TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Nama Anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Nama anak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kental khas Jawa, sama seperti cucu Jokowi sebelumnya

Instagram.com/erinagudono

Anak pertama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja lahir di RSU Bunda Jakarta, Selasa (15/10/2024) sekitar pukul 07.02 WIB. Kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Kaesang di RSU Bunda Jakarta. 

Tak hanya memberi tahu soal kelahiran putri pertamanya, Kaesang yang kini resmi menyandang status sebagai seorang Papa juga membeberkan nama anaknya tersebut. 

Untuk pembahasan selengkapnya, berikut Popmama.com siap membahas lebih lanjut nama anak Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

1. Anak pertama Erina dan Kaesang lahir pada 15 Oktober 2024

Instagram.com/erinagudono

Setelah melewati masa kehamilan selama kurang lebih sembilan bulan lamanya, akhirnya Erina baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. 

Putri pertama Erina dan Kaesang lahir pada 15 Oktober 2024 pukul 07.02 WIB. Anak mereka dilahirkan di RSU Bunda Jakarta. 

2. Jadi cucu keenam Jokowi

Instagram.com/kaesangp

Kelahiran anak pertama pasangan ini turut dikonfirmasi langsung oleh Kaesang yang sedang berada di rumah sakit. Dengan begitu, putri Kaesang ini pun menjadi cucu keenam Jokowi. 

"Telah lahir anak kami, saya dan Erina, dengan selamat dan sehat sekali," kata Kaesang di RSU Bunda Jakarta, melansir dari berbagai sumber. 

3. Nama anak Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Instagram.com/erinagudono

Tidak hanya mengonfirmasi kelahiran anak pertamanya, Kaesang juga sempat membeberkan nama bayinya yang baru saja lahir. Adapun nama anak pertama Erina dan Kaesang adalah Bebingah Sang Tansahayu

Untuk nama panggilannya, Kaesang mengatakan bahwa nantinya ia dan istri akan menentukannya di kemudian hari. 

“Kami juga sudah memberikan nama. Namanya Bebingah Sang Tansahayu,” ujarnya. 

Itu dia ulasan mengenai nama anak Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Selamat atas kelahiran anak pertamanya Mama Erina dan Papa Kaesang!

Baca juga: 

The Latest