TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Curhatan Pilu Cut Intan Nabila, Jangan Hancurkan Momen Ibu dan Bayinya

KDRT rusak momen kebersamaan Cut Intan Nabila dengan bayinya yang baru lahir

Memiliki bayi adalah salah satu momen yang membahagiakan bagi keluarga. Bayi tumbuh dan berkembang dengan cepat. Sehingga tidak heran jika orangtua tidak ingin melewatkan waktunya bersama bayi.

Sebagai ibu yang baru melahirkan, Cut Intan Nabila, selebgram sekaligus mantan atlet anggar, juga berharap bisa memiliki kenangan indah dengan putrinya. Putri ketiganya yang diberi nama Amora Zhea Ishara lahir pada tanggal 24 Juli 2024.

Sayangnya, kebahagiaan memiliki bayi baru lahir harus dirusak dengan aksi KDRT yang dilakukan oleh sang Suami, Armor Toreador.

Lewat laman Instagramnya, Cut Intan Nabila mengeluarkan isi hatinya perihal masalah rumah tangga yang sedang dialaminya itu.

Popmama.com sudah merangkum berita tentang curhat Cut Intan Nabila, jangan hancurkan momen ibu dan bayinya pada ulasan berikut ini.

1. Belum sebulan melahirkan, Cut Intan Nabila alami KDRT

Instagram.com/cut.intannabila

Setelah melahirkan, seorang mama membutuhkan waktu untuk memulihkan diri. Selain itu, ia juga perlu merawat bayi baru lahirnya. Oleh karena itu, mama yang baru melahirkan membutuhkan dukungan dari keluarga, terutama suami.

Cut Intan Nabila baru melahirkan putri ketiganya pada tanggal 24 Juli 2024. Seperti para mama lainnya, Cut Intan Nabila pun membutuhkan dukungan dari keluarganya untuk mengurus putri kecil dan kedua anaknya. Namun alih-alih mendapatkan dukungan, ia justru mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya.

Di laman Instagramnya @cut.intannabila, ibu tiga anak itu mencurahkan isi hatinya. Meski berusaha menutupi, rupanya Cut Intan Nabila sudah tidak tahan lagi atas kekerasan yang ia terima selama 5 tahun menikah. Ia berusaha menjaga martabat dan menutupi aib rumah tangganya.

Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri.

Dalam unggahan video yang dibagikan pada Selasa (13/8/2024), Cut Intan Nabila dan sang Suami berselisih di ranjang.

Tubuh Cut Intan Nabila beberapa kali dipukul oleh suaminya. Ironisnya, sang Bayi berada di ranjang yang sama. Ketika sedang memukul Cut Intan Nabila, kaki Armor Toreador turut mengenai bayinya.

2. Curhat Cut Intan Nabila, Jangan Hancurkan Momen Ibu dan Bayinya

Intagram/cut.intannabila

Sering kali orangtua merasakan waktu bersama anak-anaknya itu begitu cepat berlalu. Karena itu, para orangtua ingin memanfaatkan waktu mereka bersama si Kecil dengan sebaik mungkin. Mereka ingin menciptakan momen-momen indah dengan buah hatinya.

Hal yang sama pun dirasakan oleh Cut Intan Nabila. Sebagai mama yang baru melahirkan, ia ingin menikmati masa-masa indah dengan Baby Zhea.

Namun karena ada permasalah dalam rumah tangganya, ia merasa waktu bersama bayinya itu pun terusik. Hal ini diungkapkannya dalam unggahan video di Instagram.

Waktu newborn itu singkat..

Jangan hancurkan momen ibu dan bayinya dengan banyak intervensi…

Bukankah semua ibu ingin yang terbaik untuk anaknya?

3. Cut Intan Nabila dan Armor Toreador menikah di tahun 2019

Facebook.com/Cut Intan Nabila

Cut Intan Nabila melepas masa lajangnya usai menikah dengan laki-laki bernama Armor Toreador pada tahun 2019. Selama 5 tahun berumah tangga, pasangan itu telah dikaruniai tiga orang anak. 

Kini, Intan juga masih dalam fase menyusui anak ketiganya yang baru saja lahir bulan Juli 2024 lalu.

Itu berita tentang curhat Cut Intan Nabila, jangan hancurkan momen ibu dan bayinya. Kita doakan semoga permasalahan yang dialami Cut Intan Nabila bisa diselesaikan dengan baik, ya, Ma.

Baca juga:

The Latest