TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

5 Foto Kedekatan Baby Kamari dan Zoe Wassink, Adik Dali Wassink

Tak hanya diasuh, Zoe Wassink juga sering mengajak Kamari bikin konten bersama

Tiktok.com/@dali.wassink

Memiliki hubungan yang dekat dengan seluruh anggota keluarganya, Dali Wassink kerap mengasuh Kamari Sky Wassink bersama adiknya, Zoe Wassink. Oleh sebab itu, Kamari pun begitu dekat dengan adik semata wayang Dali itu.

Sesekali, Zoe pun mengajak Kamari untuk membuat konten bersama. Dalam beberapa kesempatan, Zoe bahkan terlihat menikmati liburan bersama dengan keluarga Jennifer Coppen dan Dali Wassink. Mau tahu bagaimana momen-momen gemas Kamari bersama Zoe Wassink?

Nah, Popmama.com telah merangkumkan beberapa foto kedekatan Baby Kamari dan Zoe Wassink. Yuk, lihat di sini!

1. Kamari begitu menggemaskan saat bikin konten bersama Zoe Wassink

Tiktok.com/@ddbalija

Zoe Wassink merupakan adik Dali Wassink satu-satunya yang juga tinggal bersama Dali dan Jennifer. Sering kali, Zoe terlihat menghabiskan waktunya bersama keluarga kecil kakaknya sembari bermain bersama Kamari.

Pada salah satu kesempatan Yaya, panggilan nenek Kamari, mengunggah momen gemas ketika Zoe membuat konten bersama Kamari. Video tersebut tentu saja berhasil membuat netizen gemas, lantaran Kamari terlihat begitu menggemaskan ketika menari bersama tantenya.

2. Zoe kerap mengunggah kebersamaannya dengan Kamari

Tiktok.com/@ddbalija

Walaupun masih sangat muda, perempuan kelahiran 2006 itu terlihat begitu telaten mengurus Kamari. Hal ini tampak pada beberapa unggahan keluarganya, Zoe dan Kamari kerap berfoto atau merekam video bersama.

Salah satunya seperti kumpulan video dan foto yang dibagikan akun Yaya, @@ddbalija. Yaya pun menuliskan "2 beautiful girls" pada keterangan video tersebut.

3. Zoe menemani Kamari saat Papa Dali memasak

Tiktok.com/@dali.wassink

Dalam video unggahan terakhir Papa Dali, Zoe Wassink terlihat mengasuh Kamari yang sedang menunggu Papannya memasak. Kala itu, Dali Wassink sedang mempersiapkan menu makan malam spesial untuk Kamari yakni chicken mash potato.

Zoe pun sempat diminta Papa Dali untuk mencicipi masakannya sebelum akhirnya ia memberikannya pada Kamari. Masakannya terasa nikmat, Zoe pun tak ragu memberikan pujian untuk kakak satu-satunya itu. Makanan ini juga nyatanya juga mendapat acungan jempol dari Yaya, yang merupakan seorang chef.

4. Tak hanya dekat dengan Kamari, Zoe juga dekat dengan Jennifer Coppen

Tiktok.com/@secuilcinta10

Setelah memiliki Kamari, Jennifer Coppen sempat membawa seluruh anggota keluarga Dali untuk mengunjungi makam ibu kandungnya.

Pada saat itu, Jennifer sempat menuliskan keterangan bahwa ia begitu bersyukur dan mengungkapkan kalau kini ia sudah bertemu dengan orang-orang yang begitu menyayangi dirinya. Tidak sekadar menemani, Zoe juga sempat terlihat ikut menangis ketika Jennifer berurai air mata di depan makam bersama Dali dan Kamari.

5. Sempat berlibur bersama ke Jepang bersama-sama Kamari

Tiktok.com/@ddbalija

Beberapa waktu sebelum Papa Dali meninggal, ia juga sempat mengajak keluarganya berlibur ke Jepang. Terlihat pada unggahan Yaya, nenek dari Kamari, Zoe Wassink ikut berlibur bersama mereka.

"They're all mine," tulis Mama Dali pada unggahannya. Kedekatan keluarga Dali pada Jennifer ini pun menuai simpati netizen dan penggemarnya.

Terutama ketika Jennifer dan Kamari kehilangan Dali Wassink. Terlihat Yaya dan Zoe selalu mendampingi Kamari dan Jennifer.

Nah, itulah tadi rangkuman beberapa foto kedekatan Baby Kamari dan Zoe Wassink, adik Dali Wassink. Semoga Kamari bisa tumbuh kuat dan terus dikelilingi cinta dari seluruh keluarganya!

Baca juga:

The Latest