TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

7 Foto Kedekatan Azura dan Anang Hermansyah, Penuh Cinta

Berenang jadi kegiatan favorit Azura dan Kakek Anang Hermansyah

Kedua anak Aurel Hermansyah memiliki hubungan yang begitu dekat dengan kakek mereka, Anang Hermansyah. Contohnya seperti Azura Humaira Nur Atta, anak kedua Aurel, yang sering berenang bersama sang Kakek.

Dalam beberapa unggahannya, Anang terlihat sering menghabiskan waktunya untuk berenang bersama cucu keduanya itu. Baby Azura pun terlihat sangat menikmati waktunya saat berenang bersama Kakek Anang.

Selain berenang, Ashanty juga kerap membagikan bagaimana keduanya seakan tak terpisahkan saat sudah bermain bersama-sama. Mau tahu bagaimana momen kedekatan lainnya antara Azura dan Anang Hermansyah?

Nah, berikut Popmama.com rangkum tentang foto kedekatan Azura dan Anang Hermansyah.

1. Sering menghabiskan waktu bersama Azura

Instagram.com/ananghijau

Pada sebuah unggahannya, Ashanty sempat memperlihatkan bagaimana Anang Hermansyah segera merapikan pekerjaannya ketika Azura terbangun dari tidurnya.

Menurut perempuan yang dipanggil Genda oleh cucu-cucunya ini, Anang tidak bisa fokus bekerja karena melihat Azura yang begitu menggemaskan. 

"Nggak jadi rekaman, nggak jadi semua. Nggak bisa deh, yang, yah?" ujar Ashanty sambil tertawa melihat suaminya.

2. Berenang jadi hobi favorit Azura dan Kakek Anang

Instagram.com/ananghijau

Salah satu kegiatan yang sering dilakukan Azura dan Anang Hermansyah adalah berenang. Saat ini, Azura memang diketahui sedang giat-giatnya berlatih berenang. Alhasil, Kakek Anang pun turut menemani dan melatih Azura berenang.

"Azura, ready, go!" ucap Anang pada Azura yang bersiap untuk menceburkan diri ke kolam renang.

Setelah menangkap Azura dari dalam air, terlihat Anang begitu bangga pada cucunya. Pasalnya, walau masih berusia delapan bulan, progres Azura begitu membanggakan.

3. Bucin! Kakek Anang tak bisa terpisah dari Azura

Instagram.com/ananghijau

Pada unggahan konten YouTube The Hermansyah A6, Anang terlihat bangun pagi-pagi untuk bertemu dan berenang bersama cucunya. Saking senangnya, konten tersebut pun diberi judul "Bucinnya Anang ke Azura!! Bikin Meleleh Banget Kakek dan Cucunya Satu Ini!!"

"Jadi aku setiap Selasa itu guys, selalu nemenin Azura berenang," jelas Kakek Anang.

Selain itu, diketahui bahwa Azura juga selalu ingin ditemani kakeknya saat belajar berenang. Sweet banget, ya, Ma.

4. Gemasnya couple kakek cucu ini jadi perhatian netizen

Instagram.com/ananghijau

Pada unggahan lainnya, Anang terlihat kompak bersama Ashanty mempraktikkan apa yang Azura pelajari saat belajar berenang. Terlihat Azura begitu menikmati saat kakeknya memperagakan beberapa gerakan.

"Aduh aduh aduh gemes banget yang couple ini," ujar salah satu tim video yang mengabadikan momen keduanya.

Melihat unggahan kedekatan Azura dan kakeknya, netizen pun memberikan beragam pujian. Salah satunya seperti yang dituliskan oleh @erti.ningsih.

"Happy banget Baby Zuya sama kakek, ya, renang sambil main air senyumnya aduhai," tulisnya.

5. Baru pulang dari Ternate, Anang langsung hadiri acara tedak siten Azura

Instagram.com/ananghijau

Pada sebuah unggahan, terlihat Anang yang baru pulang dari Ternate langsung menghadiri acara tedak siten cucu keduanya. Ia bahkan terlihat begitu bersemangat ketika berfoto bersama Azura.

"Hari ini lengkap. Mulai dari Ternate, datang, istirahat sebentar langsung acara lagi. Yang diambil sama Azura uang. Uang, kamera, Al-Quran," jelasnya.

Tedak siten Azura sendiri dilaksanakan saat Azura berusia tujuh bulan.

6. Sering rindu pada Azura, Anang kerap unggah video Azura di akun Instagramnya

Instagram.com/ananghijau

Seperti kakek pada umumnya, Anang kerap merasa rindu pada cucunya yang satu ini. Jika sedang tak bisa bertemu dengan Azura, Anang akan mengunggah video maupun foto Azura di akun Instagram.

"Kangen cucuku @azuraatta... Kangen buangeetttttt... @aurelie.hermansyah @attahalilintar," tulis Anang pada unggahan tersebut.

7. Anang sudah menciptakan lagu untuk Azura

Instagram.com/ananghijau

Sebagai seorang senior di dunia musik Indonesia, Anang mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan lagu untuk cucunya, termasuk  Azura. 

"Udah tak bikinin. Nggak, kalau yang Azura udah. Ameena juga udah jadi, Ameena," jelas Anang saat ditanyakan mengenai lagu untuk cucunya.

Walaupun demikian, Anang mengatakan bahwa untuk mempublikasikannya ia butuh persetujuan dari Atta Halilintar selaku papa dari kedua cucunya tersebut. Wah, kira-kira lagu seperti apa ya yang sudah diciptakan Kakek Anang untuk Azura?

Nah, itulah tadi rangkuman tentang foto kedekatan Azura dan Anang Hermansyah. Semoga Azura dan kakek kompak selalu, ya!

Baca juga:

The Latest