TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Baby Wise Flagship Store Resmi Dibuka, Lengkap dengan Playground

Mama dan Papa bisa berbelanja dengan nyaman dan menyenangkan

Popmama.com/Wahyuni Sahara

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan orangtua yang berencana atau yang sudah memiliki bayi adalah berbelanja kebutuhan si Kecil. Ada banyak sekali perlengkapan yang harus dibeli, khususnya bagi orangtua baru, mulai dari pakaian, stroller, hingga perlengkapan MPASI.

Agar belanja menjadi efektif dan efisien, Mama bisa mengunjungi flagship store, yakni toko utama dari sebuah brand atau perusahaan yang sering kali memiliki ukuran lebih besar dan konsep lebih lengkap dibandingkan toko-toko lainnya.

Nah, ada kabar baik bagi Mama yang tinggal di area BSD. Baby Wise secara resmi membuka gerai ketiganya, yang mana gerai ini merupakan flagship store pertamanya di BSD, Tangerang Selatan. 

Mama tertarik untuk berbelanja di sini? Berikut Popmama.com rangkum informasi selengkapnya mengenai Baby Wise Flagship Store di BSD yang nyaman dan terpercaya.

1. Baby Wise memiliki store yang cukup luas

Popmama.com/Wahyuni Sahara

Untuk Mama yang berlokasi di  BSD, Mama bisa mempertimbangkan untuk berbelanja di Baby Wise Flagship Store. Baby Wise telah melaksanakan grand opening flagship store pada tanggal 4 sampai 6 Oktober 2024.  

Baby Wise Flagship Store memiliki luas 1.500 m² dan menghadirkan ribuan produk dari 500 brand lokal dan internasional. Dengan begitu, toko ini dapat menjadi one-stop shop untuk membeli berbagai perlengkapan ibu, bayi, dan anak agar pengalaman berbelanja lebih efektif dan efisien. 

 

2. Berbagai produk perlengkapan ibu dan anak yang tersedia di Flagship Store

Popmama.com/Wahyuni Sahara

Ada beragam produk yang tersedia di Baby Wise Flagship Store. Produk-produk ini terbagi dalam beragam kategori yang lengkap, mulai dari perlengkapan ibu, bayi, dan anak-anak. 

Beberapa di antaranya adalah pakaian, aksesori, mainan, perawatan tubuh, alat makan, perlengkapan menyusui, perlengkapan kesehatan, perlengkapan kamar, dan lainnya.

 

3. Kelebihan berbelanja perlengkapan bayi di Flagship Store

Dok. Baby Wise

Salah satu kelebihan utama berbelanja di flagship store adalah kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan. Misalnya saat berbelanja di Baby Wise Flagship Store, Mama akan dipandu oleh staf yang berpengalaman dalam mendampingi orangtua saat berbelanja.

“Kami memahami bahwa berbelanja perlengkapan bayi dan anak bisa menjadi pengalaman yang membingungkan tetapi juga momen yang menyenangkan dan tidak boleh terlewatkan bagi banyak orangtua, terutama mereka yang baru pertama kali memiliki anak. Itulah mengapa Baby Wise menghadirkan Sales Expert yang akan mendampingi orangtua saat berbelanja layaknya seorang teman terpercaya, sehingga dapat membantu mereka memilih produk yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan bayi dan anak,” tutur Ivone Gendo, pendiri Baby Wise.

4. Berbelanja dengan si Kecil juga semakin nyaman dengan adanya playground

Popmama.com/Wahyuni Sahara

Belanja bersama si Kecil juga bisa lebih mudah dan menyenangkan dengan adanya area playground yang tersedia di dalam toko.

Tak hanya untuk anak, playground ini juga boleh untuk orang dewasa. Pastikan Mama telah membawa kaus kaki untuk si Kecil agar kebersihan di area playground tetap terjaga. Selain itu, saat anak bermain, ia harus didampingi oleh orang dewasa.

Sementara itu, jika orangtua, terutama para papa, ingin beristirahat sejenak setelah berbelanja, tersedia area kafe yang nyaman di dalam toko. 

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan ibu menyusui, tersedia juga nursing room yang tenang dan tertutup.

Jika tertarik untuk berbelanja di sini, Mama bisa mengunjungi Baby Wise di Kav. Commercial De Park Lot I.18 Jl. BSD Raya Utama, Tangerang Selatan dengan jam operasional toko pukul 10.00 - 21.00 WIB

Selamat berbelanja, Ma!

Baca juga:

The Latest