TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Gemas! Celine Lancar Panggil Papa, Mama Lizzebeth Langsung Protes

Celine telah menunjukkan keaktifannya melalui ocehan atau babblingnya yang sangat gemas

Mungkin Mama sudah tidak asing lagi dengan bayi TikTok yang bernama Baby Clayton kan? Seiring berjalannya waktu, rupaya Baby Clayton sudah beranjak besar dan kini telah menjadi seorang kakak. Adiknya bernama Celine Elizabeth Wiyono.

Saat ini Celine sudah berusia 6 bulan. Pada usia ini Celine telah menunjukkan keaktifannya melalui ocehan atau babblingnya yang sangat gemas, Ma! Rupanya kelucuan babblingnya ini tidak disukai oleh salah satu content creator lho!

Ingin tahu bagaimana kelucuannya? Berikut Popmama.comtelah merangkum ulasan Celine yang lancar panggil Papa. Yuk simak kelucuannya bersama, Ma!

1. Sudah lancar memanggil Papa

Tiktok.com/@lizzebethmuaa

Adik dari Michael Clayton Wiyono ini lahir pada tanggal 23 Juli 2023. Saat ini, bayi yang akrab disapa Celine ini telah berusia 6 bulan dan sedang aktif-aktifnya belajar berbicara. Kegemasan ini dibagikan oleh sang Mama, Lizzebeth, di akun TikTok pribadinya.

Sayangnya, ocehan kelucuannya ini membuat sang Mama kecewa, karena Celine lebih lancar memanggil ‘Papa’ ketimbang ‘Mama.’

“Bukan Papa yang lahirin Celine, Celine tuh lahir dari perut mama. Mama yang gantiin popok Celin dari baru lahir sampai sekaran.” Protes sang Mama pada Celine.

2. Sudah bisa duduk sambil menggoyangkan badannya

Instagram.com/michaelrendyw

Tidak hanya mulai bisa memanggil ‘Papa’, bayi gemas satu ini ternyata juga sudah mulai bisa duduk, lho! Dalam video yang diunggah di Instagram @michaelrendyw, terlihat si Kecil Celine tampak tengah duduk sendiri di sofa mengenakan setelan pink lengkap dengan bando senada.

Dalam video, bukan hanya duduk saja, ternyata Celine juga menggoyang-goyangkan badannya sehingga terlihat seperti sedang berjoget! Kelucuannya ditambah lagi dengan ekspresinya yang sangat polos.

3. Memiliki style rambut mirip Presiden Jokowi

Instagram.com/lizzebethmua

Rupanya, model rambut Celine memiliki kemiripan dengan Presiden RI ke-7, yakni Bapak Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan Bapak Jokowi. Kemiripan ini dibagikan sang Mama melalui Instagram pribadinya @lizzebethmua.

Dalam foto yang dibagikan oleh sang Mama, nampak belahan rambut Celine dan Pak Jokowi memiliki letak yang sangat mirip.

“Style rambut pertama ikut Bapak Jokowi dulu ya Celine..Mama gak pinter kuncir2...siapa tau besok Celine jadi Presiden juga tapi ga tau taun berapa” tulis sang Mama sembari bercanda.

4. Mulai tumbuh gigi

Tiktok.com/@lizzebethmuaa

Selain sudah lancar memanggil ‘Papa’ dan mahir duduk sendiri, ternyata di usianya yang genap 6 bulan tanggal 23 Januari 2024 lalu, Celine juga sudah mulai tumbuh gigi lho!

Momen ini dibagikan sang Mama melalui akun TikToknya. Namun, saat akan menunjukan gigi-gigi mungin Celine kepada netizen, ternyata Celine belum mau menunjukkan giginya, Ma. Nampak dalam video, Celine berusaha menutupi giginya dengan lidah mungilnya.

5. Sudah menerapkan sleep training sejak newborn

Instagram.com/lizzebethmua

Ternyata, Celine adalah salah satu bayi yang sudah diterapkan sleep training sejak baru lahir, Ma. Metode ini digunakan oleh sang Mama dan Papa agar Celine terbiasa untuk tidur sendiri sejak kecil.

Meskipun tidur sendiri, Mama dan Papanya tetap sigap memantau melalui baby monitor yang ada di dekat ranjangnya. Sehingga, ketika Celine menangis atau membutuhkan sesuatu, Mama dan Papa dapat mengetahui secara langsung melalui monitor tersebut.

Nah, itu tadi momen Celine lancar panggil Papa, content creator ini protes. Bagaimana, sangat menggemaskan bukan?

Baca juga:

The Latest