TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Baby R Anak Syahrini Lahir dengan Berat 3,8 Kg, Sempat Dikira Kembar

Baby bump yang cukup besar membuat warganet menerka jika Syahrini hamil anak kembar

Pasangan Syahrini dan Reino Barack tengah diliputi oleh kebahagiaan dengan kehadiran putri mungil mereka.

Syahrini kerap membagikan foto-fotonya yang menunjukkan perutnya yang kian membuncit. Saat sedang mengandung, tidak sedikit yang mengira jika ia akan melahirkan bayi kembar. Kok bisa, ya?

Rupanya, ada alasan mengapa baby bump Syahrini cukup besar seperti sedang mengandung bayi kembar, Ma.  Salah satunya adalah Baby R lahir dengan berat 3,8 kg.

Informasi tentang Baby R anak Syahrini lahir dengan berat 3,8 kg  sudah Popmama.com rangkum pada ulasan berikut ini.

Baby R Anak Syahrini Lahir dengan Berat 3,8 Kg, Sempat Dikira Kembar

Instagram/princessyahrini

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44, istri dari Reino Barack itu melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Kamis (1/8/2024). 

Diketahui, putri pertama pasangan yang menikah pada 2019 ini lahir di Singapura. Syahrini dan Reino Barack belum mengumumkan nama lengkap putrinya itu. Namun, pasangan tersebut sempat membeberkan kalau bayi pertama mereka mempunyai inisial R. 

Selama kehamilannya, Syahrini kerap membagikan foto-fotonya yang memamerkan perutnya yang kian membuncit.

Karena jarang memberikan informasi detail tentang kehamilannya, tidak sedikit warganet yang menebak-nebak. Misalnya, karena baby bumpnya cukup besar, banyak yang mengira jika Syahrini akan memiliki bayi kembar.

Dugaan itu pun dilontarkan berdasarkan fakta bahwa Syahrini memiliki gen kembar di keluarganya.

Namun tebakan warganet meleset. Pasalnya, pada tanggal 1 Agustus 2024, Baby R lahir dengan berat 3,8 kg dan panjang 51 cm.

Penantian Panjang yang Berbuah Manis

Instagram.com/princessyahrini

Pasangan Syahrini dan Reino Barack menikah pada tahun 2019. Rupanya pelantun "Maju Mundur Cantik" itu pernah mengalami keguguran sampai 2 kali, Ma.

Adik Syahrini, Aisyahrani, mengungkap kalau kalau Syahrini hampir memiliki momongan tak lama setelah menikah dengan Reino Barack. Saat itu Syahrini sempat hamil tetapi sayangnya mengalami keguguran.

Lalu setahun kemudian Syahrini kembali hamil. Sayangnya kehamilan keduanya itu juga tak bisa bertahan lama. Syahrini kembali keguguran saat kehamilan keduanya di tahun 2020. 

Kemudian Syahrini kembali hamil dan melahirkan Baby R di tahun 2024.

Melahirkan di Hari Ulang Tahunnya yang ke-44

Instagram.com/princessyahrini

Kelahiran putri pertama terasa semakin istimewa karena bersamaan dengan ulang tahun Syahrini yang ke-44. Baby R lahir dengan sehat. Syahrini pun menuliskan ucapan rasa syukur atas kelahiran Baby R di unggahan Instagramnya.

“Terima kasih ya Rabb. Bertambahnya usia tahun ini dan gari ini bertepatan dengan kelahiran buah hati kami. Penantian panjang yang berujung indah. Pencapaian dari kesabaran dan bakal tanggung jawab sebagai seorang istri dan ibu semata-mata atas ridho dan izin-Mu. Terima kasih untuk suamiku yang luar biasa memanjakan dan senantiasa siaga mendampingi. Welcome to fatherhood, imam terbaik @reinobarack,” tulis Syahrini di Instagram pribadinya @princessyahrini, Kamis (1/8/2024). 

Sebelum melahirkan, Reino Barack tampak mengucapkan doa dan ucapan syukur atas kehamilan istrinya itu. Ia pun berharap agar semua kelelahan dan ketidaknyamanan sang Istri bisa tergantikan dengan kehadiran buah hati mereka.

Itu berita tentang Baby R anak Syahrini yang lahir dengan berat 3,8. Kita tunggu terus berita-berita tentang Syahrini dan keluarga kecilnya, ya, Ma!

Baca juga:

The Latest