TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

Anaknya Diancam Dibunuh, Denise Chariesta Lapor Polisi

Denise Chariesta mengungkap bahwa anaknya diancam dibunuh berkali-kali oleh pelaku yang sama

Instagram.com/@jadenbowenyap

Denise Chariesta baru-baru ini melayangkan laporan terhadap tindakan seorang netizen yang mengancam akan membunuh anaknya, Jaden Bowen Yap. Menurut Denise, hal ini kerap terjadi ketika dirinya tengah melakukan siaran langsung.

Tidak hanya sekali, netizen yang diketahui memiliki akun bernama @jwmrbest ini bahkan berkali-kali mengungkapkan tujuan yang sama. Tak tahan dengan perlakuan pemilik akun tersebut, Denise pun memutuskan untuk melaporkan tindakannya. Denise juga turut mencantumkan bukti tindakan pelaku pada unggahannya.

Nah, berikut popmama.com rangkumkan tentang Denise Chariesta laporkan netizen. Simak di sini!

1. Denise Chariesta laporkan netizen yang mengganggu

Instagram.com/@jadenbowenyap

Denise Chariesta baru saja mengunggah sebuah video yang berisi laporannya mengenai tindakan netizen yang mengganggu ia dan anaknya, Jaden. Dalam video tersebut, Denise mengatakan bahwa akun @jwmrbest berkali-kali mengancam keselamatan bayinya yang masih berusia 10 bulan.

"Stop ancem matiin anak gue .. gak bakal gue maafin," tulisnya pada unggahan tersebut.

Pada video tersebut, Denise terlihat memegang kertas yang merupakan surat hasil laporan pengaduan yang dilakukannya.

2. Sakit hati, Denise Chariesta akan mencari pelaku sampai ketemu

Instagram.com/@jadenbowenyap

Tindakan pengancaman ini nyatanya diakui Denise telah membuatnya sakit hati dan akan mencari pelaku sampai dapat. Pasalnya, tindakan ini sampai membahayakan nyawa putra semata wayangnya. Ia menjelaskan bahwa tidak masalah jika netizen menghina dirinya, asal jangan anaknya.

"Sampai manapun elu bakal gw cari. Dugaan tindak pidana kejahatannya ini dia adalah pengancaman. Bisa-bisanya dia mau injak kepala Jaden, itu sih gw marah, gw sakit hati, jujur. Beneran sakit hati banget," jelas Denise.

3. Trauma dengan orang di sekitar bikin Denise lebih hati-hati

Instagram.com/@jadenbowenyap

Sebelumnya, Denise baru saja mengalami kemalingan yang pelakunya merupakan orang dekat yakni karyawannya sendiri. Itulah mengapa Denise jadi lebih waspada dengan orang-orang di sekitarnya saat ini.

"Sakit hati dan gw khawatir sama gw takut. Kan gw tinggal sendiri, ya. Apalagi kemarin di rumah gw baru aja kemalingan, ya, kan? Jadi, gw merasa khawatir lah sama orang sekeliling gw. Jangan-jangan ini, jangan-jangan itu. Kan gw jd menerka-nerka," jelasnya.

4. Menurut Denise, tindakan semacam ini tidak boleh didiamkan

Instagram.com/@jadenbowenyap

Pengancaman yang terjadi pada anak-anak artis memang bukan sekali dua kali terjadi. Beberapa artis yang sempat mengalami hal serupa sebut saja seperti Ruben Onsu, Rachel Venya, hingga Atta Halilintar.

Oleh karena mengalami hal yang sama, maka menurut Denise tindakan seperti ini perlu untuk segera dilaporkan. Pasalnya, jika dibiarkan maka pelaku tindakan pengancaman dan penghinaan bayi bisa semakin berkembang.

5. Denise mendapatkan dukungan dari para penggemarnya

Instagram.com/@jadenbowenyap

Setelah mengunggah video laporannya, tindakan Denise pun mendapatkan pujian dan dukungan dari para penggemarnya. Beberapa dari penggemar Denise dan Jaden mengatakan bahwa mereka akan mengawal kasus ini.

Beberapa komentar yang dituliskan adalah sebagai berikut:

"Dukung mamah Jaden, gak boleh didiemin org yg menghina anak kita, aku paling gak bisa kalo anak udh dihina apalagi diancam bgtu," tulis @shebungzuajja.

"Semangat, kawal sampe masuk bui," tulis @elizabethrenyun.

"Maju kak jgn berhenti," tulis @caramiasetiawan.

"Nanti jg klo udh ketangkep nangis2 minta maaf," tulis @nuaenineni.

Nah, itulah tadi rangkuman tentang Denise Chariesta laporkan netizen. Kita doakan semoga masalah ini bisa segera menemukan jalan keluarnya, ya.

Baca juga:

The Latest