TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Jennifer Coppen: Kamari akan Bangga Punya Papa seperti Dali Wassink

Jennifer Coppen pernah mengatakan bahwa Kamari tidak akan mengalami daddy issues berkat Dali Wassink

TikTok/dali.wassink

Kabar duka datang dari keluarga kecil Jennifer Coppen. Suami tercintanya, Yitta Dali Wassink meninggal akibat kecelakaan pada Kamis (18/7/2024) pukul 02.20 WITA.

Kepergian Dali Wassink tentunya sangat meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan orang terdekat, pasalnya laki-laki yang kerap disapa Papa Dali tersebut dikenal sebagai family man dan ayah yang baik untuk Baby Kamari.

Walaupun belum genap setahun menjadi ayah, Dali diketahui selalu belajar untuk menjadi suami dan ayah yang baik bagi Jennifer dan putri kecilnya, Kamari Sky Wassink.

Bahkan, Jennifer juga pernah mengungkapkan jika Kamari akan bangga punya papa seperti Dali Wassink. Kini semua momen kebersamaan Papa Dali dan Baby Kamari tinggal kenangan yang tidak akan pernah dilupakan.

Berikut ini Popmama.com telah merangkum kenangan indah Baby Kamari yang memiliki sosok ayah yang membanggakan.

Jennifer Coppen Sebut Kamari akan Bangga Punya Sosok Papa seperti Dali

Instagram/jennifercoppenreal20

Semenjak Baby Kamari lahir, laki-laki berusia 22 tahun tersebut dikenal sangat dekat dengan putri kecilnya. Dali sering kali membagikan momen saat bersama dengan Kamari di media sosialnya.

Bahkan untuk mengenang kepergian Dali, Jennifer Coppen juga membagikan beberapa kenangan manis saat Kamari menjalani hari bersama dengan Dali.

Dalam salah satu video kenangan hitam putih yang Jennifer bagikan, memperlihatkan Papa Dali sedang memeluk Kamari, Jennifer juga mengungkapkan bahwa putri mereka akan selalu bangga memiliki ayah seperti Dali.

"Our daughter will forever be so proud to have a father like you," tulis Jennifer pada video tersebut

Jennifer Coppen Sebut Kamari Tidak akan Mengalami Daddy Issues Berkat Dali

TikTok/dali.wassink

Jennifer juga pernah mengunggah video saat Dali berulang tahun. Dalam video tersebut Jennifer mengungkapkan bahwa dia beruntung memiliki suami seperti Dali, dan Kamari juga tidak akan mengalami daddy issues berkat Dali.

"Aku cuman mau bilang aku istri paling beruntung punya suami kaya kamu dan Kamari beruntung banget gaakan pernah ngerasain daddy issues berkat kamu," tulis Jennifer pada unggahan tersebut.

Jennifer juga mengunggah beberapa video kenangan bersama Dali, video tersebut dilatari instrumen musik yang menggambarkan rasa rindu dan kehilangan yang mendalam.

Pantai Menjadi Tempat Kenangan Indah Papa Dali dengan Baby Kamari

TikTok/dali.wassink

Diketahui Jennifer dan mendiang Dali juga menetap di Bali. Jadi tidak heran Dali sering menghabiskan waktu bersama dengan Baby Kamari di pesisir pantai.

Dali juga sering membagikan momen saat menikmati sunset dan main pasir di pantai bersama Baby Kamari. Pantai akan menjadi tempat yang penuh dengan kenangan indah dan tempat untuk mengingat kebersamaan dengan sang papa tercinta.

Selalu Meluangkan Waktu untuk Mengasuh Baby Kamari dengan Sepenuh Hati

TikTok/dali.wassink

Laki-laki yang terlahir dengan darah Thailand - Belanda tersebut selalu meluangkan waktu untuk mengasuh Baby Kamari. Bahkan Dali rutin menggunggah kebersamaan mereka di media sosial Instagram dan TikTok.

Walaupun umur Dali masih terbilang muda, tetapi dia sangat baik menjalani peran ayah. Dalam beberapa video yang diunggahnya, Dali juga tampak mahir memasak makanan untuk Kamari. 

Bahkan video terakhir sebelum meninggal yang diunggah Dali di TikToknya adalah video saat Dali memasak mash potato chicken untuk Kamari.

Kemampuan Dali yang begitu mahir masak sambil mengasuh Kamari sangat tergambar pada setiap video cooking with Papa Dali and Kamari.

Selain memasak, Dali juga sangat senang menguncir rambut Kamari. Dalam banyak video yang diunggah, banyak memperlihatkan papa muda tersebut menguncir rambut putri kecilnya.

Bahkan pada salah satu video, Dali begitu antusias saat menguncir rambut Kamari menjadi lima pancuran. Kamari juga tampak menyukai kunciran yang dibuat sang ayah.

Walaupun semua kenangan indah Kamari bersama Dali mungkin tidak akan teringat jelas diingatan Kamari, tetapi Kamari bisa mengingat rasa serta emosi yang pernah terjadi.

Nah, demikianlah cerita soal Kamari akan bangga punya papa seperti Dali Wassink. Kita doakan agar keluarga yang ditinggalkan oleh mendiang Dali diberi kesabaran dan ketabahan.

Baca juga:

The Latest