TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

8 Newborn Photoshoot Anak Kedua Tengku Dewi dan Andrew Andika

Ada tema ala mermaid hingga Barbie

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Tengku Dewi Putri dan Andrew Andika baru aja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Tengku Dewi melahirkan putrinya pada 31 Juli 2004 lalu melalui persalinan caesar. 

Selepas melahirkan anak kedua yang diberi nama Zeya, Tengku Dewi tak lupa untuk mengabadikan putrinya lewat sesi pemotretan newborn

Penasaran seperti apa hasil akhirnya? Berikut Popmama.com akan membahas newborn photoshoot anak kedua Tengku Dewi dan Andrew Andika.

1. Zeya bergaya ala putri duyung

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Tema pertama yang digunakan Tengku Dewi untuk kebutuhan pemotretan newborn putrinya adalah bergaya ala mermaid alias putri duyung. 

Bayi artis bernama lengkap Zeya Savvanah Luv ini tampak begitu menggemaskan dalam balutan celana mermaid berwarna biru dan hijau.

Bak putri duyung sungguhan, Zeya juga memakai atasan berbentuk kerang untuk menutupi bagian dadanya. Bando yang dipakai pun berbentuk bintang laut warna merah muda.

2. Diabadikan oleh fotografer @rittarrajagukguk

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Tengku Dewi memercayakan newborn photoshoot bayinya yang baru lahir di tangan fotografer kondang Rittar Alfina Nurmala alias @rittarrajagukguk. 

Buat yang belum tahu, fotografer satu ini memang kerap mengabadikan foto newborn para bayi artis. Hasilnya pun epik banget!

3. Tampil anggun mengenakan bando berhiaskan bunga

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Tampilan anggun juga diperlihatkan Zeya saat menjalani pemotretan pertama yang dilakukannya ini. Tubuh Zeya dibalut kain putih yang membuatnya tampak seperti kepompong.

Untuk menghadirkan kesan feminim, Zeya tak lupa dipakaikan bando putih yang dihiasi bunga pada bagian tengahnya.

4. Menghadirkan dekorasi bunga warna warni yang cantik

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Masih dengan tampilan yang sama, Zeya kali ini ditempatkan di sebuah latar belakang putih yang memuat banyak bunga cantik berwarna-warni.

Tampaknya, unsur bunga kali ini menjadi dekorasi utama untuk pemotretannya. 

5. Zeya didandani layaknya Barbie

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Salah satu tema andalan Tengku Dewi untuk mendandani putrinya agar terlihat mencolok adalah bergaya ala karakter ikonik Barbie. 

Dengan nuansa merah muda yang mentereng, Zeya dalam balutan dress pink polkadot tampak begitu santai berpose di atas boks berwarna putih.

Terdapat hiasan tas belanja bertuliskan Barbie dan sepatu high heels pink yang sangat identik dengan karakter ternama satu ini.

6. Zeya di dalam kemasan boks Barbie

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Masih dengan tema Barbie, kali ini Zeya ditempatkan di sebuah tempat tidur yang menyerupai boks. Boks tersebut mempunyai desain ala kemasan Barbie yang kerap ditemukan di toko mainan.

Dalam foto kali ini, salah satu mata Zeya sedikit terbuka. Sekilas anak kedua Tengku Dewi itu tampak seperti sedang memberikan wink

7. Berfoto bersama Mama tercinta, Tengku Dewi

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Tak hanya sendiri, ada pula pemotretan newborn Zeya bersama sang Mama tercinta. Keduanya kompak mengenakan busana bernuansa putih.

Tengku Dewi menggendong putrinya, kemudian disejajarkan dengan wajahnya. Kalau begini, pasangan Mama dan anak ini tampak begitu mirip ya? 

8. Dekorasi bunga mempercantik hasil akhir foto

Instagram.com/tengkudewiputri_tdp

Last but not least, Zeya dan Tengku Dewi berfoto dengan angle kamera berada di atas mereka. Zeya yang tertidur pulas tampak anteng ketika ditempatkan di sebelah wajah Mamanya. 

Dekorasi bunga yang didominasi warna merah muda dan putih sukses mempercantik hasil akhir foto. 

Itu dia beberapa foto newborn photoshootanak kedua Tengku Dewi dan Andrew Andika. Gemas sekali, ya, Ma?

Baca juga: 

The Latest