TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

12 Rekomendasi Baju Bayi yang Unik, Bikin si Kecil Tambah Gemas

Baju bayi unik bisa buat suasana jadi lebih ceria

Baju bayi tidak harus selalu yang bergaya modis, tidak ada salahnya Mama juga memilih baju yang memiliki desain unik untuk si Kecil. Saat si Kecil menggunakan baju yang unik, suasana bisa jadi lebih ceria dan menggemaskan, lho!

Baju bayi yang unik ini bisa dan sangat cocok digunakan untuk perayaan ulang tahun, baby photoshoot, dan bisa juga dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Untuk referensi Mama, berikut Popmama.com telah rangkum 12 rekomendasi baju bayi yang unik. Yuk, disimak!

1. Jumper bertema hewan

Shopee

Desainnya yang unik dan menggemaskan bisa buat si Kecil jadi pusat perhatian saat memakai jumper bertema hewan ini, Ma. Jumper ini bisa digunakan saat jalan-jalan atau untuk acara khusus seperti momen ulang tahun.

Ada banyak variasi model yang bisa dipilih, seperti kelinci, macan, panda, sapi, rubah, dan monster. Nah, jumper ini tersedia mulai dari ukuran untuk bayi 6 bulan hingga usia 3 tahun.

Mama bisa mencari dan membeli jumper bertema ini di e-commerce dengan harga sekitar Rp 135.000.

2. Baju buah nanas

Shopee

Baju model buah nanas ini juga pernah dipakai oleh anak kedua dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rayyanza alias Cipung.

Baju buah nanas ini berwarna cerah dan desainnya unik, sehingga bisa menampilkan kesan ceria dan lucu jika dipakai untuk berfoto. Nah, Mama tidak perlu khawatir karena baju ini bisa dipakai baik untuk bayi laki-laki atau perempuan. Baju ini tersedia dalam tiga ukuran, yaitu untuk bayi 0-6 bulan, 6-12 bulan, dan 12-24 bulan.

Jika tertarik, Mama dapat membeli baju ini dijual di e-commerce dengan harga sekitar Rp

35.000 - 38.000.

3. Baju karakter mario

Shopee

Rekomendasi baju bayi unik selanjutnya adalah baju karakter mario. Baju ini bisa digunakan oleh si Kecil untuk aktivitas sehari-hari atau bisa juga untuk kostum saat difoto, Ma.

Baju ini  tersedia mulai dari ukuran untuk bayi baru lahir hingga usia 12 bulan. Jika tertarik, Mama bisa membeli baju ini e-commerce dengan mengeliarkan uang sekitar Rp 38.000

4. Baju tema Naruto

Shopee

Untuk Mama atau Papa yang menyukai Naruto, bisa nih beli baju tema Naruto untuk si Kecil, terutama jika sedang merencanakan pesta ulang tahun atau untuk berfoto. Baju tema naruto ini cocok untuk digunakan si Kecil dan akan membuat ia tampil keren.

Baju karakter Naruto dijual dengan harga Rp 115.000, sementara karakter Kakashi dijual dengan harga Rp 135.000. 

5. Baju seragam sekolah

Shopee

Mama sepertinya sudah tidak asing lagi dengan baju bayi model seragam sekolah ini, bukan? Baju unik ini banyak digunakan oleh banyak anak artis seperti Ukkasya (anak dari Zaskia Sungkar), Rayyanza (anak dari Nagita Slavina), dan Queen Eijaz (anak dari Fairuz A Rafiq).

Ada empat jenis seragam yang bisa dipilih, yaitu seragam SD, seragam SMP, seragam SMA, dan seragam pramuka. 

Tersedia dalam dua ukuran, yaitu untukl bayi usia 0-6 bulan dan untuk bayi usia 6-12 bulan. Mama bisa membeli baju seragam sekolah ini di e-commerce dengan harga sekitar Rp 40.000.

6. Baju motif telur mata sapi

Shopee

Selain tema hewan dan buah, Mama juga bisa membelikan baju unik untuk si Kecil dengan tema makanan, seperti baju motif telur mata sapi ini. Dijamin si Kecil akan terlihat menggemaskan jika pakai baju ini, Ma.

Tidak hanya untuk perempuan, baju ini juga bisa digunakan untuk laki-laki. Baju motif telur mata sapi ini tersedia mulai dari ukuran untuk bayi usia 0 bulan hingga 24 bulan.

Harga baju ini tergantung dari ukuran dan modelnya, yang dijual mulai dari Rp 99.000 hingga Rp 139.000.

7. Baju profesi pilot

Shopee

Jika Mama sedang mencari baju untuk newborn photoshoot atau untuk momen ulang tahun si Kecil, baju profesi pilot ini bisa jadi pilihan. Baju ini bisa membuat penampilan bayi semakin keren, Ma.

Baju profesi pilot ini dijual di e-commerce dengan harga sekitar Rp 57.000. Tersedia juga baju profesi lainnya, seperti dokter, polisi, chef, hingga masinis.

8. Baju lem UHU

Shopee

Lahirnya seorang bayi bisa menjadi kebahagiaan dan memberikan kehangatan bagi sebuah keluarga. Nah, jika Mama memiliki bayi baru lahir, tidak ada salahnya untuk membelil baju unik yang satu ini.

Pada baju ini terdapat tulisan yang unik dan lucu, yaitu "UHU PEREKAT KELUARGA". Ini bisa jadi tanda jika hadirnya si Kecil bisa merekatkan hubungan antar anggota keluarga.

Mama bisa membeli baju lem UHU di e-commerce dengan harga sekitar Rp 42.500.

9. Baju baterai ABC

Shopee

Rekomendasi baju bayi unik selanjutnya adalah baju baterai ABC. Baju ini cocok dipakai untuk sehari-hari atau untuk berfoto. Desainnya yang unik bisa bikn si Kecil tambah menggemaskan dan lucu saat memakainya, Ma.

Baju ini tersedia mulai dari ukuran untuk bayi baru lahir hingga usia 12 bulan. Jika tertarik, Mama bisa membeli baju ini di e-commerce dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 39.000.

10. Baju Snow White

Shopee

Baju snow white ini bisa ditambahkan ke keranjang belanja jika Mama punya bayi perempuan. Saat memakai baju ini, si Kecil akan tampil cantik seperti putri salju. Selain dipakai untuk sehari-hari, baju ini juga cocok jika dipakai untuk jalan-jalan atau untuk momen tertentu.

Tersedia dalam tiga ukuran, yaitu untuk bayi usia 6-12 bulan, 1-2 tahun, dan untuk anak usia  2-3 tahun. Baju snow white ini dijual di e-commerce dengan harga sekitar Rp 88.600.

11. Baju semen

Shopee

Baju unik yang satu ini terinspirasi dari bungkus semen Gresik. Desainnya yang unik, bisa buat orang-orang di sekitar bayi tertawa saat si Kecil sedang memakai baju ini, Ma.

Baju ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu untuk bayi usia 0-5 bulan dan usia 6-13 bulan. Mama bisa membeli baju semen ini di e-commerce dengan harga sekitar Rp 37.000.

13. Baju superhero

Shopee

Jika Mama sedang mencari baju si Kecil untuk sehari-hari tapi ingin baju tidak biasa dan unik, baju tema superhero ini bisa jadi pilihan. Terdapat banyak pilihan karakter superhero yang bisa Mama pilih, mulai dari Superman, Captain Amerika, hingga Iron Man.

Tersedia dalam dua ukuran, untuk bayi 0-6 bulan dan bayi usia 6-12 bulan. Baju tema superhero ini dijual di e-commerce dengan kisaran harga sekitar Rp 38.000.

Itu tadi 12 rekomendasi baju bayi yang unik. Jadi, Mama tertarik membeli baju yang mana, nih?

Baca juga:

The Latest