mobil 2 jam dari Dubrovnik. Sampai di sana, Launa pun menginjungi pulau buatan yang pemandangannya begitu cantik. 

"MONTENEGRO naik mobil 2 jam dari Dubrovnik, Kroasia udah sampe negara baru lagi. Negaranya di atas ekspektasi bgt! Karna tipe town dikelilingi oleh pegunungan. Nama kotanya “KOTOR” padahal kotanya bersih jadi nggak cocok sih namanya huahaha. Sampe sana pun kita ke pulau buatan yang cantik “Our Lady of The Rocks'." ungkap Sabrina Anggraini. 

10. Andorra menjadi negara terakhir yang dikunjungi Launa saat liburan di Eropa

Instagram.com/sabrinaanggraini

Negara terakhir di petualangan Eropa Launa bersama kedua orangtuanya adalah Andorra. Negara ini menjadi salah satu negara terkecil di Eropa. Andorra menjadi negara ke-9 yang dikunjungi Launa.

"Negara terakhir di petualangan Eropa kali ini, ANDORRA. Salah satu negara terkecil di Eropa. Ke Andorra sekitar 2 jam naik mobil dari Barcelona. Negara kecil ini terapit di tengah2 negara Spanyol dan Perancis. Kesan pas kesini: banyak toko modern di townnya, tapi sekelilingnya pegunungan! Negara ke-9 Launa dari semua negara, favorit kalian di negara mana nih? Buat yang juga punya mimpi untuk kesana kita Aamiin-kan bareng2 ya," pungkas Sabrina Anggraini. 

Itu dia beberapa foto Launa anak Belva Devara liburan di Eropa. Mama paling suka foto Launa yang mana, nih?

Baca juga:

The Latest