TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Mengenal Pengasuh Baby Lily, Namanya Ayu dan Kerabat Sus Rini

Banyak netizen yang penasaran dengan Sus Ayu pengasuh Baby Lily

Anak-anak dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, yaitu Rafathar dan Rayyanza turut diasuh oleh pengasuh semenjak bayi. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memutuskan untuk mendapatkan bantuan pengasuh untuk mengasuh anak-anaknya karena keduanya sama-sama sibuk bekerja.

Kini Lily, bayi perempuan yang diduga diadopsi oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampaknya juga sudah punya pengasuh sendiri.

Hal tersebut terlihat dari unggahan foto dan video di akun Instagram Nagita dan Raffi tak lama ini yang menunjukkan saat Baby Lily digendong oleh seorang perempuan yang diketahui bernama Ayu.

Untuk selengkapnya, berikut Popmama.com telah rangkum informasi mengenai baby Lily punya pengasuh, namanya Ayu dan bersaudara dengan sus Rini.

1. Pengasuh Baby Lily bernama Ayu Ciamy

Instagram.com/raffinagita1717

Memiliki jadwal yang padat sepertinya jadi alasan Nagita dan Raffi akhirnya mencari seorang pengasuh untuk menjaga Baby Lily di saat mereka tidak bisa menjaganya.

Dari unggahan-ungahan foto dan video di Instagram Nagita dan Raffi, terlihat ada beberapa momen yang menunjukkan bahwa kini Baby Lily memiliki seorang pengasuh.

Pengasuh dari Baby Lily ini diketahui bernama Ayu Ciamy. Sebagai informasi, Sus Ayu memiliki akun Instagram dengan nama @ciamyayu_94.

2. Sus Ayu memiliki ikatan saudara dengan Sus Rini

Instagram.com/raffinagita1717

Saat Nagita dan Raffi mengunggah foto ini, banyak sekali netizen yang menyebutkan jika wajah Sus Ayu terlihat mirip dengan Sus Rini, yaitu pengasuh dari Rayyanza. Nah, ternyata Sus Ayu memang memiliki ikatan saudara dengan Sus Rini, lho!

Kepercayaan Nagita dan Raffi pada Sus Rini tampaknya membuat pasangan tersebut akhirnya memutuskan memilih pengasuh untuk Baby Lily dari orang terdekat Sus Rini.

3. Nagita sudah mengenal Sus Ayu sebelum Baby Lily hadir

Instagram.com/raffinagita1717

Fakta menarik lainnya, ternyata Nagita sudah mengenal Sus Ayu bahkan sebelum kehadiran Baby Lily. Dari unggahan di Instagram-nya, Sus Rini menyebutkan jika ia pernah diajak oleh Nagita untuk berlibur bersama.

Nah banyak netizen yang menyebutkan jika Sus Ayu sangat beruntung bisa mengasuh Baby Lily. Tak sedikit netizen juga yang memprediksi jika Sus Ayu sebentar lagi akan diajak keliling dunia oleh Nagita dan Raffi dan akan hidup dengan bahagia.

"Sus nya lili siap2 keliling dunia," tulis akun @dians6746.

"Sus nya lily menuju bahagia aman sentosa," tulis akun @ikaazzakiyya

4. Sus Ayu tampak telaten merawat Baby Lily

Instagram.com/raffinagita1717

Sama seperti Mbak Lala dan Sus Rini yang telaten mengurus Rafathar dan Rayyanza, Sus Ayu juga terlihat telaten merawat Baby Lily, nih.

Pada beberapa video yang diunggah Nagita dan Raffi, terlihat momen saat Sus Ayu mengganti popok Baby Lily atau sedang menggendongnya dengan hati-hati dan penuh perhatian.

5. Baby Lily hanya akan diasuh selama satu bulan oleh Sus Ayu

Instagram.com/raffinagita1717

Sayangnya, dikabarkan jika Baby Lily hanya akan diasuh oleh Sus Ayu selama 1 bulan. Hal ini dikarenakan Sus Ayu tidak mendapatkan izin dari suaminya dan masih memiliki anak yang masih kecil. Dilihat dari bio Instagram Sus Ayu diketahui jika ia memiliki dua orang anak.

Itu tadi informasi mengenai pengasuh Baby Lily. Kira-kira siapa nanti yang akan mengganti Sus Ayu? Kita tunggu kabar selanjutnya, Ma!

Baca juga:

The Latest